💒

1.2K 100 34
                                    

Terimakasih untuk para reader setia yang mau menunggu setahunan untuk series kedua ini.

Terimakasih juga untuk para readers yang mampir dan mendukung dengan bintangnya.

Memberikan selalu saran selama proses series ini berlangsung love you pokoknya. Berkat kalian ada perubahan yang lebih baik.

.
..
...

Sungkyunkwan University _

"Yeaahhh." Jungkook melemparkan topinya bersama jurusannya.

Begitu juga dengan angkatan Taehyung yang kebetulan bersebelahan dengan angkatan jurusan Perfomance Art.

Taehyung dan Jungkook saling tatap lalu mereka terus berfoto bersama.

"Ehmmm sampai kapan kalian akan berfoto berdua ? Jangan lupa kalian punya keluarga juga yang menunggu~." Tegur Kim Tae-hee tersenyum dengan kebucinan adiknya.

Jihyun memutar bola matanya "Dasar bocah."

"Mumpung kita bersama, setelah foto keluarga masing-masing ayo kita foto bersama." Ajak Mr Jeon.

"Ya tentu saja. " Jawab Mr Kim.

Keluarga Kim dan Jeon bersatu saat itu. Sampai Jimin dan Yoongi juga datang.

"Taehyungaaaa~" Jimin memberikan Taehyung buket bunga 1000 mawar sebagai tanda cinta. "1000 tangkai mawar merah. Which mean i love you so bad Taeahh~"

"Wuaahhhh aduh besar sekali haha. Ayo kita selfie. Eomma fotokan kami."

Jimin dan Taehyung berfoto.

"Selamat Kim Taehyung." Yoongi memberikan sebuah paperbag kecil bertuliskan Rolex.

Melihat hadiah Yoongi pada Taehyung Jungkook memicingkan mata.

'Itu pasti jam baru Rolex.'
"Kau tak memberi apapun untukku Hyung ? Ckk kau sama seperti Noona. Pelit." Protes Jungkook tak terima hanya Taehyung yang diberi hadiah.

Jihyun menggandeng Yoongi dan merogoh sesuatu dari saku Jas Yoongi.  Jihyun mengeluarkan sebuah map kecil lalu memberikan keduanya pada Jungkook.

"Apa ini ?"

"Aku membeli salah mobil Yoongi setengah harga."

Jungkook membacanya dan itu adalah BPKB Mobil "Mobil ?"

"Yang pernah kau pakai mengejar Taehyung di Jeju." Jawab Yoongi.

"Noooo waayyyyy hyuunggg noonnaaa !"

"You're welcome." Ucap Jihyun dengan gestur sombongnya.

Jungkook langsung memeluk Yoongi dan Jihyun lalu berlari ke parkiran.

"Yackkk kemana kau ? Kita belum selesai" Teriak Jihyun

"Aku tidak pedulii~"

Jihyun hanya menggeleng "Heishhh menyesal sekali, harusnya kubelikan saja mobil biasa, itu bisa dapat dua."

"Tujuh Jika full harga lelang sekarang."

"Arghhh menyebalkan. Aku tidak akan pernah membelikan apapun lagi adanya setelah ini, ini yg terakhir."

"Ya setelah ini dia akan bekerja dan dia nanti yang akan memberimu hadiah pernikahan lebih baik."

"Kau berlagak seperti ayahku."

.
.
.

Riverside California _

Jimin mendapatkan gelar cum laude dengan nilai 3.78 hampir mendekati magna Cum Laude akan tetapi gelar itu direbut oleh siswi lain yang memang dia tidak seaktif dirinya dalam mengejar nilai akademik. Mungkin jika dia tidak terlalu aktif di Wings Projects dia bisa mengejar ketertinggalannya nilai akademiknya.

AGE GAP Between Us [ Yoonmin GS NC 21+ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang