Hari ini adalah hari yang Namjoon tunggu. Ia mendapatkan surat panggilan beasiswa full dari Harvard. Tentu itu jadi kebanggan sekolah. Yoongi yang mendapati kabar langsung menawarkan diri untuk mendampinginya.
"Rencananya lusa aku akan langsung ke Amerika Seosangnim."
"Bagus, kapan tanggal wawancara dan testnya ?"
"Minggu depan Seosangnim."
"Biar aku yang jadi pendampingmu disana."
"Sungguh ?"
"Ya, sekalian reuni."
"Seosangnim aku sangat berterimakasih padamu. Sangat-sangat berterimakasih."
"Kau layak mendapatkannya. Aku akan menyesal melihat potensimu jika sampai kau hanya di Universitas disini. Kau layak mendapatkan lebih."
"Ini semua berkat Min Seosangnim sendiri."
"Anioo ... aku tidak bisa melakukannya jika kau tidak sepintar ini."
.
.
.
.
.Libur Semester _
"Bagaimana kalau liburan tahun ini kita ke luar negri? Bagaimana dengan Hawaii ?"
Kangmin dan ayahnya mengangguk setuju. Tapi tidak dengan Jimin.
"Aku akan ikut dance competition, kelas dance dll eomma. Aku tak bisa ikut."
"Kenapa kau seobsesi itu dengan prestasi ?."
"Mr Min bilang mereka tidak akan menerima mahasiswa yang hanya punya nilai akademi. Aku juga harus mengejar prestasi danceku dan liburan ini adalah waktu yang pas. Aku tak perlu berfikir soal ujian atau tugas sekolah, hanya fokus dengan dance."
"Kau sungguh tidak ingin liburan ?"
"Tidak. Berikan saja aku uang tambahan karena aku akan bepergian ke banyak tempat."
"Kemana saja ?"
"Myongdong, Busan mungkin juga Itaewon dll. Klubku dijadwalkan banyak mengisi acara dan kompetisi."
"Apa kau tidak akan capek ?"
"Tidak ada waktu eomma. Aku punya target setidaknya memenangkan 4 atau 5 kemenangan."
"That impossible."
"Tidak mustahil karena ada Jungkook dan JHope Sunbaenim."
"Jungkook juga ikut ?"
"Iya mereka satu klub denganku."
"Oke then."
Benar saja semua yang dilakukan Jimin sangatlah keras. Bahkan Jungkook juga terlihat mencari prestasi dengan berhasil memenangkan kompetisi melukis.
Sedangkan Kim Taehyung dia liburan ke Maldives bersama keluarganya.
Belum seminggu Jimin pulang, ia harus pergi lagi untuk kompetisi ke Busan. Bahkan bobot gadis itu sudah terlihat mulai sedikit kurus.
"Bagaimana dengan hotel dan makanmu ?"
"Itu hehe sudah ditanggung."
Jimin tersenyum menyembunyikan fakta bahwa Mr Min Yoongi memberinya Golden Card, sejenis card untuk menginap dan makan gratis di setiap hotelnya.
"Kenapa aku khawatir melihat Jimin semakin kurus." Ucap Mrs Park khawatir
"Tapi dia terlihat bersungguh-sungguh dengan targetnya." Jawab Mr Park
...
Mereka masuk Hotel Minsun dan langsung terpana. Mereka duduk di lobby menunggu checkin.
"Ini sungguh gila. Hotel Minsun sangat keren. Kalau begini aku semakin semangat melatih kalian semua." Ucap Hoseok bersandar di kursi pijat yang memang disediakan di lobby.
KAMU SEDANG MEMBACA
AGE GAP Between Us [ Yoonmin GS NC 21+ ]
Fanfic[ Completed ] The New Principals Season 2. Terpaut usia 14 tahun, hubungan mereka berawal dari skandal Kepala sekolah dengan siswinya. Yoongi dan Jimin harus melewati berbagai ujian hubungan mereka. Tentu itu tidaklah mudah, apalagi perbedaan umur m...