Perilisan video Iklan di sebar baik di internet maupun Billboard kota. Promosi lewat berbagai media tentang pembukaan Hotel Yoongi dengan Minyoung menjadi BA. Bahkan foto promosi opening hotel MinSun hampir memenuhi gangnam dan Seoul. Kota yang memang menjadi target pasarnya. Orang-orang metropolitan yang menyukai party akan sangat suka jika berkunjung ke hotelnya.Kangmin melihat iklan itu dimana-mana. Mulai dari internet sampai Billboard. Iklan yang cukup gencar sampai siapapun bisa melihat itu lebih dari sekali.
"Heishhhh kenapa dia tidak fokus dengan bisnis dan keluar dari sekolahan. Pedofil sinting sepertinya berbahaya jika berada di Sekolah."
.
..
.Tugas ketua osis semakin sibuk untuk mengurus festival olahraga yang kebetulan sekolah mereka menjadi tuan rumah. Karena event olahraga kali ini tim basket sedikit hancur karena beberapa siswanya sudah di D.O. pelatih barupun mendatangi Jungkook.
"Jeon Jungkook. Aku melihat permainanmu apa kau sungguh-sungguh tidak mau kembali ke tim basket ? Kami sangat membutuhkanmu. Tim basket kita akan sangat terpuruk jika kalah sebagai tuan rumah."
Jungkook menggaruk kepalanya"Masalahnya aku bertanggungjawab juga atas even di sekolah dan aku sudah terlanjur berpatisipasi dalam lomba dance. Jika terbengkalai karena latihan itu bisa kacau."
"Lalu kau akan membiarkan tim kebanggaan kita kalah di kandang ? Kau bisa keluar dari lomba dance dan ikut dengan kami."
"Pelatihhh~ Jangan begitu, dance kami juga butuh Jungkook. Lagipula dari awal Jungkook sudah ikut partisipasi dan sudah latihan tiap malam." Sela Jung Hoseok entah dari mana.
"Kau ? Kau siapa ?"
"Aku ketua klub dance."
"Bukannya kau anak komputer itu ?"
"Ya tapi aku pemimpin klub dance."
"Hahh terserah pokoknya, Klub Basket sudah mencetak banyak rekor nasional bahkan antar sekolah selama ini. Akan kacau jika kita kalah di kandang."
"Klub dance juga menyumbang banyak piagam selama ini untuk sekolah. Dari cheerleaders, balet, dance bahkan chacha~" Ucap Hoseok sambil sedikit menirukan tarian Chacha di akhir kata. "Lagipula jadwal latihan basket terlalu menyita waktu bukan ? Jungkook harus mengurusi event dan jika ikut jadwal latihan kalian 100% event akan berantakan dan itu akan berdampak pada semua aspek cabang olah raga yang lain."
Hanya dengan bermodalkan cerewet, bahkan sekelas pelatih basket hanya bisa diam pasrah dan menutup mulutnya begitu saja. Hoseok langsung menarik tangan Jungkook menjauh dari tim basket.
"Yack! Kubunuh kau jika sampai keluar dari kompetensi dance."
"Hyung aku tidak pernah mengatakan itu. Aku akan masuk performing art bagaimana bisa lebih memilih basket ketimbang dance."
"Good boy~ kalau begitu sana lanjutkan pekerjaanmu."
"Baik terimakasih Hyung."
Jungkook kembali mempersiapkan festival sekolah bersama osis lainnya. Ia berkali-kali mondar mandir Kesana kemari tanpa kenal lelah. Sesekali ia melewati kelasnya Taehyung tanpa menoleh pada Taehyung.
"Mwoya dia berani mengacuhkanku ?"
Taehyung mendengus ikut tak peduli dan Membuka akun sosmed untuk melihat-lihat akunnya Jeno yang didominasi seni dan kegiatan gymnya.
"Owhh seksi sekali aww~"
Jimin tak sengaja mengintip apa yang Taehyung liat lalu mencibirnya. Ia melihat lagi Jungkook tapi ia tidak menoleh sedikitpun. Itu membuat Jimin sadar bahwa hubungan Jungkook dan Taehyung sedang tidak baik-baik saja. Sama seperti hubungannya dengan Yoongi. Ia hanya pasrah bersandar ke dinding.
KAMU SEDANG MEMBACA
AGE GAP Between Us [ Yoonmin GS NC 21+ ]
Fanfic[ Completed ] The New Principals Season 2. Terpaut usia 14 tahun, hubungan mereka berawal dari skandal Kepala sekolah dengan siswinya. Yoongi dan Jimin harus melewati berbagai ujian hubungan mereka. Tentu itu tidaklah mudah, apalagi perbedaan umur m...