UNHOLY

926 54 4
                                    

Semenjak liburan kala itu, entah bagaimana Yoongi membuat Jimin masuk University of California Riverside. Ayahnya, ibu bahkan kakaknya setuju walaupun Jimin tetap ingin di Sungkyunkwan. Tapi karena Yoongi memaksa Jimin hanya bisa mengikuti apa yang akan di rencanakan Yoongi.

"Oppa kalau aku di Amerika aku semakin sulit bertemu denganmu. Kita dapat restu dari Kangmin Oppa kenapa kau malah menaruhku satu tempat tinggal dengan Kangmin ?"

"Aku menjamin karirmu Park Jimin. Disini kemungkinan kau berkembang hanya 70% tapi disana kau bisa mencapai potensi lebih tinggi dan mendapatkan banyak piagam yang bisa kau manfaatkan disini lebih mudah."

"Tapi bagaimana dengan hubungan kita ?"

"Aku akan sering ke Amerika, aku janji."

"Bagaimana kita bisa bertemu kalau aku satu rumah dengan Kangmin Oppa ?"

"Ada Jhope yang bisa mengatur semuanya."

"Jhope Sunbaenim ? How ?"

"Ikuti saja projeknya sukses bersama dia."

Jimin masih cemberut dan membuang muka.

"Liat aku."

"Tidak mau."

Srettt tengkuk Jimin langsung ditarik dan diarahkan ke wajahnya.

"Disana, kau akan mendapatkan tempat bermain yang lebih baik daripada disini. Kau juga bisa kusuntikan kontrasepsi setiap tahunnya agar aku bisa melepaskan spermaku di dalam vagina ketatmu Park Jimin."

Jimin menelan ludah. Menatap mata tajam Yoongi membuat dirinya terintimidasi. Detik berikutnya Jimin bisa merasakan bibirnya dicium dan dihisap kekasihnya.

.
..
.

Sementara itu, Taehyung merasa dihianati karena ia mau kuliah karena Jimin tapi Jimin malah ke Amerika akhirnya marah. Padahal Taehyung sudah membayar mahal agar bisa ikut berbagai les supaya masuk universitas itu. Dia kini malah satu kampus dengan Jungkook saja. Walaupun Jungkook berbeda jurusan dengannya. Taehyung mengambil vocal sedangkan Jungkook mengambil performing art.

Jungkook hari ini dengan paspornya masuk ke bandara. Seseorang terus saja menelponnya.

"Ya Hyung."

"Lama sekali..."

"On the way. Aku sudah dibandara Hyung."

"Aku harus mendapatkan izin kampus dulu."

"Okelah langsung ke lokasi."

"Siap Hyung."

Hari ini Jungkook terbang ke L.A. untuk perform bersama Jhope dan Jimin.

Ya, walaupun Jungkook di Korea tapi ia masih bagian anggota klub Jhope. Terkadang beberapa job Jungkook harus menyusul ke manapun mereka ada jadwal show yang besar.

.
..
.

California _

Kangmin masih mengerjakan tugasnya di rumah, ini sudah jam 12 malam. Ia masih belum mendapati adiknya pulang. Walaupun serumah tapi Jimin anak yang aktif kegiatan menari bahkan hampir jarang sekali pulang. Sangat berbeda dengan dirinya yang sering mengerjakan tugas akhirnya di rumah.

Jeno tidak mengawasi Jimin terlalu ketat karena ia melihat sosok adiknya yang kini sudah sangat dewasa. Bergaul dengan teman-temannya dan bahkan sudah memiliki job sendiri. Terlewat mandiri pekerja keras, sangat berbanding terbalik dengan Jimin yang dulu manja dan hanya bisa merengek minta apapun. Sekarang juga ia merasa lebih lega karena adiknya jauh dengan Yoongi si psycho itu. Walaupun ia tau mereka masih berpacaran tapi setidaknya jarak bisa memisahkan libido mereka.

AGE GAP Between Us [ Yoonmin GS NC 21+ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang