New Semester

2.3K 90 11
                                    

Season dua dari New Principals ya....
Enjoy ...

Taman Sekolah _
Up
Jimin tak bisa mengkontrol ekspresinya ketika melihat Jungkook dan Kim Taehyung mendatanginya. Hoody couple warna hitam, tas warna hitam yang sama, bahkan sepatu putih mereka jelas sama, bahkan dari jarak ribuan meter ia bisa tau bahwa mereka couple dan itu
PP dia membuat Jimin sedikit jijik.

"Ada apa dengan kalian ? Kalian pacaran ?"

"Ne." Jawab mereka kompak memamerkan gelang couple mereka.

"Kami resmi jadian setelah melewati berbagai masalah."

"Yack Kim Taehyung kau membencinya." Jimin menekan Tae dengan kata-katanya.

"Itu dulu, sampai akhirnya aku tau kalau Jungkook adalah laki-laki yang pernah aku temui dan juga tampan dan manis."

Mendengar perkataan Taehyung, seketika asam lambung Jimin naik dan merasa mual.

"Hoekk... Aku tidak mau liat kalian. Ini menjijikan."

"Waeee~" rengek Taehyung mencoba menarik rok Jimin agar tidak pergi.

Plak

"Minggir"

Satu pukulan di lengan Taehyung sukses membuat Taehyung melepaskan pegangannya di rok Jimin. Sebenernya Jimin tak masalah kalau Taehyung dan Jungkook pacaran, hanya saja cara mereka berpakaian dan saling menempel itu membuatnya geli, terlalu cringe baginya. Ia risih maka dari itu memutuskan untuk pergi, namun belum sampai masuk gedung, ia mendapat pesan dari Yoongi yang mengajaknya makan malam.

Message from : Mr Min

Apa kau sibuk nanti malam ?

Tidak ada jadwal apapun

Waeyo ?

Ayo pergi keluar

Kemana ?

Kencan

__________________________

"Kencan ?"

Jimin langsung menutup mulutnya, menahan diri agar tidak teriak. Yoongi mengajaknya kencan, itu seperti hal yang tidak mungkin. Tapi setelah membacanya berulang-ulang Jimin yakin itu bukan salah ketik. Ia harus meyakinkan ini benar, karena ia tak ingat kapan kekasihnya itu pernah mengajaknya kencan. Selama pacaran Jimin selama ini hanya ingat makan daging Min Yoongi dan menelan spermanya. Tidak ada romance, just sex. Sepulang sekolah, Jimin langsung menuju mobil Yoongi yang terparkir di depan sekolah.

"Aku membawakan mu pakaian."

Jimin menerimanya dan mengganti seragamnya dengan baju yang diberikan Yoongi, langsung di dalam mobil saat itu juga. Katakan saja urat malu Jimin sudah tidak ada lagi di depan seorang Mr Min, pasalnya dia sudah terbiasa tanpa memakai apapun di depan Yoongi. Jadi, hanya berganti pakaian saja itu bukan hal yang memalukan baginya. Ia berkaca dan tersenyum melihat dia dengan dress warna nude yang sangat elegant. Jimin memakai makeup sedikit lebih tebal agar ia bisa terlihat seperti wanita umur dua puluhan tahun lebih.

"Gorgeous." Pujinya dengan hasil riasannya sendiri.

"Kau sangat cantik dengan gaun itu."

"Arra~" ucapnya dengan senyuman bangga.

Mereka lalu melaju menuju sebuah restoran cukup mewah di daerah Gangnam. Dengan interior postmodern dengan nuansa hitam abu dan emas. Ini pertama kalinya Jimin makan di restoran seperti ini, yang terkesan layaknya tempat kencan orang dewasa. Mereka langsung masuk begitu dipandu seorang pelayan, sepertinya Yoongi sudah memesan meja sebelumnya. Mereka di giring naik melewati lift lalu berhenti di lantai 3 dan mereka duduk di meja pinggir kaca yang langsung memperlihatkan view kota.

AGE GAP Between Us [ Yoonmin GS NC 21+ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang