Familiar - First Kiss

627 44 4
                                    

Taehyung terbaring lemah di atas ranjang. Setelah kejadian kemarin, pagi itu dia langsung pergi meninggalkan Jungkook dan kembali ke kosannya. Ia merasa sangat hancur dan badannya remuk tapi ia tidak sudi jika harus terus berada di tempat Jungkook.

"Arghhh"

Rasa pusing, badan terasa sakit apalagi di bagian selangkangan dan rahimnya. Ia bahkan tak bisa membuka mata.

"Kau gila !" Suara wanita familiar terdengar

"Ngh" Taehyung setengah sadar merasakan sesuatu seperti jarum masuk ke nadinya.

"Kalau dia demam kau harus membawanya ke rumah sakit. Suntikan ini setiap 8 jam 2x sehari jika dia belum bangun. Ini obat antibiotik harus diminum sampai habis. Ini pereda nyeri, 3x sehari.  Ini untuk luka robeknya."

Suara familiar terdengar sedikit kesal berbicara pada seseorang. Sebelum akhirnya Taehyung kembali tidak sadarkan diri.

"Semarah apapun. Kau harus sadar diri Jeon Jungkook." Tegas Kim Seokjin.

"Maafkan aku seosangnim."

"Kau harus tau kalau wanita sudah tidak basah pakai pelumas bodoh! Jika kau hanya memikirkan libidomu seperti ini, dia bisa mati dehidrasi atau mati infeksi. Apalagi kau memakai pearcing. Damn it. Kau sepertinya tidak berfikir dua kali ketika memakai itu."

"Maaf seosangnim. Aku tidak akan mengulanginya lagi."

"Aku pergi."

"Terimakasih banyak seosangnim."

Setelah Jin pergi, Jungkook duduk di tepi ranjang menatap Taehyung yang pucat.

"Maafkan aku Kim Taehyung."

.
..
...
..
.

Riverside California_

Kangmin menceritakan apa yang terjadi dan bukannya ikut kesal, reaksi Jihyun jutru malah tertawa dibalik layar komputernya.

"Hahahaha" Jihyun tertawa terbahak-bahak mendengar cerita Kangmin

"Yackkk kau fikir ini lucu ?"

"Yaa sangat lucu hahahaha. Selamat ya Park Kangmin hahahaha."

"Kau benar-benar... Heishhh"

Ia sangat kesal karena merasa jadi badut sekarang ini. Min Yoongi dan Park Jimin sepasang kekasih itu berhasil membodohinya.

"Aku tidak akan setuju dengan pernikahan mereka."

"Yackkk aku sudah bilang bukan kalau Yoongi mungkin saja serius. Lihat dia sekarang sudah diterima di keluargamu."

"Kau punya saudara benar-benar licik, psycho dan bajingan."

"Kenapa kau tidak terima ? Lagipula kau juga tidak sebaik itukan ?"

"Ya tapi ini adikku sialan aku tidak sepertinya."

"Kau fikir jika Jimin tidak dengan Yoongi misalnya dengan lelaki lain dan sepertimu apa itu mungkin ? Tentu tidak Park Kangmin. "

"Kau sepupunya, bela saja dia terus."

"Tentu saja, sejak awal memangnya ada yang memihakmu ?"

"Heishh Jeon Jihyun kau jalang."

"Yachh sampai kapan kau playing fictim seperti ini ? Yoongi dan Jimin sudah jelas komitmen. Kau sendiri masih kesana kemari one night stand tanpa pacaran dengan siapapun. Heishhh kau itu yang sekarang brengsek Park Kangmin."

"Kau juga sama Jeon Jihyun."

"Siapa bilang." Jihyun memamerkan Cincinnya ke kamera. "Aku sudah dilamar.'

AGE GAP Between Us [ Yoonmin GS NC 21+ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang