-Menyamar menjadi Siswi sekolah dan membuat kegaduhan.-
-Park Minyoung membuat keributan dengan menyamar sebagai siswi sekolah.-
-Memohon cabut tuntutan, Bintang Park Minyoung nekat menyamar menjadi siswi sekolah.-
Semua media memberitakan tindakannya di sekolahan kemarin dan keributan yang terjadi. Potongan-potongan video amatir dari handphone siswa tersebar ke berbagai media.
"LIHAT INI ! APA YANG ADA DI OTAKMU PARK MINYOUNG ? Aku ! akuuu ! puluhan kali aku bilang biar aku yang urus apa kau tidak mengerti ?" Bentak Manager Park Minyoung.
"HANYA MIN YOONGI YANG TAU DIMANA MIN SIHYUK !"
"Kalaupun dia tau dia tidak akan memberitahumu bodoh !"
"AAAAAAA! TERSERAAHHH ! BIAR AKU MATI SAJA !"
"Kau fikir mati bisa meredam media ? Mereka akan meludahi kuburanmu !"
"Lalu aku harus bagaimana, aku sudah tidak punya uang lagi !"
"Bagaimana jika menjual barang-barang mewah dan membuka usaha kecil ?"
"Kau gila ? Kenapa aku harus melakukan itu ?"
"Kau tak punya pilihan Park Minyoung. Keadaanmu saat ini tidak akan bisa lagi kembali menjadi model. Kecuali kau mau berusaha atau menjual dirimu ke Dubai."
Minyoung seketika memandang managernya. "Aku mau melakukannya."
Dubai, setidaknya disana dia bisa mendapatkan sugar daddy yang baru bisa hidup dengan kemewahan walaupun hanya sebagai pelacur.
"Kau gila ?"
"Ya aku gila ! Aku tidak bisa hidup tanpa uang ! Lakukan apapun selama aku bisa mendapatkan banyak uang. Akuu tidak mau hidup seperti ini!"
.
...
.Sekolah_
Sekolahan menjadi sangat kacau karena masalah pribadi Min Yoongi hingga sejauh ini. Membuatnya harus meminta maaf lagi dan lagi.
"Sekali lagi saya memohon maaf dengan segala masalah yang saya perbuat. Dengan keadaan seperti ini, saya mohon undur diri saat ini dan terimakasih untuk kepercayaan dewan sekalian."
Sepulang pelantikan kepala sekolah baru, Yoongi merapikan mejanya.
"Aku serahkan semua padamu. Kau bisa menghubungiku jika membutuhkan sesuatu."
"Terima kasih untuk semuanya." Ucap kepala sekolah yang baru membungkuk 90° pada Yoongi.
Melihat Min Yoongi keluar dari sekolah semua orang gempar dan memberi hormat sebagai penghormatan terakhir Yoongi di sekolah. Beberapa siswa sempat memvideokan kepergian Yoongi dan menyatakan ketidak adilan.
"Lihat ! Yang salah Park Minyoung kenapa Kepala sekolah harus keluar untuk masalah ini."
"Tidak adil sama sekali. Kenapa Mr Min harus mendapatkan semua ini ?"
Banyak siswa dan siswi yang melambaikan tangan untuk kepergian Yoongi. Jimin dari jendela melihat Yoongi dan mulai meneteskan air mata. Melihat itu, Yoongi mengirim Jimin pesan.
_____________________________
Message from Mr. Min
Jangan menangis, itu akan menimbulkan kecurigaan. Datanglah nanti ke rumahku. Jeno akan mengantarmu.
_____________________________
Jimin mengelap air matanya dan akhirnya pergi ke toilet untuk menangis. Sekarang tidak ada lagi kesempatan untuk bertemu. Walaupun ia sudah direstui Kangmin, tapi ia yakin itu akan lebih sulit bertemu dengan Yoongi. Apalagi sebentar lagi Jimin akan ujian akhir dan semakin tidak ada waktu.
KAMU SEDANG MEMBACA
AGE GAP Between Us [ Yoonmin GS NC 21+ ]
Fanfiction[ Completed ] The New Principals Season 2. Terpaut usia 14 tahun, hubungan mereka berawal dari skandal Kepala sekolah dengan siswinya. Yoongi dan Jimin harus melewati berbagai ujian hubungan mereka. Tentu itu tidaklah mudah, apalagi perbedaan umur m...