13

2.6K 208 19
                                    

Ica melangkahkan kakinya menuju ruangan Samudra, untuk konsultasi sekripsi nya. Tapi langkahnya terhenti saat tiba tiba seseorang menarik tangannya.

Ica melihat siapa pelaku itu "Angel? Kenapa?"

Tanpa menjawab Angel langsung menarik tangan Ica menuju lorong kampus yg terlihat sepi.

"Ca, lo harus jauhin Raga sekarang juga" ucap Angel tiba tiba.

Ica mengerutkan dahinya "maksud Angel?"

Angel mengusap pelan wajahnya lalu menggigit kuku jarinya "gimana ya jelasinnya" gumamnya pelan.

"gini, Raga temperamental, jangan sampe lo jadi korban selanjutnya" lanjut Angel berusaha meyakinkan Ica.

Ica diam sejenak lalu menaikkan kaca mata yg turun di hidungnya "Ica udah tau kok" jawab Ica.

Angel refleks membulatkan matanya "what?! Kalo lo udah tau kenapa lo masih mau bertahan?"

"karna kak Raga gak pernah kasar sama Ica" jawab Ica spontan.

"Ca, gue tau Raga kaya gim-"

"Ica lebih tau kak Raga kaya gimana" potong Ica "Ica tau niat Angel baik, tapi Ica tau apa yg terbaik buat Ica"

"makasih ya Angel udah mau peduli sama Ica, Ica pergi dulu" lanjutnya lalu pergi meninggalkan Angel.

-

"Ca, ayo latihan nyanyi" ajak Fahri.

"Ica bingung, Ica nyanyi apa ya?" ucapnya seraya menaruh kepalanya di atas meja.

"ya terserah lo, atau mau nyanyi lagu yg lagi trend? Pasti rame tuh" usul Fahri.

"yang mana?"

"yang gini tak mau kehilangan tapi lelah berjuang, bukan kah rumah tempat ku bersandar"

Ica tertawa terbahak bahak "suara Fahri fals, gak enak"

"yee, kurang asem lo bocil" ucap Fahri kesal seraya menoyor pelan kepala Ica.

"tapi Ica gak mau, terlalu mellow" ucapnya lalu memanyunkan bibirnya bete.

Fahri pun membuka aplikasi spotify untuk mencari lagu yg cocok untuk di nyanyikan Ica.

Hingga satu lagu membuat Ica mengeakkan tubuhnya "ini enak, Ica suka"

Lagu yg di bawakan oleh Rossa berjudul Ladies.

Hey ladies jangan mau di bilang lemah
Kita juga bisa menipu dan mendukan
Bila wanita sudah beraksi dunia hancur

Hey ladies sekarang cinta pakai otak
Jangan mau rugi hati juga rugi waktu
Bila dia merayumu ingat semua bohong

Mereka berdua pun ikut nyanyi dengan heboh di dalam kelas, membuat anak kelas juga ikut bernyanyi bareng.

Lebih tepatnya kaum wanita yang banyak menyanyikan lagu ini, kaum pria nya hanya diam dengan perasaan tersinggung.

Hingga dosen masuk dan menceramahi mereka semua, dosen itu bilang kalau mereka bukan anak tk lagi yg susah di atur, membuat mereka semua diam menunduk.

"Fahri, pulang aja yuk, lagi juga pak Iwan nya gak masuk kelas" ajak Ica membuat Fahri menganggukkan kepalanya.

Mereka berdua pun berjalan di koridor.

"Ca, lo harus ubah bahasa lo, lo harus bisa ngomong kasar" ucap Fahri.

"enggak, Ica gak mau" tolaknya.

"ini demi nanti, Ca, pas mau manggung lo harus bisa ngomong kasar" ucap Fahri meyakinkan Ica.

Ica tampak berfikir "contohnya?"

MY NERD WIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang