Brakkkk
Semua mata tertuju pada pintu yg terbuka dengan paksa dan terdapat gadis yg sedang berdiri di depan pintu dengan nafas yg tersenggal senggal.
"permisi, pak, maaf saya telat" ucap Ica dengan nafas yg masih belum teratur.
Pak Bambang menatap Ica dengan mata tajamnya "kamu lagi kamu lagi, hobi banget telat sih"
Ica berjalan mendekati pak Bambang "iya, pak, tadi ojol yg saya naikin ban nya bocor" keluh Ica dengan nafas yg sudah mulai normal.
"hah, ya sudah, silahkan masuk" ucap pak Bambang membuat Ica tersenyum bahagia.
"ihh, bapak ganteng deh" puji Ica membuat semua mahasiswa tertawa terbahak bahak.
"KEBALIKANNYA KALI, CA" teriak salah satu mahasiswa membuat kelas riuh.
Brakk
"sudah sudah!" teriak pak Bambang setelah menggebrak meja.
Ica menggaruk kepalanya yg tidak gatal "kalo Ica gak puji pak Bambang pasti kelas ga riuh kaya gini, maapin Ica ya, pak" gumam Ica pelan seraya berjalan ke meja paling belakang.
-
"kak Raga, nonton bioskop yuk" ajak Ica seraya duduk di samping Ica.
Raga menoleh menatap wajah Ica "kapan?"
Ica mengembangkan senyumnya "sekarang, ya mau ya?" rengek Ica seraya menggoyangkan lengan Raga.
Raga tampak berfikir sejenak "gak bisa Ca, gue ada sparing futsal nanti"
Ica merubah wajahnya menjadi lesu "yah"
"lo sama temen lo aja tuh si Rahma" ucap Raga.
"Rahma pergi ke Bandung sama orangtua ka" ucap Ica pelan.
"yaudah, terserah lo mau pergi sama siapa aja gue gak peduli" ucap Raga lalu bangkit dari duduknya dan pergi entah kemana.
Ica menghela nafasnya, lalu mengambil ponselnya yg berdering dan mengangkatnya dengan wajah lesu.
Apa?
Lesu banget lo Ca, elah
Ica lagi badmood ya Fahri, jangan ganggu Ica
Hahaha, lo gak pantes marah marah gitu, Ca, jadi lucu
Ishh, Fahri gak usah bercanda ya
Iyaiya, maap ca
Ehmm, Fahri nonton bioskop yu
Ah enggak ah, soalnya lo rese kalo di ajak ke mall, kek bocah norak
Yaudah!
Eh eh, enggak Ca, bercanda gue
Tau ah!
Aihh marah, bener nih gak mau?
Mauuu!
Ahaha, yaudah cepet rapih ntar gue jemput
Iyaiya
Gc, gak pake lama
Iya, bawel banget ih
KAMU SEDANG MEMBACA
MY NERD WIFE
Teen FictionCLARISSA ADZELIA seorang gadis berumur 19 tahun, yg saat ini sedang kuliah jurusan farmasi. Gadis yg kerap di panggil dengan sebutan ICA itu sudah di tinggal oleh ibunya saat ia masih bayi. Di balik sifatnya yg terlihat polos, Ica banyak memendam se...