10

3.1K 244 8
                                    

"yeay, nanti malem bikin baby, Ica gak sabar deh" ucap Ica senang seraya memeluk Raga erat.

Raga hanya bisa menghela nafasnya pelan.

Drrt drrt

Ica mengambil ponselnya dan mengangkatnya.

Hallo

Ini siapa?

Kamu mau bimbingan tidak? Soalnya besok saya keluar kota untuk beberapa hari

Iya ini siapa?

Dosen pembimbing kamu

O-oh ini pak Sam

Iya, kamu mau tidak? Kalo tidak mau bimbingan jangan salahkan saya kalo nanti kamu ketinggalan sama mahasiswa yg lainnya

Mau pak, Ica otw sekarang

Tut

Samudra langsung mematikkan telponnya membuat Ica mendengus sebal "ternyata dia nyebelin!" gumam Ica.

"siapa?" tanya Raga.

"pak Sam, Ica di suruh bimbingan skripsi sekarang sama dia, soalnya besok dia keluar kota" jawab Ica.

"biar gue anter" ucap Raga.

"gak usah kak Raga, kak Raga kan gak kuliah, nanti kalo ketemu temen kelas kak Raga gimana? Ica naik ojol aja gak papa kok" jawab Ica seraya mengambil baju dan almet untuk pergi ke sekolah.

"yaudah deh, tapi lo hati hati ya" ucap Raga.

Ica menganggukkan kepalanya "siap komandan!" ucapnya lalu berjalan ke toilet untuk berganti pakaian.

Raga hanya terkekeh seraya menggelengkan kepalanya.

-

Tok tok tok

"masuk"

Ica pun membuka pintu ruangan Samudra lalu masuk ke dalam dan duduk.

"sudah sampai mana skripsinya?" tanya Samudra to the point.

Ica memanyunkan bibirnya karna kesal lalu ia mengambil laptopnya dan menunjukkan perkembangan skripsinya.

Samudra pun mengeceknya tetap dengan wajah datar "masih banyak yg typo" celetuk Samudra tanpa mengalihkan pandangannya dari laptop.

"iya, nanti Ica revisi lagi"

Samudra menganggukkan kepalanya "ada kesulitan?" tanya Samudra.

"Ica masih bingung mau cari sumber dari mana lagi" ucapnya.

Samudra mengembalikan laptopnya lalu menatap Ica "nanti saya kasih pinjam buku, dan di situ banyak sumber yg kamu bisa ambil. Skripsinya sudah lumayan, cuma banyak typo aja, dan satu lagi jangan terlalu singkat merangkumnya, topik utamanya jadi tidak nyambung"

"baik, pak"

Samudra bangkit dari duduknya lalu berjalan ke rak buku untuk mengambil beberapa buku yg ia akan berikan kepada Ica.

MY NERD WIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang