1

2.5K 89 1
                                    

pagi ini seperti biasa gedung dengan nama bighit entertaiment sangatlah ramai dan terlihat para staff sangat sibuk dengan pekerjaannya karena hari ini sedang diadakan pendaftaran baru untuk calon calon idol dalam rangka bighit yang akan mendebutkan idol laki laki dalam jangka waktu dekat tetapi mereka kekurangan dua anggota .
bighit pun membuka pendaftaran dari berbagai kota dan negara

"hei jungkook.. apa kah kamu sudah merapikan ruangan yang akan di gunakan untuk audisi."

"ah jhope hyung aku sudah merapikannya bahkan aku juga sudah membelikan cemilan untuk jaga jaga jika anak anak audisi itu mungkin lapar "

"wah jungkook kamu sangat rajin sekali."

"tidak jhope hyung aku melakukan semua ini karena namjon hyung menyuruhku, ah badanku pegal pegal dari semalam ini pasti karena aku latihan terlalu malam seharusnya aku bangun siang saja tadi."

"jika kamu bangun siang kamu akan di keluarkan dari gedung bighit,ngomong ngomong aku jadi tidak sabar bertemu dengan anak anak audisi itu dan menerima mereka menjadi anggota untuk kita debut nanti ya kan jungkook ."
jhope adalah member yang sering melihat perkembangan setiap traine yang akan debut bersama mereka,jika menurut jhope kurang dia akan mendiskusikan lagi dengan para staff.

"aku tidak yakin hyung mungkin aku akan sangat memilih anggota yang akan debut dengan kita itu karena aku tidak mau mengecewakan penggemar yang menunggu kita untuk debut ."jungkook juga seperti itu dia juga sangat mengedepankan traine baru kali ini.

staff gedung bighit pada saat itu sedang sibuk mereka di bantu dengan anggota bts yang sudah lama di bighit untuk menilai siapa kah dua orang yang akan menjadi anggota untuk debut dengan bts.

"hai siapa namamu,perkenalkan namaku kimtaehyung aku jauh jauh dari daegu untuk audisi, awalnya aku hanya mengantar temanku tetapi ayahku menyuruhku untuk mencoba audisi ini"
taehyung memberi kan tangannya untuk menjabat lengan jimin.

"aku jimin."
jimin tidak membalas lengan taehyung yang sudah berada tepat di depannya.

"jimin namamu mu seperti perempuan ,tapi dari mana kamu berasal ?apa dari daegu juga sama sepertiku?"

"tidak"jimin sedikit menjauh dari taehyung dia belum pernah berdekatan dengan orang lain selama di seoul.

"wah kamu irit berbicara rupanya,bisakah kita menjadi teman dekat jimin?"
taehyung memberikan tangannya untuk menjabat jimin lagi.

"tidak aku tidak ingin memiliki teman"
wajah jimin sangat datar saat berbicara pada taehyung .

"jika kamu tidak mau menjadi teman ku ya sudah aku saja yang menjadi temanmu ayo masuk keruangan audisi sepertinya sudah di mulai."
taehyung menarik tangan jimin untuk masuk ke ruangan audisi,taehyung memaklumi jimin yang cenderung sedikit tidak mau berbicara dengannya.

jimin berdecak malas .
orang ini sangat pemaksa sekali."







"selamat datang di gedung bighit entertaiment,terimakasih untuk semua anak anak audisi yang sudah mendaftarkan diri di gedung bighit kami sangat menghormati kalian yang datang dari jauh untuk datang kesini.
tujuan bighit mencari audisi dari berbagai macam negara atau sebagian di kota seoul  di karenakan agar bighit dapat membuat group laki laki yang bersinar dan dengan berbagai talenta dan yang pastinya visual yang menarik .semoga kalian dapat memberikan yang terbaik di audisi ini terimakasih silahkan nomor urut pertama memasuki ruangan"

ucap mc tersebut .







"lihatlah jimin sebentar lagi akan di mulai "taehyung semakin mendekatkan dirinya pada jimin.taehyung adalah orang yang sangat gampang berbaur dengan orang lain apalagi orang seperti jimin ia jadi semakim tertantang ingin menjadi teman dekat jimin.

jimin hanya memutar bola matanyA, dia sedikit kesal pada taehyung yang selalu mengoceh dan menanyakan hal yang menurut jimin tidak penting.
"bisakah kamu hanya melihatnya saja, sedari tadi kamu sangat banyak berbicara"






Unnormal man Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang