21

727 57 10
                                    


di kantor polisi bibi jungkook menemui jungkook .
bibi jihan sangat marah pada jungkook dia menjambak jambak rambut jungkook dan juga berteriak seperti orang gila di penjara.

bibi jihan berjalan ke arah jungkook amarahnya sangat memuncak melihat jungkook saat ini.

"anak nakal .
jimin dia adalah seorang malaikat bagaimana bisa kamu berbuat jahat padanya, kau memalukan ! minta maap padanya sampai traumanya hilang dasar jungkook berengsek aku kecewa kepadamu ! kau pantas di penjara orang jahat seperti mu pantas  mendapatkannya."

"iya bibi aku tau, tolong maapkan ke ponakkan mu ini .
aku juga meminta tolong pada bibi untuk menjaga bengkel milikku"

setelah polisi dan ayah jimin merundingkan kasus  dan juga video pelecehan sexsual terhadap anaknya. pihak polisi memutuskan untuk jungkook di penjara selama 2 tahun paling cepat , awalnya ayah jimin ingin jungkook lebih lama tapi sepertinya kali ini jungkook selamat dan di penjara selama dua tahun lamanya .

sebelumnya di dorm jimin dia membuat keputusan .
tidak apa jika dia merasa ini tidak adil ,hidupnya sudah dia serahkan semua kepada tuhan dan juga anak yang di kandungnya ,darah dagingnya .

jimin berbicara kepada ayah dan ibunya lebih tepatnya memohon untuk tidak mengugurkan kandungannya yang masih sangat belia itu.
awalnya ayah jimin sangat menentang semua itu.
tetapi jimin mencoba menjelaskan kepada orang tuanya, walaupun hubungannya dengan jungkook memang salah dan semua itu membuat jimin bersalah.
tapi, anak yang saat ini jimin kandung tidak tahu apa apa jadi jimin bertekat akan melahirkannya dengan sempurna tanpa ayahnya .

jimin juga meminta tidak memberitahukan kepada media untuk tidak menyebarkan kasus jungkook terhadapnya.
ayah nya sangat menentang permintaan jimin,ayah jimin itu orang yang sangat pendendam apalagi ini soal anak satu satunya dia tidak akan tinggal diam saja dia akan membalaskan dendamnya dua kali lipat dari sebelumnya.

"kenapa aku bisa melahirkan malaikat seperti mu, kamu adalah orang yang sangat tulus jimin.maapkan eomma membuat kamu mengalami semua ini "

"tidak eomma tidak bersalah jangan meminta maap terus menerus seperti itu"

dan setelahnya jimin di antar eommanya ke tempat dokter juno untuk pemeriksaan kandungannya lebih lanjut.





di penjara pagi pagi sekali jungkook di pindahkan ke sel biasa.biasanya artis ingin tempat vip atau sebagainya tapi tidak dengan jungkook.

"hei kau bocah "

jungkook mengangkat kepalanya untuk melihat siapa yang telah memanggilnya.

orang orang yang berada di penjara jungkook adalah seorang guru yang memukul muridnya karena muridnya tidak bisa diatur dan juga ada beberapa pencuri .

"lihatlah dia masih muda tapi pikirannya sangat mesum "

"apa kau memperkosa orang yang memiliki penis juga ? "

satu orang diantaranya tertawa lucu sekali pikir mereka .

"dulu aku juga pernah begitu tapi umurku waktu itu tidak semudah dirimu bocah berengsek "

salah satu tahanan menampar wajah jungkook ingin bermain main dengan jungkook bocah ini harus di beri pelajaran bisa bisanya dia melecehkan seseorang, kalau kau mau memuaskan penismu panggil saja jalang.

"argh shh "

"apa kamu berani meleceh kan orang lain lagi? "

"ak u akan segera menjadi ayah aku tidak akan seperti itu lagi "

"omong kosong. penis mu itu yang membuat dirimu seperti itu jika kamu tidak bisa mengontrolnya . "

jungkook badannya sakit sekali tanda tanda ungu tercetak jelas di badannya jungkook di pukuli oleh tahanan lain.

Unnormal man Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang