6

901 57 7
                                    

hari sudah semakin sore member bts semua kembali ke dorm mereka untuk makan malam.

jimin bisakah kamu membeli persediaan untuk sarapan dan hari hari selanjutnya jhope hyung akan pergi bersama mu."namjoon

aku akan pergi sendiri saja."
jimin.

barang belanjaan yang di beli sangat banyak jimin kamu pasti nanti kesulitan membawanya ."jin

jadi menurut kalian aku tidak mampu begitu membawa barang barang itu?."jimin menatap mereka bergantian.

bukan begitu jimin. kami jika berbelanja memang terbiasa berdua atau bahkan bersama karena memang persediaan untuk makan dengan jumlah 5 orang pasti banyak apalagi sekarang member bertambah 2 lagi ."namjoon

mulai sekarang aku saja yang belanja sendiri aku sudah terbiasa seperti ini ."jimin

benarkah?. kau tidak ingin kami temani begitu?."jungkook menatap jimin lekat.

tidak ."jimin.

baiklah tapi jika kau kesulitan jangan menghubungi kami dan juga bahan bahan sayuran dan snack semua itu tanggung jawab mu jika ada yang kurang atau tidak terbawa kau yang akan bertanggung jawab mungkin dengan kembali lagi ke supermarket untuk membeli bahan yang kurang.kau mengerti kan !."jungkook

ya ." jimin langsung pergi menggunakan taksi

aku merasa jimin tidak mau dekat dengan kita .bagaimana ini?."
jin

tapi mengapa bukan kah kita ini akan debut dan akan menjadi lebih dekat di dorm ini."suga

entahlah aku tidak tau,aku akan berbicara pelan pelan dengannya."jin.









jimin pergi ke supermarket untuk membeli barang barang yang di pesan untuk keperluan mereka selama seminggu di dorm setiap minggu mungkin mereka akan belanja untuk keperluan member bertujuh.

hah barang barang ini sangat lah banyak bagaimana bisa aku membawa ini sendiri.
Tapi jika aku bersama member aku takut akan terlalu dekat dan menceritakan kelebihanku tidak aku sangat malu jika salah satu dari mereka tau .itu tidak akan terjadi,aku akan mencoba semua nya sendiri."
gumam jimin.

jimin berkeliling ke supermarket  satu dan satu lagi untuk menemukan barang yang di pesan lalu tidak sengaja  dia berhenti di rak untuk softex seharusnya dia membeli itu tapi dia takut ketahuan,iya takut member lain tahu bahwa dia memiliki dua kemaluan dan kemaluan yang berbentuk kemaluan perempuan itu sangat aktif bahkan dia bisa hamil jika terjadi sesuatu dengannya dia tidak mau di asingkan oleh member.itu karena jimin sangat bangga akan segera debut dia akan merahasiakan ini agar keinginannya akan segera terpenuhi.yaitu menjadi seorang idol dengan tarian yang sangat cantik.

















ketika ingin memesan taksi belanjaannya jimin berhamburan di jalan plastik yang membawa barang nya robek dia menjadi kesulitan tetapi tiba tiba ....

hey sini kubantu dia membawa paperbag dan memasukkan semua barang belanjaan jimin ke paperbagnya dan memberikan kepada jimin.

bawa saja paperbag nya untuk mu ."

ya terimakasih."jimin menunduk dan berterimakasih tersenyum kearah orang yang sudah membantunya.
jimin ingin memasuki taksi tapi di hadang oleh orang tersebut .

tunggu,siapa namamu?apakah kamu tidak ingin mengembalikan paperbag ku?."

ah iya tapi bagaimana aku saat ini tidak membawa - ."ucapan jimin terpotong

Unnormal man Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang