saat ini anggota bts sedang makan malam,termasuk taehyung yang baru datang jinhyung menyuruh taehyung untuk makan mereka tau taehyung abis melakukan perjalanan panjang menuju ke dorm mereka .
ting tong ting tong..
apakah itu jimin." kata namjoon
sepertinya iya." jhope berbicara sambil mengunyah.
tunggu sebentar biar aku saja yang membukakan ."kata jinhyung
ceklek pintu sudah di buka jinhyung dan benar saja itu jimin dengan koper koper yang sudah di bawa nya .
jimin masuklah sini hyung bantu membawa kopermu."
tidak perlu hyung."jawab jimin ketus.
ah baiklah."
wah jimin kau lama sekali ,aku sudah menunggu mu aku kira kamu datang besok."kata taehyung dengan senyumannya.
tidak." jimin.
sinilah jimin apakah kamu sudah makan ayo makan malam bersama jinhyung dan suga hyung memasak sangat banyak karena kamu dan taehyung akan datang ah sungguh ini sangat enak ,"jhope
dimana kamar ku jinhyung ?."jimin
ya! setidaknya duduk lah terlebih dahulu untuk makan bersama ."jungkook sangat kesal dengan jimin. jimin mengabaikan ajakan jinhyung.dia malah menanyakan kamar.
kamu akan tidur dengan suga hyung jimin di kamar ke dua.sini aku bantu membawa kopermu."
tunggu,apakah satu kamar berisi dua orang? aku tidak bisa,adakah member lain yang tidur sendiri?."jimin.
tentu ada jimin,namjoon hyung tidur sendiri saat ini apakah kamu mau tidur dengan namjoon hyung saja?tetapi mengapa dengan suga dia juga tidru sendiri kalian akan menjadi teman sekamar."jinhyung memberitahukan jimin dengan lembut.
tidak maksudku namjoon hyung dengan suga hyung dan aku tidur di kamar namjoon hyung,aku ingin sendiri jinhyung."jimin.
ya apa maksudmu namjoon hyung sudah betah di kamarnya lagian kamar namjoon hyung sedikit lebih kecil dari kamar kamu dan suga hyung nantinya.jungkook langsung berbicara dengan ketus.
apakah boleh namjoon hyung aku tidur di kamar mu dan kamu tidur bersama suga hyung."jimin menatap namjoon memohon.
apakah kamu mengabaikan aku berbicara mengapa hanya masalah kamar saja kamu sangat lah bermasalah hah."jungkook menatap jimin mata mereka bertemu.
baiklah, yasudah tak apa pakai lah kamar ku jimin tidur lah disana dulu besok aku akan memindahkan barang barangku."
ujar namjoon dia tidak ingin masalah ini berlanjut itu hanya kamar jimin pasti memiliki alasan batinnya.terimakasih namjoon hyung."jimin berlalh ke kamar namjoon hyung.
anak itu sangatlah bermasalah."jungkook menatap kepergian jimin.
tak apa jungkook ayo kita lanjutkan lagi makannya."namjoon
pagi ini anggota bts semua berkumpul bersama manejer mereka diruang tamu dorm mereka.
setelah abis sarapan pagi mereka ingin membahas tentang posisi mereka di dalam group bernama bts tersebut.jadi seperti yang kalian ketahui namjoon adalah leader kalian ,kalian bisa bercerita tentang apapun kepadanya dan juga jangan selalu menyusahkan nya kalian semua tahu namjoon sangatlah ceroboh."
taehyung dan jimin posisi kalian sudah aku tentukan taehyung jadilah visual di group ini ya."manejer.tapi manejernim mengapa aku? semua member juga tampan."taehyung
ya aku tau taehyung tapi kamu aku tugaskan menjadi visual begitu juga dengan jin kalian bisa bekerja sama menarik fans dengan wajah kalian yang rupawan."kekeh manejernim.
jimin posisi mu adalah membantu jhope manghafal tarian dan membantu member yang kesulitan dance sangat penting dalam sebuah perfomen agar terlihat kompak kau mengertikan jimin maksudku." manejer
ya manejernim."
baiklah itu saja yang ingin aku bicarakan untuk album yang kita keluarkan ini bertema tentang anak pemuda yang sedang jatuh cinta aku sudah berunding dengan produser lain dan juga namjoon suga untuk membahas lagu,nanti kita akan mambagikan part lagu untuk masing masing member,tetapi sebelum itu kalian semua pergilah untuk latihan dance karena dance untuk debut kali ini ada sedikit atraksi ,nanti mobil staff akan datang kesini untuk menjemput kalian segera bersiap siap."
baik manejernim."bts kompak menjawab
bts tiba di gedung bighit setelah dari dorm mereka menuju ruang latihan yang sudah disiapkan .
halo sumbae ."
ya ray mengapa kamu menyapa kami seperti itu kami ini belum debut."suga
tetap saja kalian akan lebih dulu debut dari pada aku ,aku masih sangat lama menyiapkan drama ku mungkin 8 bulan lagi drama itu akan rilis."ray
kau sangat hebat kau seumuranku tetapi kau bisa menjadi aktor." taehyung
kamu juga keren taehyung akan menjadi seorang idol itu adalah impian ku kalau kau lupa haha ."mereka pun tertawa bersama terkecuali jimin yang hanya diam saja memperhatikan .
hah suda 2 jam dan waktu ingin menunjukkan ke pukul 11 siang, maka sebentar lagi mereka akan makan siang.
bisakah kita makan dulu setelah itu latihan lagi ."taehyung
tidak.kita baru latihan sebentar ."
jimintapi aku sangat lapar jimin."taehyung
apa kamu pikir hanya kamu saja yang lapar semua juga lapar kenapa kamu tidak bisa menunggu."jimin
hei tidak apa makan lah terlebih dulu taehyung jika kamu lapar.jinhyung berbicara lembut dengan adiknya dia tau taehyung hanya sarapan sedikit tadi.
tidak bisa begitu jinhyung kita harus latihan."jimin berucap dengan ketus.
kau apa tidak bisa menghargai orang lain hah kebiasaan sperti itu sangatlah buruk park jimin."jungkook menunjuk tepat di depan wajah jimin dia kesal lagi lagi jimin sangat sombong.
tidak apa untuk istirahat sebetar jimin kau juga pasti lelah telah melatih aku."namjoon
yasudah kau boleh makan taehyung."jimin
oke terimakasih jiminie."taehyung mencium pipi jimin.
berani berani nya kau menciumku aku tidak suka jangan ulangi!."bentak jimin.
dia sangat sensitif sekali jinhyung."suga
kau juga begitu asal kau tau."jinhyung.
dia sangat kasar ."batin jungkook menatap jimin .aku akan memberi dia perhitungan agar dia tidak menjadi sombong seperti itu.
jungkook mengapa kamu melamun?."
ah tidak apa jhope hyung."
KAMU SEDANG MEMBACA
Unnormal man
Fantasyjimin adalah laki laki yang memiliki perbedaan pada umumnya dia memiliki dua kelamin dalam satu tubuhnya ia menyembunyikan kelebihannya dengan cara, irit berbicara dan tidak perduli dengan sekitarnya . tetapi caranya salah, seseorang mengusik dan...