sinar matahari pagi ini sangat terang .karena sudah pukul 10 pagi.
tok. tok tok...
jiminie apakah kamu sudah bangun mengapa kamu bangun sangat siang sekali ,jiminie apa kamu mendengarkanku apakah kamu sudah bangun."
tok tok tok taehyung tidak henti hentinya untuk membangunkan jimin ,taehyung bingung tidak biasanya jimin bangun siang biasanya dia akan ke gedung bighit bersama jhopehyung setelah sarapan pagi .eung... jimin perlahan membuka matanya .
sudah jam berapa ini ."astaga ini sudah jam 10 pagi."jiminjiminie boleh kah aku masuk?."tok tok ..tok..
taehyung masuk dengan kepala yang hanya muncul di depan pintu kamar jimin.jimin melihat taehyung lalu dia berbicara kepada taehyung bahwa ia akan menyusul mereka di gedung.
baiklah kami berangkat ya ."taehyung .
jimin ingin cepat cepat mandi dan bangkit dari tempat tidur tetapi ketika jimin mulai berdiri dia merasakan sangat nyeri di selangkangannya. ini sangat menyakitkan,eomma."
jimin meneteskan air matanya jimin sedih mengingat hal itu terjadi tadi malam kepadanya,jimin tidak menyangka dia melakukannya dengan laki laki juga sepertinya.jimin menangis dia tidak ingin memikirkan itu lagi tetapi bayang bayang itu selalu menghantuinya ia sangat benci terlahir tidak normal seperti ini.di kantor ayah jimin ,ayah jimin sedang meeting dengan klain yang datang dari singapore karena produk makanan ayah jimin akan di buat dengan instan dan di pasar kan di negara singapore.tetapi selama meeting ayah jimin tidak fokus ia melamun memikirkan jimin perasaan nya tidak enak .
apa yang terjadi dengan jiminku dari tadi malam hatiku tidaklah tenang."ayah jimin bergumam dia tidak biasa nya begini.maaf mrs park apakah bisa kita lanjutkan meeting nya kau terlihat tidak sehat aku perhatikan sedari tadi anda selalu melamun ."sekretaris min
ah ya,"
ayah jimin melihat kearah lain lagi mari kita lanjutkan meeting ini ,setelah itu tolong atur jadwal istirahat ku secepatnya."baik pak ."sekretaris min
sudah 1 jam berlalu sejak jimin berangkat dari dorm ke gedung bighit entertaimant jimin sedang menaiki lif untuk melakukan rekaman suara .
oh jiminie."taehyung merangkul jimin kearah member lain .
jungkook menatap jimin dengan smirk,jadi dia masih berangkat kesini aku kira ia tidak akan berani."
jiminie tumben kamu sangat terlambat ini sudah jam 11 siang ada apa?."jhope
aku hanya -
jimin menatap jungkook, jimin sebenarnya ingin memberi tahu member tentang jungkook tetapi dia malu.
aku hanya merasa sangat lelah tadi malam ."
jimin tersenyum sebenarnya iya sangat ingin menangis jimin melihat mata jungkook dia sedang menyuruh jimin untuk tidak berbicara tentang tadi malam lewat tatapannya.benarkah ?jiminie."taehyung.
benar jimin mungkin lelah tadi malam aku melihat jungkook keluar dari kamar jimin juga ."suga menatap jimin .
ah i-i t tu."jimin
tadi malam aku dan jimin membuat projek untuk duet nyanyi bersama hyung,ya kan jimin." tiba tiba jungkook pergi kearah jimin dan merangkulnya.
ya ."jimin menunduk dia sangat takut.
wah benarkah.berarti kalian sudah akur? itu bagus, bahkan kalian membuat projek sebelum debut."namjoon
tolong ajak aku juga jungkook ah." taehyung menekuk bibirnya dan menatap mata jungkook memohon.
tidak ini hanya aku dan jimin saja kau bikin lah projek dengan member lain saja."jungkook menepuk bahu taehyung ringan .
bagaimana bisa aku berbagi tubuhmu dengan taehyung,kekekeh apa kamu ingin bermain theresome?apa kau ingin? jika iya aku akan mengajak taehyung hahaha."jungkook berbisik di telinga jimin .
jungkook memang sangat jahat.jimin terus menunduk ia tidak ingin melihat wajah jungkook ia ingin mengadu tetapi dengan siapa.
malam tiba member bts kembali dari rekaman suara,tidak biasanya mereka akan cepat biasanya akan ada sesuatu yang akan menanti mereka .
cah makan lah dulu yeorobun setelah itu kalian cepat lah tidur besok pagi akan ada pemotretan unit."
jinhyung selalu memasakkan makanan untuk mereka dia sangat rajin ia akan masak bersama suga hyung dan juga namjoon hyung.jinhyung aku ingin pergi makan malam bersama nunaku,
maaf ya aku tidak bisa makan masakanmu malam ini ."jhope tersenyum terus menerus setelah beberapa minggu tidak bertemu nunanya malam ini akhirnya ia akan bertemu dengan nunanya .ey jhope tidak apa, pergilah dengan hati-hati dan salamkan aku dengan nunamu ya."jinhyung mengedipkan matanya.
dia sudah memiliki kekasih asal kamu tau hyung."jhope.
maksudku bukan salam yang seperti itu jhope."jinhyung menggelengkan kepalanya maksudnya adalah memberi salam biasa antar teman.
baiklah hyung aku berangkat dulu ya."dadah
cah ayo kita makan bersama ,
taehyung ....panggilkan suga hyung kemari ya cepat .jinhyung.di ruang makan sudah ada jimin jungkook dan namjoon .mereka sudah duduk lebih dulu menunggu taehyung memanggil suga.
jimin saat ini sangat risih jungkook sedari tadi bermain main di pahanya,jimin hanya diam saja ia takut ketahuan .
tetapi setelah beberapa menit jimin saat ini sedang menahan desahannya, tangan jungkook masuk kepaha dalamnya dan membuka celana dalamnya.tangannya masuk dan menyentuh kemaluan jimin lembut."jiminshi,jangan mendesah nanti mereka akan dengar kau mengerti.dan juga setelah makan aku akan kekamarmu.kekekeh*smirk.
jungkook berbisik di telinga jimin dengan tangan yang terus bergerak di bawah sana .
jimin masih memejamkan mata dia menahan itu semua menahan desahannya dan jimin merasa ingin pipis .
."jungkook hentikan."aku ingin pipis jungkook lepas-."jimin menahan tangan jungkook lebih dalam.jungkook melepas tangannya dari dalam celana jimin dan jimin pergi berlari ke kamar mandi.
ada apa dengannya."taehyung melihat jimin yang berlari ke kamarmandi.
satu jam kemudian....
semua sudah selesai makan tetapi mereka tidak melihat jimin kembali lagi ke meja makan .
kemana jimin kenapa dia tidak kembali untuk makan lagi ."namjoon melihat kearah pintu kamar jimin sebentar.mungkin dia lelah dan ingin tidur dengan cepat hyung."jungkook
apa dia ingin menghindari ku,gumam jungkook dalam hati."kekekeh tidak akan kubiarkan.smirk.
saat ini jimin sedang di kamar ia tertidur setelah dari kamar mandi jimin langsung ke kamar dia tidak ingin makan lagi jimin menangis dan setelah itu ia langsung tertidur begitu saja .
bunyi pintu terbuka .jimin tidak tau yang masuk itu adalah orang yang sudah melecehkannya.jungkook
KAMU SEDANG MEMBACA
Unnormal man
Fantasyjimin adalah laki laki yang memiliki perbedaan pada umumnya dia memiliki dua kelamin dalam satu tubuhnya ia menyembunyikan kelebihannya dengan cara, irit berbicara dan tidak perduli dengan sekitarnya . tetapi caranya salah, seseorang mengusik dan...