13

724 52 12
                                    

cerita di bawah mengandung kekerasan.













sebelumnya jungkook berada di kamar dengan taehyung, jungkook bertanya pada taehyung apa dia memiliki nomor jimin .jungkook beralasan pada taehyung bahwa hanya nomor jimin saja yang tidak jungkook miliki.

saat ini setelah jimin merapikan bajunya,jimin pergi ke cafe yang berada di depan bighit.jimin sebenarnya takut tapi setelah ini kan dia tidak akan ada di seoul lagi.

saat jimin baru saja tiba jimin melihat jungkook bersama temannya jimin tidak kenal itu siapa tetapi jimin hanya datang ke arah jungkook saja.

"jungkook ada apa?"
jimin menatap jungkook ragu ragu.

"aku ingin berbicara padamu parkjimin anak dari tuan park pemilik restoran terkenal di seoul busan dan jepang"nada jungkook terdengar seperti nada mengejek

"kekkekekekekk"yang tertawa itu adalah teman jungkook,jay

"tapi mengapa tidak di dorm saja?"jimin membalas pembicaraan jungkook lembut.

"aku sudah menyiapkan tempat yang sangat mewah untuk kita berbicara jimin"
jungkook menaik kan alisnya.

perasaan jimin tidak enak seharusnya jimin tak datang kesini.

mobil sedan berwarna hitam berhenti di depan cafe yang menyetir adalah teman jungkook.

"jungkook ah ayo ke apartemen mu ini sudah mau sore"
caeunwo adalah teman jungkook dia yang paling dekat dengan jungkook karena mereka berteman sebelum caeunwo debut.

"masuk ke mobil jimin!"
jungkook menatap jimin yang menatap bingung mereka.

"maap jungkook tidak bisa ,bukankah eomma ku berbicara pada kalian bahwa aku akan pulang malam ini jadi aku harus berkemas"
jimin menjelaskan panjang lebar pada jungkook berharap jungkook tidak membawanya ke apartemen nya.

"apa kau anak perempuan?mengapa kau sangat patuh pada eomma mu kekekekkehkek.menjadi sedikit nakal tidak akan membuatmu masuk neraka ayo "
jay menggandeng tangan jimin memasuki mobil.








sementara di dorm suga dan jhope tengah latihan rap,mereka dan namjoon terpilih menjadi rapper.

"rap kalian sangat bagus aku senang ini berjalan dengan baik"namjoon

"eeee namjoon?bagaimana dengan jimin apa kamu melepaskan jimin begitu saja.maksudku apa kamu membiarkan jimin pergi kebusan untuk berkuliah dan tidak jadi debut disini"
jhope menatap namjoon, jhope tau namjoon sangat lah bertanggung jawab untuk debut namjoon pasti hampir gila memikirkannya.

"jika itu menyangkut eomma jimin,nyonya park aku tidak bisa berbuat apa apa lagi"namjoon menunduk sendu.

"kita bisa memastikan jimin berkuliah disini dan belajar dengan benar kan?"suga

dimana jimin aku ingin berbicara padanya?"jhope

"jhope jangan,biarkan dia membereskan bajunya terlebih dahulu.jimin juga tidak ingin seperti ini aku yakin jimin juga ingin debut tetapi dia juga memikirkan ke inginan orang tuanya dia juga bingung tak apa kita harus memberinya waktu"namjoon

"bagaimana jika jimin benar benar tidak ingin debut?"jhope

"tentu saja kita akan tetap debut,tetapi hanya ber-isikan enam member dan tentunya kita akan melakukan potret ulang"ucap suga santai.

"benarkah namjoon?"jhope bertanya pada namjoon yang sedang melamun.

"ya,itu benar"namjoon














Unnormal man Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang