4

1K 54 6
                                    

kring kring..

hah ini sudah jam 8 ternyata aku akan bersiap siap,aku pasti bisa walaupun aku memiliki kelebihan itu tidak akan menghentikanku."
jimin sangat semangat pagi ini ia akan menuju bighit entertaimant.

hai jimin kebetulan sekali kau sudah datang ya,
wah aku sangat senang kita akan debut berdua ternyata."

jangan terlalu percaya diri taehyung bisa saja ini hari terakhir mu di sini."
jimin berbicara sambil meninggalkan taehyung.

wah anak itu aku semakin ingin berteman dengannya hahaha."

selamat pagi kami adalah anggota bts yang sudah pernah debut menjadi penyanyi solo sebelumnya kami akan melihat penampilan kalian sekali saja lalu setelah nya mentukan siapa yang akan lolos audisi ini apakah kalian siap?."

ya kami siap ,"
jimin taehyung dan ray menjawab dengan kompak .

mereka menari dan menunjukkan bakat untuk membuat anggota bts terpukau dengan cara yang berbeda beda .

terimakasih untuk pertunjukannya jimin ray dan juga taehyung sebelumnya kami ingin bertanya apakah kalian memiliki riwayat penyakit?."jhope bertanya untuk memastikan.

mengapa kalian harus tau? itu adalah privasi untuk peserta itu tidak seharusnya di bicarakan.kata jimin dengan sinis

tunggu apa kata mu tidak harus di bicarakan?jungkook menjawab dengan sinis juga.

ya tentu saja."

baiklah maaf sebelumnya seperti nya benar apa yang di katakan jimin tetapi ketika setelahnya kita debut itu tertulis diperusahan agar kita mengetahui ada atau tidak riwayat pada anggota agar bisa dengan mudah mengobati dan mendatangkan dokter yang paham tentang penyakit tersebut."jinhyung selalu berbicara dengan lembut.

jadi setelah kami berunding dan melihat hasilnya di hari kelima audisi ini kami memutuskan untuk debut tambahan dua anggota yaitu ......
taehyung dan jimin selamat kalian adalah anggota tambahan menjadi anggota bts ."

wah benarkah namjoon hyung ."
taehyung senang dan memeluk jimin sangat erat akhirnya dia bisa debut dengan jimin .

untuk ray kamu akan debut menjadi solois kamu memiliki visual seperti aktor ."namjoon menjabat tangan ray jimin dan juga taehyung.

terimakasih namjoon hyung."ray memeluk namjoon hyung lesung pipitnya terlihat saat dia tersenyum.

selamat ya ."






taehyung dan jimin sedang di taman mereka sudah sedikit demi sedikit berbincang jimin mulai terbuka dengan taehyung hanya sedikit .

jimin aku sangat senang kita benar benar akan debut."

ya aku sudah tau taehyung berhenti berbicara terus menerus kamu berisik."

bagaimana kalau kita makan siang bersama di cafe depan ?,ayolah jimin kita akan menjadi anggota kita harus menjadi lebih dekat bukan."

hah baiklah.
tetapi aku tidak ingin berlama lama."

taehyung dan jimin pergi ke cafe di depan gedung bighit untuk makan siang .

bukan kah itu jimin dan juga taehyung ayo bergabung dengan mereka jhope hyung."jungkook berjalan menuju cafe yang di datangi dengan taehyung dan jimin.

hai jimin,aku jhope hyung apakah kamu ingat?."

ya ."jawab jimin sangat datar dia sedikit risi berdekatan dengan orang baru.

hai taehyung bolehkah kami bergabung lagian sebentar lagi kita akan debut dan tinggal di satu rumah yang sama."

ya tentu saja jungkook kita akan semakin dekat ya kan jimin."taehyung sedikit menyenggol lengan jimin.

aku sudah selesai aku duluan ya."
jimin beranjak dan ingin pergi dari cafe itu.

apa apaan kau mengapa kau tidak sopan kami baru saja mau bergabung ."

ya aku tau tapi makanan ku sudah abis aku tidak ingin berlama lama ."jimin menatap jungkook dengan sinis.

sudahlah jungkook mungkin jimin ada urusan lain ya kan jimin."jhope hyung menengahi jungkook dan jimin dia tidak ingin mereka akan berkelahi.

dan setelah itu jimin pergi begitu saja.

apa apan bocah itu sangat sombong."
batin jungkook dalam hati.

jimin sampai dirumah dia segera berganti pakaian dan menyiapkan bajunya yang akan di bawa ke dorm baru mereka untuk debut nanti.

bagaimana ini aku takut rahasia ku terbongkar."
bisakah aku meminta manejernim untuk tidak tinggal bersama anggota ?hah itu pasti tidak akan berhasil tapi aku akan mencoba untuk berbicara pada mereka.

jimin:
halo appa,"

appa jimin:
halo jiminie,mengapa kamu baru menelpon hah anak nakal.

jimin:
maaf apa aku baru saja pulang dari bighit.

appa jimin:
apakah kamu sudah makan siang?apakah kamu sudah meminum obat agar darah mu tidak banyak keluar ."

jimin:
sudah appa jangan khawatir.aku bukan ingin membicarakan itu appa ada hal penting lainnya apakah appa tidak ingin tau?

appa:
apa itu appa sangat penasaran,oh tunggu kamu baru saja pulang dari bighit apakah anak appa ini di terima menjadi idol?."

jimin: ne appa benar sekali ,wah appa sangat tau ya."

appajimin: wah benarkah kamu sangat keren anakku jadi selamat ya .
dan jangan lupa selalu meminum obat resep dari dokter.

jimin:iya iya appa aku selalu meminumnya sudah dulu ya appa aku ingin membereskan baju untuk berpindah ke dorm baru bersama nggota .

appajimin: ya baiklah jagalah kesehatanmu appa mencintaimu.

apakah itu jimin sayang?eomma jimin mendengarkan dari balik telpon."

ya itu jimin dia di terima menjadi idol dan mungkin akan segara debut."

tapi yeobo mengapa kamu tidak mencegahnya itu akan bermasalah untuk kesehatan tubuh jiminie kita nantinya."ibu jimin sedih dia tau anaknya itu sangatlah lemah dalam kesehatan tubuh .

tidak apa sayang biarkan jimin sekali ini saja dia sudah besar pasti dia bisa menjaga dirinya sendiri."

ya yeobo tapi tetap saja dia itu memiliki fisik tubuh seperti perempuan juga dia lemah ."

itu tidak masalah ayo sekali ini saja kita percaya padanya anak buahku akan selalu memantau jimin kamu tidak usah khawatir aku jamin jiminie akan baik baik saja."

ting tong ting tong.
bunyi apartemen yang di isi oleh anggota bts itu berbunyi.

itu pasti jimin dan taehyung."kata suga hyung.

tunggu sebentar."

halo suga hyung."

hai taehyung mengapa kamu sendiri di mana jimin."

dia tidak datang bersama ku hyung aku sudah mengirimi alamat padanya mungkin dia akan segera datang.

ah baiklah masuklah dulu dan bereskan baju mu kamar mu ada di sebelah sana kamu akan sekamar dengan jungkook."

terimakasih hyung ."taehyung sangat kagum dia tidak pernah tinggal di apartermen sebelumnya .

di kediaman jimin ,jimin sangat kerepotan dia membawa banyak koper itu adalah barang barang yang akan di gunakannya nanti di dorm mereka .

ini sudah sangat malam aku akan berangkat."







Unnormal man Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang