11

782 50 7
                                    

jungkook keluar dari kamar jimin .
tidak sengaja jungkook berpapasan dengan jhope yang baru kembali dari luar.

"oh jungkook kau belum tidur,apa kamu masih mengerjakan projek itu bersama jimin?."jhope

"ya. dan aku tidak akan berhenti mengerjakan projek itu sampai aku puas"*smirk ."jungkook pergi begitu saja .

"pantas saja jimin kemarin bangun siang itu karena jungkook selalu ingin mengerjakan projek dan baru selesai jam 2 subuh,astaga anak itu memang sangat tidak puas jika hasilnya tidak sesuai apa yang ia inginkan, dia selalu ingin mencoba hal baru."

jhope berlalu kekamarnya dia tidak tahu saja projek yang jungkook bicarakan adalah melecehkan jimin.




























pagi ini jam 7 pagi, jimin bangun lebih awal walaupun badannya terasa sakit tapi dia tidak ingin terlambat lagi, itu karena pagi ini member bts akan melakukan foto unit berpasang pasangan.

jimin mandi dan selesai dengan cepat dia langsung kebawah .

tetapi dia tidak melihat jin disana biasanya jin sedang memasak bersama jhope.jimin malah melihat jungkook .dan jungkook saat ini menghampirinya.

"kau,jangan berani beraninya berbicara pada member lain tentang tadi malam!jika kau berbicara kau akan ku bawa ke apartemenku dan aku akan memanggil teman temanku untuk menyetubuhi mu."smirk.

jungkook berbisik di dekat telinga jimin,jungkook saat ini sangat senang dapat mempermainkan jimin .

"ya ."
jimin menundukkan kepalanya,tangannya bergetar.dia takut jungkook mengancamnya.

tiba tiba dari arah taman suga masuk dan melihat jungkook dan jimin.

"jungkook sedang apa ?oh ada jimin juga kamu sudah bangun?."
suga tersenyum pada jimin.

suga sudah mendengar dari jhope bahwa jimin dan jungkook mengerjakan projek dan baru selesai jam 2 subuh tetapi jimin sudah bangun saja jam segini batinnya.
suga kira jimin akan bangun siang lagi.

"ayo segera lah kebalkon jinhyung dan jhope sudah membuat nasi goreng kimchi."
suga berjalan duluan keluar taman, setelah mengambil gelas yang disuruh oleh namjoon.







bts berkumpul di balkon membuat nasi goreng kimchi yang sangat enak.

"jiminie apakah nasi goreng ku tidak enak mengapa kamu hanya mengaduknya saja."jin

"ini masih panas hyung."
jimin menyuapkan satu suapan kedalam mulutnya.
"ini sangat enak hyung."jimin terseyum paksa sebenarnya dia tidak nafsu makan diam diam jimin mengambil air dan menuangkan ke nasi gorengnya agar ia menelannya dengan cepat dia tidak ingin jinhyungnya kecewa.

jungkook menatap jimin dia tau semua itu pasti karenanya.
tapi jungkook tidak akan sampai disini dalam hatinya ia ingin melihat jimin hamil setelah debut pasti menyenang kan .

sarapan pagi itu mereka menyelesaikan dengan cepat manejernim sudah memanggil mereka untuk menaiki mobil staff dan akan melakukan foto unit.

"setelah foto unit selesai jam 12 siang pergilah kerumah orang tua kalian.dan kalian boleh menginap."manejer

benarkah manejernim?kami boleh menginap.?"taehyung sangat antusias dia merindukan ayahnya di daegu.

"ya tentu saja taehyung,lakukan lah sesuka kalian karena minggu depan kita akan debut.
tetapi pergilah dengan hati hati jangan sampai sakit mengerti?.hem"manejer

baik manejernim ."bts

















foto untuk album sudah selesai siang tadi,sebagian member bts sudah pulang kerumahnya.
sebagian member ada juga yang tidak pulang karena mereka ingin dorm saja.
jin dan suga tidak pulang mereka bilang waktunya sangat singkat jadi tak apa untuk diam di dorm saja.

Unnormal man Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang