di dorm...
sudah hampir setengah jam taehyung duduk di ruang tamu bahkan dia tidak mendengarkan suga hyung yang menyuruhnya tidur .
dia menunggu jimin,taehyung khawatir dengan jimin ."jimin kamu dimana kamu bilang hanya sebentar"batinnya.
tring tring...
itu bunyi ponsel jimin yang berada di dalam sakunya.
"jungkook ponsel jimin berbunyi"
mingyu mengambil ponsel jimin dari sakunya jimin masih tertidur dengan lelap.
ya benar mereka memberi jimin obat tidur agar mereka tidak sulit membawa nya ke apartemen."oh ini telpon dari taehyung"
mingyu memberikan ponselnya pada jungkook.di sebrang sana taehyung menunggu jimin mengangkat telponnya.
tring ...tring
"ada apa taehyung,ini aku jungkook"
jungkook menjawab telpon taehyung dia tidak ingin taehyung curiga."kenapa kau yang mengangkat telpon, jimin dimana dia? "taehyung mengerutkan keningnnya.
"tadi aku bertemu jimin dan mengajak dia bersama ku besok kami akan pulang"jungkook
"ah baiklah jika jimin dengan mu,aku hanya khawatir saja dia tidak pulang"taehyung
"kau tidak perlu khawatir dia kan juga member ku,aku hanya ingin meminta maap pada jimin dan mengajaknya ke suatu tempat"
"cepatlah pulang besok aku menunggu jimin pulang!"
taehyung langsung mematikan ponsel nya.
"hah anak itu memang suka seenaknya saja".mobil sedan hitam berhenti tepat di depan apartemen jungkook,mereka sudah sampai di apartemen jungkook.
jungkook menggendong jimin masuk kedalam.
jimin tentu saja masih tertidur efek obat tidur itu berlangsung selama 3 jam .jimin di tidurkan di sofa oleh jungkook.
alex, bambam dan juga mingyu baru sampai mereka langsung mencari sebotol alkohol untuk mereka minum.
"hah menyetir sangat melelahkan ."alex
"kau benar"bambam juga bersender pada sofa.
alex menaikkan kakinya dengan kasar keatas meja.
"apa kalian pernah bermain dengan laki laki jalang?kekekkek"
menghembuskan asap asap itu keluar dari mulutnya dia alex si pemabuk dan juga berandal gila.alex memperhatikan wajah jimin yang sedang tertidur dengan damai.
sambil meminum wine di mulutnya dia tersenyum dengan senyum yang aneh, alex menghampiri jimin."bagaimna jika dia kita jadikan bahan untuk kita bersenang senang?"
alex berbicara sekali lagi dan kali ini dia menatap wajah jimin penuh minat.setelahnya...
jungkook terkejut dengan apa yang di lakukan temannya terhadap jimin alex menumpahkan wine ke bibir jimin perlahan,
lalu dia mengemuti bibir jimin penuh nafsu.mingyu yang bersender di sofa juga terkejut dia langsung duduk dengan tegak menatap temannya alex yang mencubuhi jimin.
jungkook hanya diam saja.dia memperhatikan semuanya,ada sedikit rasa kesal saat jimin di sentuh dengan temannya.
alex juga ingin membuka kerah baju jimin,dada jimin sudah terpampang setengah.
"kau tau kan dia bagian dari member ku?"jungkook menatap sinis pada alex.
"baiklah baiklah.
tenang lah jungkook,aku hanya bermain sampai dada nya saja"bam bam tidak percaya jungkook menyetujuhi apa
yang alex lakukan dengan jimin.
alex bersmirk dia kembali melumat bibir jimin kasar.
dia juga menumpahkan sebagian winenya diatas dada jimin hingga kemeja kebesaran jimin hampir basah, dan juga mengemuti dada jimin secara bergantian dengan wine yang terus dia tuang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unnormal man
Fantasyjimin adalah laki laki yang memiliki perbedaan pada umumnya dia memiliki dua kelamin dalam satu tubuhnya ia menyembunyikan kelebihannya dengan cara, irit berbicara dan tidak perduli dengan sekitarnya . tetapi caranya salah, seseorang mengusik dan...