mobil semakin melaju kencang ke arah jimin , jungkook juga berusaha berlari kearah jimin .
jungkook mendorong jimin ke pinggir jalan untuk menghindari mobil yang hampir menabrak jimin,dia ingin kabur tetapi kakinya lebih dulu tertabrak dengan mobil dan tubuh jungkook terpental di jalanan yang besar .
jimin langsung berlari menghampiri jungkook yang sudah bersimbah darah , jimin menangis meminta tolong pada seseorang yang berada disana ."hiks tolong"
jimin mendekap tubuh jungkook lembut dia menepuk nepuk pipi jungkook pelan agar jungkook tetap sadar tapi semua itu nihil jungkook sudah pingsan di dalam dekappan jimin, kepalanya juga mengeluarkan banyak darah yang sudah membasahi baju jimin.
jungwoon yang khawatir dengan jimin pun ia juga mengikuti jimin berjalan di belakangnya, daehyun di titipkan di tempat bibi jihan.
"jimin aku akan membawa jungkook ke rumah sakit, kamu naik mobil dengan bibi jihan cepatlah susul aku ya "
"jungwoon terimakasih dan tolong cepat lah sampai !"
jungwoon langsung memberhentikan taksi dan dia membawa jungkook dengannya .mobil yang jimin kendarai menuju ke rumah sakit dimana jungwoon membawa jungkook terlebih dahulu. setelah jungwoon pergi kerumah sakit jimin langsung kembali ke restoran dan membawa daehyun serta bibi jihan ke rumah sakit bersamanya, awalnya bibi jihan sedih mendengar jungkook dari cerita jimin.tapi, bibi jihan mencoba membantu untuk meyakinkan jimin bahwa jungkook akan baik baik saja .
daehyun juga terlihat bingung dia ingin sesekali bertanya pada jimin tetapi melihat wajah jimin, daehyun mengurungkan niatnya. daehyun tau pasti ini penting sekali dan eommanya sedang khawatir akan suatu hal.
jimin tidak lupa memberi tahukan pada member tentang jungkook awalnya dia ragu,tapi tak apa jika nanti dia yang di salahkan.
sedari tdi juga jimin merutuki dirinya dalam hati dan mencoba berbicara pada dirinya bahwa tidak akan terjadi apapun.15 menit jimin mengendarai mobil bersama bibi jihan dan daehyun mereka sampai di rumah sakit, jimin langsung membawa daehyun dan mengikuti bibi jihan yang bertanya tentang keberadaan jungkook.
"ayo jimin jungkook berada di lantai dua "
bibi jihan menggandeng lengan jimin pelan, ada raut kesedihan di wajah jimin.bibi jihan paham pasti jimin merasa bersalah pada jungkook. jimin selalu bilang bahwa dia sangat ceroboh dan bibi jihan bilang bukan itu yang terpenting sekarang adalah kita harus berdoa untuk kesembuhan jungkook."jungwoon, dimana jungkook ? "
"dia ada di dalam jimin, tenangkan dirimu "
"aku, yang membuatnya seperti itu. aku sangat ceroboh "
jimin menutup wajahnya dan menunduk, dia tidak mau menangis di depan daehyun."jimin sudah, ini kecelakaan kamu tidak berbuat salah"bibi jihan mengelus elus punggung jimin lembut dia paham sekali perasaan jimin saat ini.
dua jam berlalu sangat lambat , merekasemua melihat dokter yang menangani jungkook akan segera keluar.
"dokter bagaimana keadaan nya ?"dokter menjelaskan semuanya pada mereka .jungkook tak apa, hanya saja kepalanya terbentur dan mengakibatkan kebocoran pada belakang kepalanya yang menyebabkan jungkook dapat kehabisan darah. jadi, dokter segera memberi jungkook tambahan darah melalui impusnya .
jungkook akan di pindahkan ke kamar rawat inap dan akan sadar paling lama dua hari setelahnya.
"terimakasih dokter "
setelah mengatakan itu bibi jihan langsung beranjak dan melihat jungkook di kamar inapnya.beberapa jam setelah menempuh perjalanan member bts juga tiba di rumah sakit, mereka membatalkan syuting dua hari ini hanya untuk jungkook.
member bts datang ke kamar jungkook disana mereka melihat jungwoon, jimin ,bibi jihan dan juga daehyun.
jungkook dikasur masih terbaring kemah, kepalanya juga di perban dengan sangat baik dengan dokter.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unnormal man
Fantasyjimin adalah laki laki yang memiliki perbedaan pada umumnya dia memiliki dua kelamin dalam satu tubuhnya ia menyembunyikan kelebihannya dengan cara, irit berbicara dan tidak perduli dengan sekitarnya . tetapi caranya salah, seseorang mengusik dan...