3

1K 60 4
                                    

jimin tinggal sendiri di seoul,
karena dari sma dia sudah tinggal dirumah yang berbeda dengan orang tuanya. orang tua jimin yang berada di busan itu mempunyai butik dan Restoran yang sangat terkenal .

jimin  tiba dirumah pada sore hari ,jimin seharian akan tidur begini jika iya merasakan sakit pada hari keduanya itu karena jika beraktivitas sangat lemas dia tidak ingin membuang tenaga .

"ah aku tidak yakin jika berhasil tapi setidaknya aku sudah mempersiapkan tarian itu.mengapa laki laki yang bernama jungkook itu sangat membuat ku kesal hampir saja ."
jimin lega dan juga khawatir takut jungkook mengadu yg tidak tidak soal masalah tadi.

ting.
bunyi ponsel jimin

taehyung:
"hei jimin ini aku taehyung,apa kamu sudah mendapat pesan dari bighit?

                                                  jimin:
"kita baru saja mengikuti audisi itu mungkin akan ada pemberitahuan dua hari lagi.jimin berbicara menggunakan voice note .
hah anak ini."

taehyung :
ah iya begitu ,aku tidak tau itu karena  aku baru kali ini mengikutin audisi.

                                                jimin:
jika kamu tidak tau tanya kan saja pada staff bighit bukannya mereka memberi kita nomor mereka,jangan menggangguku."

taehyung:
ey jimin kamu sangatlah pemarah,semoga kita bisa bertemu lagi dan menjadi teman dekat."
taehyung tersenyum membalas pesan jimin menurutnya jimin itu tidak lah sombong tetapi hanya terlalu tertutup saja.

di gedung bighit namjoon dan suga sudah di beritahu bahwa ada 6 orang yang sudah menjadi kriteria untuk debut mereka dua diantara nya adalah taehyung dan jimin . namjoon,jhope,suga,jin dan jungkook sedang berkumpul di ruang tamu.

"namjoon menurut ku orang yang bernama jimin itu sangat lah bagus visualnya menarik suaranya juga bagus dia juga pandai menari wah aku saja belum tentu bisa sepertinya ."
suga sangat kagum .

"tidak hyung menurut ku ada banyak orang yang lebih bagus darinya rey yang berasal dari amerika menurut ku dance nya lebih energic dari pada jimin."
jungkook selalu berbicara dengan muka yang datar.

"tapi suga hyung benar jimin itu tariannya sangat lah unik aku belum menemukan orang sepertinya sebelumnya setelah beberapa kali kita membuka audisi di bighit."
namjoon memang leader yang tegas dan dia sangat pandai dalam hal seperti ini.

"aku suda menghubungi taehyung,jimin dan juga ray mereka akan datang besok kesini kita akan menerima dua orang dari mereka itu berarti satu orang akan gugur."

baiklah kau sudah melakukan pekerjaan yang bagus jhope."
jin selalu menyemangati adik adiknya .

terimakasih jin hyung."

ting,

ini pihak bighit entertaiment ingin memberitahukan agar kalian yang mendapat kan pesan ini untuk datang besok jam 9 pagi ke gedung bighit entertaimant. untuk melanjutkan sesi penerimaan menjadi idol dan akan segera di debutkan.

pesan itu di kirimi ke jimin taehyung dan  anak yang berasal dari amerika tersebut ray.

"wah aku tidak menyangka akan lolos itu berarti aku mempunyai kesempatan,aku akan memberi tahukan pada eomma jika aku berhasil debut."
jimin sangat senang dia mendapat pesan dari bighit awalnya dia sudah putus asa karena sudah empat hari dia belum menerima pesan tersebut.
















"jungkook kamu belum tidur?."jin hyung sedari memerhatikan jungkook.

"aku belum bisa tidur jinhyung aku sedang memikirkan hari di mana kita akan debut aku tidak mau mengecewakan mereka yang sudah menunggu."
jungkook menunduk

"sudahlah jungkook besok kita akan melihat penampilan mereka dan akan segera debut kamu tidak perlu khawatir lebih baik kamu meneruskan membuat lirik lagu ."

"ah kamu benar hyung "

jinhyung menggeleng kan kepalanya
"anak itu memang sangat berambisi melebihi apa yang kupikirkan "
ck ck.


    

                

Unnormal man Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang