hari ini jungwoon masuk kuliah,
dua hari lagi dia akan kembali ke busan.kejadian dimana alex melecehkan jimin , jungwoon tentu saja tidak diam dia berusaha untuk mencari bukti itu dan ingin memenjarakan alex .
jimin berbicara kepada jungwoon jangan beri tahu ayahnya.
jungwoon bertanya tanya mengapa ternyata alasan jimin meminta tidak memberitahukan ayahnya adalah karena jungkook, jimin tidak ingin jungkook yang di salahkan ."hah baiklah jiminie aku tidak akan memberi tahukan nya"
jungwoon dia setelah pulang kuliah ingin mengantar jimin untuk memeriksa kandungannya .kandungannya jimin juga sudah memasuki minggu kedua dan akan mendekati 8 bulan usia kandungannya.
jungwoon juga sudah berkenalan dengan dokter juno yang selalu mengurus jimin sedari kecil.
"bagaimana dengan bayinya hyung apa dia baik baik saja "
"tentu saja bayinya sangat baik, dia sangat aktif sekali. jimin dia pasti merawatnya dengan baik kan ? "
"eum hyung, terimakasih "
"tidak tidak, itu sudah kewajibanku sebagai kakakmu "
"ibu pernah bercerita bahwa juno hyung memiliki adik apakah benar hyung?"
jungwoon menatap wajah juno penuh tanya."ah itu, kamu mengetahuinya jungwoon ? itu benar, dia sedang berkuliah semester akhir sekarang jadi dia sedikit sibuk"
"wah benarkah ? bagaimana bisa aku baru mengetahuinya "
"itu karena kamu tidak mengetahuinya jimin "
"hahaha kalian ini , jimin lebih baik kamu mungkin berkuliah dirumah saja , karena setelah memeriksa kandunganmu aku merasa kandungan mu akan melahirkan dekat dengan bulan ini "
mata jimin berbinar sangat besar dia senang sekali mendengarnya.
"benarkah hyung""eum " juno menganggukkan kepalanya
"aku akan memberi tahukan eomma dan appa ""oh , apa hyung malam besok akan sibuk? "
"hemm tidak, ada apa jiminie ?""bagaimana jika malam besok kita makan malam bersama adik hyung, eonni aeri dan juga jungwoon . apa hyung mau ? "
"apa karena jungwoon dua hari lagi akan ke busan ? "
"eum, benar dia akan balik lagi si nanti tapi aku ingin makan malam bersama kalian pasti menyenangkan "
jimin tersenyum seperti bulan sabit matanya menghilang."oh kalau begitu ayo kita semua berkumpul dan makan bersama "
di gedung yang gelap sekali , dan jauh dari perdesaan .
jungwoon sudah membayar orang untuk membawa alex, mingyu, jay dan juga ray.mereka sedari tadi berteriak minta di lepaskan.
bugh.
"diamlah dan nikmati pukulanku sebagaimana kamu menikmati tubuh saudara ku sialan !"
bugh,
jungwoon memukul perut alex berkali kali dan memukul perut yang lain nya masing masing satu kali pukulan .
"ray , bagaimana bisa kamu bersengkokol dengan alex, dia adalah orang yang hidup di dunia hanya sibuk dengan lubang lubang orang lain " smirk .
"sialan shhh orang kaya gila lepas "
alex berteriak pada jungwoon matanya menajam."tidak akan, sebelum kamu masuk ke penjara bersama temanmu jungkook.maka, orang mesum seperti kalian akan berkurang. cuih !"
jungwoon meludah tepat di wajah alex.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unnormal man
Fantasyjimin adalah laki laki yang memiliki perbedaan pada umumnya dia memiliki dua kelamin dalam satu tubuhnya ia menyembunyikan kelebihannya dengan cara, irit berbicara dan tidak perduli dengan sekitarnya . tetapi caranya salah, seseorang mengusik dan...