7

871 53 7
                                    

di busan ibu jimin sangat sibuk restoran milik ibu jimin itu memang sangat di gemari dengan orang busan itu karena makanan disana sangat masih tradisional menggunakan resep dari leluhur kerajaan di korea.

setiap hari ibu jimin akan bolak balik dari butik ke retoran untuk mengecek data .apa saja barang yang abis dan apa saja barang yang masih tersedia.

sama dengan hal nya ayah jimin juga sibuk dia memikiki perusahan,perusahan tersebut adalah inti mengapa retoran jimin tersebut sangat di gemari dan perusahan ayah jimin tersebut mempunyai dua cabang yaitu soul dan juga jepang.










sementara di kedai warung bibi jungkook,jungkook terlihat sedang bersih bersih siang ini banyak sekali pelanggan yang mampir kesini dari anak sekolah maupun orang kantoran dia sampai belum kembali lagi ke dorm.

jungkook sudah cukup membantu ku,sana kembali saja ke dorm mu kau akan latihan jika kau sakit nanti kau tidak akan debut anak nakal."
bibi jihan selalu melihat jungkook seperti anak kecil jungkook itu memang sangat berotot tetapi kelakuannya sangat lah berbanding terbalik dengan tubuhnya.dari dulu ketika orang tuanya masih ada jungkook memang sudah mandiri dia mengerjakan semuanya sendiri sampai sekarang bahkan dia membuka sebuah bengkel motor yang sangat besar padahal umurnya saat ini baru 23 tahun.

ya bibi setelah mandi aku akan kembali ke dorm."jungkook.











































jimin sudah bersiap siap dia sudah janji dengan jhope untuk pergi latihan dance lagi hari ini ,tapi setelah malam nanti akan ada sesi foto album untuk debut dia sudah sangat tidak sabar sekali perjuangan nya latihan menari dan berlama si studio rumahnya tidak sia sia.

oh jungkook kau baru datang ."jhope

jungkook memperhatikan jhope kenapa hyungnya dan jimin sangat rapi gumam jungkook menatap lekat jimin .

kenapa jungkook apa kamu ingin ikut ke bighit?aku dan jimin akan latihan hari ini ,ini adalah hari terakhir mungkin ." jhope

jungkook masih menatap jimin dia sangat mengingat jelas perlakuannya terhadap jimin saat di ruang latihan saat malam itu ,sekarang tubuhnya sangat panas melihat jimin memakai kaos kebesaran dan celana pendek diatas lutut.

ya jungkook mengapa kamu melamun apa kamu melihat hantu hah?disiang hari begini jangan bercanda jungkook ."jhope

ah- hhyung aku tidak ikut ."jungkook masih menatap jimin.

jika tidak ikut minggir kau menghalangi jalan kami!."jimin
berlalu masuk kedalam mobil staff dia sangat risih jungkook melihatnya seperti itu.








































iya appa aku sangat mencintai mu,juga selamat atas panen sayuran dan buah strawberry nya ,pasti semuanya kan abis terjual besok di pasar bye bye appa.pip

itu adalah telpon dari ayah taehyung,ya benar ayah taehyung adalah petani yang sangat kaya di kampunya daegu mereka memiliki lahan pertanian sayuran dan juga buah strawberry yang amat sangat besar dan banyak.

ah aku jadi sangat merindukan eomma dan appa ."taehyung langsung menuju dapur .mengapa dorm ini sangat sepi sekali."katanya.

jinhyung !namjoon hyung !."taehyung berteriak dia memastikan apakah di dorm ini ada orang lain selain dirinya.
plak sendal untuk tidur terlempar mengenai kepalanya.

bisakah kau jangan berteriak aku ini sangat mengantuk aku baru tidur jam 3 pagi asal kamu tau !."suga

maaf suga hyung aku kira tidak ada orang hahaha,aduh kepala ku sakit sekali sendalmu sangat tebal suga hyung."taehyung

itu tadi belum seberapa asal kamu tau seharusnya aku melemparnya lebih kuat !."suga

dimana jinhyung apakah kau melihatnya?."taehyung melirik kesana kemari dia mencari jinhyung .

dia ada di balkon dengan namjoon hyung mereka sedang membuat lirik bersama ,kenapa kau mencari seseorang selau menggunakan mulut sangat lah berisik ."suga kembali lagi kemarnya dia akan bangun pada sore hari ketika makan malam tiba.
























sudah 7 hari sejak itu jimin sudah bersih dari haid dia melewati hari nya dengan baik karena obat itu,lain kali jimin akan mengomsumsi obat itu dengan teratur agar perutnya tidak sakit lagi saat haid .

jimin kamu sangat keren itu adalah dance paling bagus menurutku badanmu pasti sangat ringan ya ,kau sangat lincah lihatlah hanya dua kali latihan saja kamu sudah hampir menguasai semuanya .

terimakaih jhope hyung ."jimin tersenyum mata nya pasti akan selalu hilang jika tersenyum dan itu sangat manis.

omo senyum mu itu sangatlah manis mengapa baru tersenyum sekarang jiminie jika di dorm kamu sangat galak heheh ."jhope.

pelatih juga berbicara kepada jhope bahwa jimin adalah orang yang sangat cepat di ajari dengan gerakkan yang tak mudah, pelatih tersebut takjub pasti debut kalian nanti sangat sukses.



































jimin dan jhope menaiki bus untuk pulang mereka di telepon oleh jinhyung agar cepat pulang karena makanannya sudah selesai di masak .
setelah sampai apartemen mereka langsung bergabung semua member lengkap saat ini.

cah semuanya kalian hari ini sangat bekerja keras terimakasih dan juga selalu lah jaga kesehatan diri sendiri karena debut kita akan tiba yaitu satu bulan lagi menuju debut."tepuk tangan namjoon berbicara dengan gembira dia memberi tau member tentang debut mereka.

wah bernarkah hyung."mata jimin sangat berbinar ini adalah hal yang di tunggu tunggu oleh jimin dari smp ia sangat ingin menjadi idol dan menari diatas panggung.

jungkook melihat semuanya."smirk
aku tidak akan membiarkan kamu tenang jimin setelah debut tubuh mu akan menjadi milikku.
jungkook bergumam melihat kearah jimin .

ya benar seharusnya aku tidak berbicara sekarang tetapi jadwal debut yang seharusnya masih 3 bulan lagi itu ,akan di percepat menjadi hanya 1 bulan untuk hari debut kita."namjoon

wah aku jadi tidak sabar memberi tau ayahku di daegu."taehyung.

aku juga pasti nunaku sangat bangga."jhope

nah untuk merayakan semuanya mari kita menghabiskan makanan yang sudah hyung buat cah dimakan."jin
masakan jinhyung abis tidak tersisa apalagi taehyung sangat banyak memakan jokbal buatan jinyung.

setelah mereka selesai memakan masakan jinhyung mereka lalu berterimakasih kepada jinhyung masakan jinhyung memang tidak pernah tidak enak.










jimin kembali kemarnya dia lupa dia abis latihan full hari ini badannya sangat berkeringat jadi dia akan mandi.
jimin masuk kemar mandi hanya beberapa menit saja .setelah keluar dan selesai dari kamar mandi,
jimin terkejut dia melihat jungkook di kamarnya .

kau sedang apa di kamar ku,itu adalah privasi."jimin menatap jungkook sinis dia sangat merutuki dirinya tidak mengunci kamar tadi.

hanya melihat lihat saja dan ingin berbicara sebentar dengan mu."jungkook berbalik jimin kira ia akan pergi tetapi jungkook malah mengunci pintunya.

sedang apa kau,apa yang kau lakukan hah!."jimin membentak jungkook ia sebenarnya gugup karena dia belum memakai baju hanya memakai handuk saja yang hanya mampu menutupi badannya tetapi tidak dengan pahanya yang terekpos.

jungkook mendekatin jimin ..

ada apa dengan mu aku hanya melihat lihat kamarmu aku jadi ingin tidur sendiri bagaimana rasanya mempunyai kamar sendiri,berbagi lah setiap malam untuk tidur satu ranjang dengan ku ."jungkook menatap jimin lekat di bersmirk dan itu membuat jimin bingung ini aneh batinnya.






Unnormal man Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang