16

694 39 9
                                    

malam ini jungkook tidak kembali ke kamarnya dia pergi ke apartemennya bersama temannya alex dan juga mingyu.

mereka selalu berkumpul seperti ini jika ada waktu luang.
pas sekali hari libur agensi mereka sama jadi mereka sering seperti ini hanya saja caeunwo sering berbeda waktu liburnya dengan mereka .

"jungkook lagu debut mu sangat bagus,apa yang membuat namjoon hyung? "alex

"hyungku tidak yang membuatnya tapi dia juga membantu produser kami"
jungkook menjawab dengan sambil mengisap rokoknya.

"aa begitu"
alex menganggukkan kepalanya.

"dia sangat populer sekarang"
tiba tiba mingyu berbicara ketus pada mereka.

"siapa?"alex melirik ke mingyu

jimin, park jimin kan namanya"
mingyu.

"itu bagus group jungkook akan populer, aku tau dia bisa membuat orang jatuh cinta padanya semua gender bisa dia taklukkan. fans dengan semua gender menyukainya"alex

"dia sangat membuatku muak"jungkook ber smirk.

"apa maksudmu jungkook"alex mengerutkan dahinya bingung

dia tidak ingin membantuku kemarin aku dimarahi suga hyung karena berbohong"jungkook.

"benarkah?lalu?"mingyu

"suga hyung tidak mau menatapku sedikitpun"jungkook

"bawa saja dia kesini jungkook."mingyu

"dia selalu bersama taehyung aku tidak bisa "jungkook

"apa kau percaya padaku?,ini akan berhasil"
*mingyu smirk.

jungkook dan mingyu saling menatap ,mereka merencanakan sesuatu untuk membawa jimin ke apartemen jungkook apa yang akan mereka lakukan pada jimin?



































jam 11 siang sudah berlalu...
ini adalah waktunya untuk mereka makan siang hari ini tidak ada jungkook.jungkook sudah ijin pada jin bahwa dia akan pulang malam .

"anak itu bukannya merasa bersalah telah berbohong denganku malah bertemu dengan group lain dan akan pulang malam lagi."
suga sangat kecewa jungkook mulai berubah menurutnya

"jungkook dia apakah kalian merasakannya?"namjoon

"merasakan apa?"jhope

"anak itu aku merasa dia telah berubah apa dia merokok dan sering minum alkohol lagi?apa dia bermain dengan alex lagi?"namjoon.

"namjoon tidak boleh berburuk sangka pada jungkook lebih baik kamu bertanya saja padanya"
jin memang selalu begitu, dia selalu menjadi penengah untuk adik adiknya.

jimin saat ini hanya diam saja melanjutkan makannya jimin tahu semuanya apa yang namjoon pikirkan semuanya benar jungkook seperti itu lagi.

"apa sebelumnya jungkook tidak seperti itu?"batin jimin.

"hyung ayo kita pergi kepasar malam ,malam ini."
taehyung mengajak member bts kepasar malam bersama.

"pasar malam?wah aku tidak pernah kesana"
mata jimin berbinar .appa dan eommanya tidak pernah mengijinkannya kesana. jimin hanya boleh berbelanja saja ke mall membeli baju dan juga alat untuk me lukis.

"apa?kamu tidak pernah kesana?norak sekali.padahal sangat seru aku melakukan itu setiap minggu, datang ke pasar malam dengan ibu dan ayahku."
taehyung mengejek jimin.

"benarkah pasti sangat seru ajak aku kesana hyung"
jimin berseru dia sangat bersemangat.

"taehyung pergilah bersama jimin sepertinya jimin akan sangat menyukainya"jin.

Unnormal man Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang