Dua bulan sejak berakhirnya perang antara Albert dan Ethan, kini Beauxbatons telah kembali menjadi Kerajaan yang normal.
Albert telah resmi menjadi Raja dan satu-satunya penerus Kerajaan Beauxbatons yang sah.
Sejak hari pelantikkannya, Albert tampak sangat sibuk, memperbaiki semua kekacauan yang selama ini telah Ethan dan Diana sebabkan.
Keadaan Ethan pun kini baik-baik saja, ia telah pulih dari masa kritisnya. Kini Ethan hidup damai bersama Eleanor Ibunya, di Somerset.
Ethan menyibukkan diri dengan kegiatan yang lebih berguna untuk kesehatan mentalnya. Seperti bermain piano, dan bermain sepak bola bersama para warga desa Somerset lainnya.
Albert turut serta mengundang Ethan dan Eleanor ke pesta pelantikkannya dua bulan lalu. Namun mereka menolak dengan sopan. Eleanor rasa, Ethan tidak perlu berurusan lagi dengan Kerajaan Beauxbatons, Eleanor khawatir trauma pada Ethan kembali menghantuinya.
Albert pun menerima keputusan itu dengan bijaksana. Walaupun jarak diantara mereka terlampau jauh, Albert tetap mengirimkan segala keperluan Eleanor dan Ethan setiap bulannya melalui Francis, Albert memperkerjakan Francis Laki-laki yang pernah membantunya mencari alamat Eleanor saat ia pertama kali mengunjungi Somerset.
Albert akan tetap menganggap Eleanor dan Ethan sebagai keluarga hingga kapanpun.
~
Semenjak Sebastian di lengserkan dari kedudukkannya sebagai Raja Clearwater, Sebastian dan Cordelia memutuskan untuk kembali ke Kerajaan milik Sebastian, yaitu Alastrine.
Tentu saja semua itu tidak mudah, cacian juga makian selalu hadir setiap harinya. Mengingat apa yang dilakukan Ayah Sebastian dimasa lalu sangatlah tercela.
Namun kini Kerajaan Alastrine sudah kembali normal. Albert membantu Sebastian dan Cordelia untuk membersihkan nama Kerajaan mereka. Kini Sebastian dan Cordelia hidup damai bersama bayi yang sedang dikandung oleh Cordelia.
Albert pun melakukan kerjasama dengan Kerajaan Alastrine agar bisa saling merangkul satu sama lain.
~
KAMU SEDANG MEMBACA
Clearwater Kingdom [Jaemin Heejin Heeseung][END]
FantasíaCerita ini berlatarkan abad ke-19 💌sudah tamat, Please support by Vote and Comment🥰 ⚔tiktok Pov : @aleatoirecutie ⚔ Kerajaan Clearwater dikenal sebagai Kerajaan yang memiliki kastil juga pemandangan sekitar yang sangat indah. Kerajaan ini dipimpi...