**Masih edisi flashback 2 minggu lalu**
"Delia, Charlotte mengatakan bahwa ia ingin bicara denganmu."
"Tentang apa Carol? Jika tentang Sebastian, Aku tidak ingin mendengarnya."
Caroline dan Charlotte menghampiri Cordelia yang duduk menyendiri disekitar taman.
"Ini tentang Christine. Kamu harus tahu tentangnya agar tidak salah faham lagi." Ucap Charlotte.
"Jadi Kamu juga mengenal siapa itu Christine? Apa dia secantik dewi hingga Sebastian tidak bisa melupakkannya?" Sindir Cordelia kepada Charlotte.
"Kamu tidak perlu menghabiskan tenagamu untuk membenci Christine. Ia sudah pergi kedunia nya sendiri sejak 3 tahun lalu."
Cordelia tersedak. Ia tidak menyangka dengan jawaban yang diberikan oleh Charlotte.
"Maksudmu ia sudah mati?"
"Ya, Kamu benar."
"Christine adalah mantan kekasih Sebastian. Mereka menjalin hubungan selama hampir 5 tahun. Christine terkena serangan jantung tepat sehari sebelum pernikahannya bersama Sebastian. Sejak saat itu Sebastian menjadi orang yang berbeda, ia bersedih setiap waktu dan ia tidak bisa membuka hatinya untuk wanita lain. Beberapa hari yang lalu ia mengunjungiku, Sebastian mengatakan ia memang bersalah. Ia merasa kosong setelah kepulanganmu. Tampaknya Kamu sudah masuk kedalam hatinya."
Tanpa terasa air mata menetes membasahi pipi Cordelia. Ia tidak menyangka Sebastian mengalami hal sesulit itu dimasa lalu. Cordelia tahu bagaimana rasanya kehilangan orang yang disayang untuk selamanya. Itu pasti menyakitkan.
"Apa benar yang Charlotte katakan Carol? Apa ia hanya berusaha membela sahabatnya?"
"Benar Delia. Sebenarnya Charlotte sudah memberitaku tentang siapa Christine. Namun Aku tidak memberitahumu, karena ku fikir Sebastian sudah melupakkannya." Caroline duduk disamping Cordelia dan berusaha meyakinkannya.
"Mungkin ini tidak akan menghiburmu. Tapi wajahmu sangat mirip dengan Christine. Mungkin itu sebabnya ia kembali mengingat Christine malam itu." Ucap Charlotte sembari menunjukkan foto Christine kepada Cordelia.
(Foto Christine)
(Foto Cordelia)
KAMU SEDANG MEMBACA
Clearwater Kingdom [Jaemin Heejin Heeseung][END]
FantasiCerita ini berlatarkan abad ke-19 💌sudah tamat, Please support by Vote and Comment🥰 ⚔tiktok Pov : @aleatoirecutie ⚔ Kerajaan Clearwater dikenal sebagai Kerajaan yang memiliki kastil juga pemandangan sekitar yang sangat indah. Kerajaan ini dipimpi...