CHAPTER #31

626 42 0
                                    

Author Pov

Satu tahun berlalu...

Jennie berhasil melewati masa padat dalam mengerjakan tugas akhir di universitas dan mendapatkan nilai yang memuaskan.

yah! Dia gadis yang cerdas bersama Lisa yang melengkapi kecerdasannya mereka benar-benar couple brainly!.

Sedangkan Lisa yang berada disemester pertengahan saat ini sibuk-sibuknya melakukan progress dari jurusannya, mengambil semester pendek menjadikan dia harus mengatur waktunya sebaik mungkin.

Banyaknya tugas harus bisa dikejar dan diselesaikan sesuai deadline. Hal ini tidak menjadikannya lepas dari memperhatikan sang kekasih yang semakin hari semakin manja dan hubungan mereka semakin harmonis.

Irene dan Seulgi tak kalah juga, mereka berhasil lulus dari universitas walau sebelumnya Seulgi merasa pesimis atas segalanya.

dia merasa tidak mampu untuk melewati ujian, gugup dan tidak percaya diri hampir membuatnya tidak lulus namun tentu saja Irene selaku putri pemilik kampus tidak tinggal diam atas itu, dia menghandlenya dan mengatur semuanya sehingga Seulgi berhasil melewati masa menegangkan itu dengan baik.

Rose, Joy dan Dahyun serta Jungyeon mereka juga lulus dengan predikat yang tak kalah baik juga, siapa sangka kelompok visual ini adalah orang-orang yang pandai dan cerdas meski terkadang kebodohan sering kali menghampiri ketika berada dibeberapa keputusan.

tapi jangan khawatir mereka bahkan sudah berpikir atas resiko yang akan mereka terima dan resiko yang muncul bersamaan dengan solusi yang mereka miliki.

Dahyun dan Jungyeon berencana pergi keluar negeri karena urusan pekerjaan keluarga Dahyun yang mengharuskannya mengurus beberapa pekerjaan sehingga dia akan tinggal disana.

Sedangkan Jungyeon tidak mungkin jika dirinya tidak akan pergi mengikuti kekasihnya meski sebelumnya hubungan mereka tidak mendapat Restu dari keluarga Dahyun, namun Jungyeon berhasil meyakinkan orangtuanya jika dia benar-benar mencintainya.

sebagai bentuk buktinya dia harus pergi bersama Dahyun dan harus bisa mengurus perusahaan mereka yang sebenarnya berada di penghujung kebangkrutan itu.

Perpisahan yang mereka lewati saat kelulusan begitu penuh haru, bagaimana tidak mereka akan segera terpisah karena urusan pekerjaannya masing-masing.

Rose dan Jisoo yang sudah kembali menjalani hubungan mereka membuat teman-temannya sangat terkejut.

Seulgi dan Wendy yang tidak tahu apapun hanya memperlihatkan wajah kaget mereka dan tidak habis pikir jika selama ini Jisoo dan Rose sudah memiliki hubungan sebelumnya.

Wendy hampir saja mendekati Rose tapi tidak Jisoo bahkan sudah mengklaim gadis itu terlebih dahulu sebelum mereka saling mengenal.

Seulgi akan kembali ke Bucheon karena harus membantu keluarganya mengurus perusahaan mereka, sedangkan Irene tentu saja dia akan mulai membuka usahanya sendiri dibidang desain busana dia benar-benar berbakat disana.

Meski tidak tinggal disatu tempat yang sama namun Seulgi tetap mengunjunginya setiap dia mendapat libur. Hubungan itu tentu saja direstui oleh keluarga besar mereka.

tidak bisa dipungkiri kekalahan oleh partai ayah Kai membuatnya harus mempertanggungjawabkan beberapa masalah dan berakhir dipenjara.

Sementara Kai, pria itu masih berada dibalik jeruji besi itu, kurungan yang cukup lama mengharuskannya tidak mendapat dispensasi apapun tuntutan dari keluarga Kim benar-benar tidak memberinya keringanan.

Ayah Irene yang tidak ingin terlibat lagi kini kembali dengan sahabat-sahabat bisnisnya, menjadikan keluarga Bae dan Kang semakin dekat sebab anak mereka akan segera menikah dan tidak akan lama lagi itu akan dilaksanakan hanya tinggal menunggu kesiapan Seulgi untuk segalanya karena dia harus menjalani training dulu diperusahaannya.

ITS MY FAULT - [JENLISA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang