KRING KRING
Jungwon meregangkan badannya yang pegal. "Huaaa akhirnya istirahat, stres gue lama lama sama sejarah."
Sunoo yang duduk di sebelah jungwon tertawa. "Hahaha lo yang pinter aja sters apa lagi gue won, udah ah kantin ayok." Ajak sunoo.
Jungwon mengeluarkan ponselnya dan mencari aplikasi drama. "Bentar lah gue mau ngelanjutin drama be el gue, nanggu banget satu episode lagi kelar."
"Lo kira satu episode bentar apa?." Tanya sunoo ketus
"Cih tergila gila sama be el tapi ngaku straight." Ucap sunoo lagi lalu langsung menarik tangan jungwon.
"Njing apaan dah noo narik narik." Kesal jungwon.
"Udah itu kak sunghoon uda nunggu di kantin." Jawab sunoo.
"Bacot gai bucin." Jawab jungwon, tetapi pelan namun masi bisa terdengar oleh sunoo.
Tiba tiba suno berhenti menarik jungwon dan menoleh ke jungwon dengan tatapan yang menurut jungwon itu sangat seram.
"Apa lo kata?." Tanya sunoo dingin sembari melihat jungwon dengan tatapan tajam. Ngeri sih kata si jungwon.
"E-eh gaada ko no, sa-salah denger lo kali." Jawab jungwon terbata bata.
"Awas senjata makan tuan." Ucap sunoo dengan sedikit berbisik dan langsung pergi meninggalkan jungwon.
"Elah noo tungguin kali, ngambekan banget anyinkk." Teriak jungwon yang jaraknya sudah lumayan jauh dengan sunoo lalu bergegas berlari menyusul sunoo.
Jungwon dan sunoo sudah sampai di kantin, tidak terlalu ramai, mungkin siswa lainnya pada di kantin satu lagi?
Sunoo tampaknya sedang mencari dimana kekasihnya, sunghoon. Tiba tiba dia mendengarkan teriakan.
"Ooittt sinii noo." Itu teriakan sunghoon sembari melambai lambaikan tangannya supaya lebih jelas, dan tampak di sampingnya ada jake, sahabat dekat sunghoon.
Tanpa basa basi ia langsung berjalan kesana tanpa mengajak jungwon, anaknya masi ngambek.
"Muka nya napa gitu amat no." Tanya jake.
"Itu si jung-" perkataan sunoo terputus karena jungwon memotong pembicaraanya.
"Eh sunoo mukanya gitu karena stres karena sejarah, ya ga no?" Ucap jungwon sembari menaik naiki alisnya. Jujur jungwon takut kalau sunoo memberi tahu ke sunghoon dan jake bahwa tadi ia menertawakan sunghoon dan sunoo. Ia takut sunghoon marah kepadanya dan jake nanti malah menertawai nya, seperti "BAHWHWHWA PALING NTAR LAGI LO JUGA" atau "SENJATA MAKAN TUAN NTAR LOH BAHWHAHWA".
Sunoo hanya menatap malas jungwon, si jungwon hanya tertawa canggung. Heleh.
"Udah udah mesen lo pada." Ucap sunghoon.
Makanan pun tiba, jungwon yang sangat lapar karena tak makan semalam pun langsung memakan dengan lahap di temani drama BL di ponselnya. Sedangkan sunoo dan sunghoon bermesraan saling menyuap, saling bertukar makanan dan minuman. Kalo si jake, ia makan sembari melihat tingkah sohib sohibnya. Cihh.
"Yang satu sibuk bucin, yang satu sibuk nonton yang haram." Ucap jake ketus
'Uhuk' reflek jungwon batuk tersedak makanannya sebab terkejut mendengar jake menyebut film nya imi haram. Sial, mana ini makanan yang pedas, tenggorokannya sangat pedih.
"Duh mangkanya cari juga jake, bahwha iri kan lo." Ucap sunghoon
Sedangkan sunoo sibuk mencari air untuk jungwon.
"Bangsat perih banget uhuk uhuk."
Jake yang sadar bahwa jungwon tersedak makanannya pun tertawa.
"HAHA MUKA SAMA MATA LO MERAH LUCU AMAT NJINGG HAHA." Tawa jake.
KAMU SEDANG MEMBACA
Of Course I'm Straight! || Jaywon
Teen FictionJungwon, seorang lelaki manis hobby menonton atau membaca yang berbau bxb. Teman temannya mengakui dirinya gay karena menonton atau membaca yang berbau bxb, tetapi ia tak mengakui dirinya gay. ___________________________ Warning! BXB . . 7th at #won...