(💌) · - 𝟏𝟖,

2.3K 420 89
                                    

|
.




Aki berjongkok, menyamai posisinya dengan Name. Ia meneguk ludah, memasang raut cemas di wajahnya. Takut terjadi sesuatu dengan gadis itu.

"Ada apa, Name?"

Denji ikut bergabung, berjongkok di sebelah Name. "Mbak Name kenapa? Sakit, yah?"

Berdecak, Aki menyiniskan matanya melihat kedatangan Denji yang sok akrab. Ia mendorong laki-laki itu menjauh. "Sana kau sama Power." usirnya.

"Hah? Gak mawu. Aku mau sama mbak Name." cibirnya. Meringsut dekat ke arah Name.

"Dia alergi cowok malesub, sialan. Enyahlah!"

Denji mendengus, kemudian memasang raut sedih di wajah, menoleh ke arah Name. Pura-pura menangis. "Mbak Name.. lihat dia!" rengeknya sambil menunjuk Aki.

Name mengangkat wajah, menggigit bibirnya dengan kedua tangan yang menekan perut. Ia berekspresi seakan menahan rasa sakit. Gadis itu melirik Aki, mengangkat satu tangannya yang langsung disambut oleh pemuda itu.

"Sore.. ittai." lirihnya pelan.

Aki tertegun. Samar-samar mengulas senyum tipis, tangannya terangkat mengusap-usap kepala Name. "Mau tetap di rumah?"

Name menggeleng.

Aki tertawa, "Yosh, kalau begitu aku akan menggendongmu." ucapnya, kemudian meletakkan satu tangannya di lekuk lutut Name, sedang yang satunya menarik bahu gadis itu, bersiap-siap menggendongnya.

Name merangkul leher Aki erat-erat, sebelum akhirnya ia diangkat oleh pemuda itu. Lalu berjalan keluar mendahului Denji dan Power.

"Aku akan menunggu kalian di mobil, jadi cepatlah. Yang terkahir kunci pintunya." seru Aki.

Denji berdiri, berdecak sebal. Melihat kepergian dua sejoli itu dengan tatapan sinis. "Ck, memangnya dia suami Mbak Name apa? Berlagak sekali."






|
.






Pukul 20:00.

Dari urutan pertama; Himeno, Denji, Aki, dan Power duduk berempat di sebuah meja yang berhadapan dengan Name dan Kobeni. Karena kata Denji, kalau dia tak dibolehkan duduk bersebelahan dengan Name, maka Aki juga tak boleh. Dan daripada bertengkar, Aki memilih mengalah.

"Minggir! Semua karaage nya punyaku!" teriak Power sambil menarik piring berisi Karaage ke dekatnya, melahapnya sekaligus.

Semua orang terdiam melihat kelakuan seorang Fiend dari Power, dan mereka juga tau, tak ada yang bisa menghentikannya.

"Aku baru kali ini melihat teman masa kecilmu, Aki. Eeeh, siapa namanya? Name?" kata Fushi menerka-nerka.

Aki mengangguk, meminum alkohol nya beberapa teguk. Ia menopang dagu nya di atas meja, menatap Name intens. "Dia.. punyaku, Fushi-san. Jangan diambil, ya?" katanya sambil tersenyum.

Fushi mengerjap-erjapkan matanya, sedikit bingung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Fushi mengerjap-erjapkan matanya, sedikit bingung. "Oh, um.. apa hubungan kalian jadi naik satu tingkat?"

Aki mengulas senyum, memandang Name lurus. "Ya." jeda sedikit, "itu terjadi... malam tadi."

Hening.

Denji yang tadinya tengah enak minum teh jadi berhenti, mulutnya menganga. Himeno yang berada di sebelah Denji ikut membelalak. Semua orang terdiam kecuali Power dan Name yang melanjutkan makan mereka dengan lahap.

Denji meneguk ludah, terbuai oleh rasa kecewa. Pria itu mencebik. "Brengsek, ternyata kau selama ini menikungku ya, sialan! Hiks!"

Tap
Tap

"Menikung apa, Denji-kun?"





|
.






Awikwok cie yg udah jebol sama mayat- eh, maksudnya sama suami sctv kalian 😋
Nah, berhubung chii udh janji pas chap kemarin, skrg chii bakal bahas sedikit tentang devil di csm.

Apa itu Devil?
• Devil adalah iblis yang lahir dari ketakutan manusia. Apapun di dunia ini yg ditakutin, misalnya; tomat = lahirlah iblis tomat, Tomato Devil. Ular= iblis ular, Snake Devil. Dan semacamnya, intinya semua yang ditakuti manusia bakal jadi iblis gaes.

• Devil itu abadi, mereka lahir di neraka. Jika Devil mati di neraka, maka Devil itu akan turun ke Bumi. Dan jika Devil mati di Bumi, mereka akan kembali ke Neraka. Kejadian itu akan terus menerus berulang sampai kapanpun. Makanya, pas Pochita aka Chainsaw Devil sekarat dan hampir mati, ia kembali ke Bumi dan bertemu dengan Denji.

• Ada beberapa jenis Devil di csm, salah satunya adalah Primal Devil, yaitu ketakutan utama manusia. Sampai saat ini, cuma ada 1 Primal Devil yg muncul. Kalian tau Darkness Devil? Nah, dia sendiri adalah Primal Devil alias ketakutan paling umum, karena semua manusia takut kegelapan. Darkness Devil gak pernah mati, blom ada yg bisa ngalahin dia. Makanya dia netap di neraka. Op ga tuh? Wkw. Di manga, Denji dkk dibawa ke neraka dan bertemu Darkness Devil oleh Hell Devil.

 Di manga, Denji dkk dibawa ke neraka dan bertemu Darkness Devil oleh Hell Devil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

nah, tangan yang jarinya ada 6 itu Hell Devil yagesya.

• Terakhir, Pernah disebutin kalau semakin devil akrab/gak benci sama manusia, wujud mereka makin mirip manusia. Contoh; Makima, Angel Devil, Spider Devil. Dan di ff ini, Name termasuk yah wkakaka 😋

Dan intinya... jangan ada lagi yg bikin Iblis Gravitasi, Iblis Angin, Iblis pemantul, Iblis apalah yg ga ditakutin manusia ya :)
Ya gmn ya, siapa juga yg takut sm gravitasi buat kalian jalan atau air buat kalian mandi sm minum weh 😭

Akshshs dah segitu saja yagesya, chii pamit doloeh semoga kalian paham ya penjelasannya UwU
Akhir kata, VOTE VOTE VOTE 😚😚

none ; hayakawa akiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang