NT : Karakter Hinata Shoyo disini saya pakai yang setelah time skip yang tingginya 172 cm, tapi umurnya tetap saya buat 18 tahun.
°
°
°Beberapa waktu lalu Shoyo mendapat sebuah panggilan telefon dari kenalan lamanya. Bisa di bilang orang itu adalah guru sesaat Shoyo sewaktu melakukan misi.
Meski keduanya tak saling berkabar satu sama lain, tapi hubungan sesama kenalan masih terjalin di antara mereka.
Dengan alasan itulah Shoyo berada di tempat ini sekarang. Di sebuah rumah besar yang kental dengan nuansa Jepang trandisional.
Rumah dari salah satu anggota Yakuza dari kelompok terkuat di Jepang, Yamazaki-gumi. Dan Park Jonggun adalah nama lelaki yang akan di temui Shoyo.
Park Jonggun atau Yamazaki Yuzuru merupakan anak dari Oyabun –pemimpin klan– kelompok Yamazaki-gumi. Kemampuan bertarung sudah tak perlu di pertanyakan lagi. Bahkan Shoyo yang sering di sebut petarung hebat oleh para lawannya mengakui kemampaun Jonggun.
Dan karena itu juga lah, Shoyo mau menemui Jonggun seperti permintaannya beberapa waktu lalu.
Shoyo dengan santai mengikuti langkah seseorang yang di temuinya ketika baru sampai di rumah tersebut. Mungkin orang ini juga salah satu anggota disana.
Setelah beberapa menit berjalan, Shoyo di antar ke halaman samping dimana orang yang ingin di temui berada disana. Orangnya sedang bersantai sambil merendam kaki di kolam air panas.
Orang yang mengantar Shoyo juga langsung pergi setelah mengatakan kedatangan Shoyo karena tak berani menganggu pembicaraan dari pemimpin mereka.
Meskipun mereka juga kelompok Yakuza tapi kelompok mereka tak mengenal agensi Shoyo. Bukan karena tak pernah mendengar rumor terkenalnya, melainkan karena tak membutuhkan jasa agensi tersebut dan tidak saling menyinggung. Jadi kelompok mereka tak terlalu peduli.
Mendengar tamunya datang, tanpa menengok lelaki yang di temui Shoyo berkata. "Kenapa baru datang.? Aku menyuruhmu datang 2 hari kemarin.!"
Shoyo hanya mendengus pelan. Memang kedatangannya telat dari yang di suruh.
"Hei..memangnya kau saja yang punya urusan. Aku juga punya kali.!" Ketus Shoyo.
Shoyo masih berdiri dengan bersandar pada tiang kayu besar sambil bersedekap tangan di dada. Masih memperhatikan orang yang baru saja menyapanya.
"Sebenarnya ada apa Jonggun-hyung sampai menyuruhku datang.?" Tanya Shoyo to the poin.
Namun belum sempat terjawab Shoyo menyela lebih dulu omongannya sendiri.
"Tunggu..ini aku harus memanggil apa padamu.? Yuzuru-san atau Jonggun-hyung.!!" Bertanya dengan sedikit menyunggingkan senyum seperti meledek.
Karena Shoyo tahu tuan muda kelompok Yamazaki-gumi itu sedang membangun bisnis dan mengalihkan kesetiannya pada seseorang di Korea.
Lagipula dua panggilan tersebut juga sama sekali tidak salah. Kedua nama itu memanglah namanya. Dan juga lelaki bernama Jonggun atau Yuzuru itu hanya berbeda 2 tahun dari Shoyo.
"Kenapa tak memanggilku sayang saja.!!" Goda Jonggun tiba-tiba yang mendapat balas tatapan datar dari Shoyo di tempat.
Malas berdebat dan basa-basi, Shoyo lantas turun dari teras panggung rumah dan berdiri tepat di tepi kolam samping Jonggun yang masih duduk di tepi kolam air panas.
"Aku serius sekarang. Ada apa Yuzuru-san menyuruhku datang.?" Sekali lagi bertanya pertanyaan yang sama.
"Sama seperti yang aku katakan sebelumnya." -Jonggun.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's My Life [ Assassin ] ✓- "Season 2" X "4 Men Crew" ✓ [ LOOKISM ] {GunSho}
RandomMasih menceritakan tentang kehidupan Hinata Shoyo yang sudah menjadi pembantai kejam sejak kecil. Hanya saja kini Shoyo justru tanpa sengaja terseret masalah orang lain. Selain kemampuan bertarung hebat yang dimilikinya, dan juga dirinya yang punya...