•
•
•Bosan. Padahal baru 15 menit berlalu Shoyo menunggu di ruangan Seo. Rasanya sudah berjam-jam ia menunggu.
Ia hanya diam duduk di ruangan tanpa pembicaraan. Sepertinya Seo juga malas mengajak bicara. Seo hanya diam saja yang malah memperhatikan Shoyo dari kursi kerjanya.
Dibalas juga oleh Shoyo yang juga menatapnya dari tempat ia duduk.
"#Bos Seo, sudah kubilang kalau ada yang mau ditanyakan katakan saja. Jangan menatapku terus seperti itu." Cetus Shoyo yang melihat Seo sedang memperhatikannya.
"#Bukannya kau juga menatapku sejak tadi." Sangkal Seo yang tak ingin kalah.
"#Aku menatapmu karena hanya kau benda hidup di ruangan ini." Shoyo.
"#Kalau begitu aku juga sama." Seo.
"#Jangan terlalu sering menatapku. Nanti bos Seo bisa suka denganku." Shoyo.
Seo yang mendengar hanya mendengus dan tersenyum simpul. Ada dua jawaban untuk mengartikan senyumannya itu.
Di depan seolah tak perduli dengan perkataan Shoyo tapi dalam hati justru sebaliknya. Ia mulai mengakui jika tertarik dengan bocah lelaki ini.
Setiap detail Shoyo serasa menarik baginya. Mulai dari wajah, surai yang unik bahkan tubuhnya yang tergolong kecil dibanding remaja seumuran mereka.
Seo jadi penasaran seperti apa kemampuannya sampai Yoojin memilihnya.
"#Hei..dimana orang yang kau katakan tadi. Kenapa belum datang juga.?" Celetuk Shoyo.
Seo yang tadinya masih hanyut dalam pikirannya sendiri jadi ikut teringat dengan orang yang sedang mereka tunggu.
Belum sampai menjawab pintu ruangan Seo di buka dengan tiba-tiba. Menampilkan dua orang yang juga bersetelan jas hitam masuk ke ruangan.
"#Akhirnya kau datang.!!" Ujar Seo.
Perhatian Shoyo segera teralih pada dua orang yang baru saja masuk.
Shoyo ikut memperhatikan keduanya. Sekedar ingin tahu dan kenal seperti apa orang yang akan di awasinya.
Dan sepertinya dua orang tadi juga sama memperhatikan Shoyo.
"#Dia kepala pengawas Ilhae yang di tugaskan Presdir." Sahut Seo yang paham akan pandangan dari dua orang tadi.
"#Yo..namaku Hinata Shoyo.! Salam kenal untuk kalian." Basa-basi Shoyo.
Shoyo masih memperhatikan mereka. Melihat mulai dari atas sampai bawah. Shoyo benar-banar iri dalam batinnya. Kenapa semua orang disini punya bentuk dan tinggi badan sempurna.
"#Aku Chae Wonseok dan ini Janghyun.!" Kata salah satu dari mereka sambil menunjuk orang di sampingnya.
Lelaki tinggi bersurai hitam lurus dengan wajah datar yang di tunjuk Wonseok itu namanya Janghyun. Bos anak perusahaan ke-5 yang disebutkan Seo sebelumnya.
Tapi sepertinya orangnya juga tak terlalu peduli. Yah itu juga bukan urusan Shoyo sih.
"#Kapan kita berangkat.!!" Ujar Janghyun mengintrupsi.
Ia memang di tunjuk sebagai bos dari anak perusahaan ke-5 yang baru. Dan tugasnya adalah membangun perusahaannya di daerah-daerah luar Seoul.
"#Sebenarnya aku malas jika harus ikut dengan kalian. Tapi karena sedang di awasi Presdir, aku tak mau citraku di depannya jadi rusak." Seo nampak bangun dari duduknya dan bersiap.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's My Life [ Assassin ] ✓- "Season 2" X "4 Men Crew" ✓ [ LOOKISM ] {GunSho}
AcakMasih menceritakan tentang kehidupan Hinata Shoyo yang sudah menjadi pembantai kejam sejak kecil. Hanya saja kini Shoyo justru tanpa sengaja terseret masalah orang lain. Selain kemampuan bertarung hebat yang dimilikinya, dan juga dirinya yang punya...