Kenal

2.5K 224 4
                                    

Vote and coment!!!


Semua siswa siswi baru itu pun berbaris di aula dan mendengarkan arahan yang diberikan OSIS. Haechan dan Jaemin baris bersebelahan, sedangkan Jeno berada di barisan depan Jaemin. Saat Haechan menoleh ke sebelah kiri, ia melihat seorang pria yg kulitnya sangat putih melebihi dirinya, lalu dia berbisik kepada Jaemin.

"Na, liat deh sebelah kiri gue ada kokoh cina" Kata Haechan. Jaemin memalingkan pandangannya ke sebelah kiri Haechan lalu berkata, " Iya Chan kokoh cina, coba ajak kenalan. "

Haechan menganggukkan kepalanya lalu,
" Hai koh, boleh kenalan ga? "Tanya Haechan sambil menyodorkan tangannya untuk berkenalan.

Orang itu mengerutkan kening heran,
'Sksd sekali orang di depannya ini 'batinnya, tanpa membalas jabatan tangan Haechan. Haechan yg paham langsung menurunkan tangannya. " Oh ga mau ya, ya udah deh. " Kata Haechan.

"Boleh kok. " Jawabnya sambil menyodorkan tangannya ke Haechan, " Gue Renjuna Farestra Orlando"

Haechan pun langsung berbinar ia kira orang ini tidak mau berkenalan dengannya, lalu Haechan membalas jabatan tangan itu. "Haekal Chandra Evano, panggil aja Haechan dari kelas MIPA-2. " Jawabnya. Renjun hanya menganggukkan kepala saja.

"Ouh iya kenalin ini sepupu gue, " Kata Haechan sambil memperlihatkan Jaemin.

"Narendra Jaemin Jeofansa, panggil aja Jaemin nana juga boleh,terserah sih mau manggil dengan panggilan apa, gue dari kelas MIPA-2. "

"Sekelas sama dia?" Tanyanya sambil menunjuk haechan. Jaemin mengangguk.

" Lo kelas berapa btw" Tanya jaemin

"Gue dari MIPA-1"Jawabnya dengan senyum manis.

Haechan mengernyit, perasaan pas kenalan dengan nya mukanya datar. Ini kok senyum? Wah Renjun ini pilih² kawan ternyata.

"kebetulan dong gue punya temen di MIPA-1 ,sebentar... " Jaemin menggantung ucapannya lalu memanggil Jeno yang ada di barisan paling depan. "Pst, jeno "

Jeno menoleh kebelakang, mengangkat satu alisnya

"Jeno? Gue Renjun Farestra Orlando " Renjun tersenyum manis di bales Jeno pakai 3 senyum

"Gue Elzio Jeno Anggadinata, panggil Jeno aja"

Renjun mengangguk

"Ok Jeno aja"

"Wah ternyata lo bisa ngejokes, gue kira lo si sipit muka datar"

Haechan memukul bahu Renjun sok akrab, yang di pukul meringis menatap heachan tajem.

"Ga usah megang² tangan lo banyak kumannya"

Haechan natap Renjun cengo, sedangkan jaemin dan Jeno menahan diri untuk tidak tertawa.

"Gue cuman becanda ga ush gitu muka lo, udah jelek tambah jelek"

Haechan mendelik, jari telunjuk nya mengarah ke muka Renjun

"Lo ngaca deh, ga nyadar badan lo mini ceking gitu, ga di kasih makan lo"

Renjun berdecih, dua j hanya menonton ga mau ikut²an takut kena semprot.

"Masalah tinggi badan gue bisa minum susu, sedangkan muka udah setelan dari pabrik bro ga bisa lo ubah lagi"

Skak mat haechan ga bisa ngebales omongan renjun, mukanya berpaling kedepan.

"Udah dong kita kan baru kenalan kok berantem gini" Ucap Jaemin jengah dia tuh ngeliat renjun sm heachan kyk bocil pamer mainan.

"Temen baru lo itu jaem ngeselin"

"Udah² dengerin itu osisnya ngomong ntar di kasih hukuman kita" Untungnya mereka berapa di barisan paling belakang jadi perdebatan tadi tidak terlalu didengar oleh orang² yg berada di depan


*****

Saat ini mereka sedang istirahat dikantin. Capek mereka tuh dijemur seharian di aula sama OSIS mana cuacanya ga mendukung.

"Gila bener tuh si OSIS, makin Buluk dah gue ini dijemur seharian" Keluh Haechan

"Kalo emang dasarnya buluk mah diem aja ga usah ngeluh kek orang susah deh lo"

"Lo kenapa sih sensi banget sama gue?"

"Salahkan muka lo"

"Udah dong guys, kapan makannya kalau ribut terus laper nih gue" Lerai jaemin

"Temen baru lo tuh bilangin lakik kok mulutnya lemes"

Renjun yang di bilang lemes ga terima, dia berdiri terus nunjuk² haechan.

"Perlu gue beliin kaca segede rumah lo biar lo bisa ngaca hah"

"Udah udah malu diliatin orang"
Kali ini Jeno yang ngelerai.

"Abis ini pulangkan? " Tanya jaemin

"Ga tahu belum ada pengumuman"

"Buat gc yukk"

Ucap haechan yang di setujui dua j

"Lo njun? "

"Gue ngikut ajalah, btw Chan gue minta maaf gue cuman becanda"

"Gue juga becanda, gue orangnya ga langsung masuk ke hati sans aja lo"

"Mau pesen apa lo pada gue yang traktir" Lanjut Renjun

Mata Haechan dan Jaemin langsung berbinar mendengar kata traktir, apalagi Haechan.

"Beneran lo koh" Kata mereka berdua barengan. Renjun mengangguk " Iya pesen aja yg kalian mau"

"Wah si kokoh emang the best lah, Chan pesenin yak gue bakso,gorengan, sama es teh " Kata Jaemin

"Sip gue yg pesenin, lo berdua mau apa??" Tanyanya pada Jeno dan Renjun

"Gue samain kyk Jaemin aja" Jawab Jeno

" Gue juga ya Chan "

Haechan mengangguk lalu berjalan menuju stan makanan
" Mbak pesen bakso, gorengan sama es teh ya,masing-masing 4 ya mbak"

"Iya dek ditunggu ya" Haechan mengangguk lalu dia kembali ke meja tempat mereka berkumpul.

"Makasih ya koh" Kata mereka bertiga barengan. Renjun hanya mengangguk "iya"

Setelah itu pesanan mereka datang lalu mereka menikmati makanan yg di traktir dari si kokoh.

*****

Sorry for typo...

DREAM'S SQUAD || 00L [NCT Dream] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang