25. Tiga Krucil Mencari Cinta

366 48 0
                                    

Terlahir di hari yang sama dan di rahim sama, tidak menjamin anak kembar itu akan identik. Tiga krucil mama Ital dan Papa Purnomo ini tidak identik luar dalam, mulai dari rupa yang berbeda sampai kelakuan pun tidak ada sama persis. Mungkin yang bisa membuktikan kalau mereka kembar itu cuma tanda lahir di masing-masing tengkuk belakang leher.

Seperti anak SMA pada umumnya, ketiga krucil itu nakal, meskipun level kenakalannya berbeda-beda. Hazriel masih layak disebut anak baik, walaupun wajah julidnya menyebalkan. Harsakha dan Haikal tidak perlu dijelaskan. Keduanya bak pinang dibelah dua untuk urusan tingkah laku. Dan sama halnya dengan anak SMA pada umumnya, mereka lagi di fase cinta monyet alias demen sama cewe. Kali ini kita tidak akan membahas kenakalan mereka, itu mah sudah menjadi rahasia umum. Yang akan dibahas kali ini adalah perjuangan tiga krucil mencari cinta.

Masing-masing dari ketiganya memiliki tipe ideal. Hazriel yang demen mba mba lebih tua, Harsakha si anti romantic diam-diam naksir bidadari surga, dan Haikal lagi pdkt sama tetangga sebelah. Langsung saja, mari kita mulai dari Hazriel yang berusaha menaklukkan hati mba mba cemceman kesayangannya.

"Kak April, kok mba Yara gak ikut kerkom?" Tanya Hazriel melihat hanya ada April dan Bible yang mengerjakan tugas kelompok mereka.

Yes, Hazriel demen sama bestienya April, Yara Yuranita. Cewe galak dengan mata minimalis seperti kucing sudah lama menarik perhatian Hazriel. Sayang sekali dia tidak satu sekolah dengan Yara, jadi interaksi mereka tidak terlalu intens.

"Yara masih di rumahnya. Katanya sih lagi nyari ojol." Jawab April kembali berkutat dengan laptopnya.

Hazriel melihat peluang besar, dengan cepat mengambil ponselnya di saku. Buru-buru membuka WhatsApp, bergegas mengirim pesan untuk Yara.

Ay Yara💗

Mba mau ke rumah ya
Mau Ziel jemput?

Tidak sampai sepuluh detik, Hazriel langsung mendapatkan balasan dari Yara.

Iy
Gk ush
Gw lg psn ojol kok

Hazriel tentu saja tidak akan menyerah semudah itu. Meski balasan Yara cenderung singkat, bahkan terlihat cuek, tapi Hazriel sudah kebal. Menunggu chat Yara semalaman saja pernah.

Ziel jemput aja mba
Kebetulan lagi ada di dekat rumah mba
Boleh?

Sedikit bumbu kebohongan tentunya. Apasih yang tidak untuk mba crush tercinta. Disuruh jemput ke Antartika saja Hazriel sanggup demi Yara.

Ydh
Ok

Hazriel langsung bersorak tertahan, membuat April dan Bible menoleh heran. Kenapa pula bocah satu ini tiba-tiba jingkrak-jingkrak kesenangan?

"Kak, Ziel jemput mba Yara dulu yah. Assalamualaikum." Baik April maupun Bible tatap-tatapan bingung, heran melihat Hazriel tiba-tiba segirang itu padahal cuma jemput Yara.

"Adek lo naksir Yara?" Tanya Bible.

April menggeleng tidak tahu," bisa jadi, Bi. Kuat-kuat deh mental Ziel kalo naksir Yara."

Maksud April tuh, Yara terkenal banget dengan kegalakannya. Hanya Yara satu-satunya cewe yang berani menghambur markas cheerleaders karena salah satu anggotanya tidak sengaja menjegal kaki Yara saat mengantri di kantin. Sontak satu sekolah heboh, banyak yang kagum, banyak juga yang ngeri dengan Yara. Sejak saat itu Yara dan kegalakannya menjadi sesuatu yang menakutkan di sekolah, terlebih saat cewe itu menjadi bagian dari seksi kedisplinan. Melihat batang hidung Yara di gerbang sekolah saja membuat anak-anak berlari tunggang langgang takut kena hukum.

Friend to Love || Jaemrina ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang