Halloo, Keju sempatin up nihh hehe^^
Happy reading and sorry for typo!!
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
"Gue boleh nanya sesuatu gak?"
"Secara gak langsung lo udah bertanya, Kang"
"Dikira akang akang dipanggil Kang terus" sahut seseorang yang tiba-tiba datang kayak setan, itu bapak Jung Jaehyun.
"Dad, can we have a privacy talk?" tanya Mark menoleh malas ke arah daddy nya yang mengganggu bicara empat mata antara dia dan Taehyun.
"Of course no, son" jawab Jaehyun telak. Baik, Mark paham.
"Okay, but then, can we go to the hospital back yard so we can talk later?"
"Keju keselek bahasa enggres"—Keju
"Ya, let's go" balas Jaehyun berjalan duluan, meninggalkan sang putra dengan Taehyun sedari tadi melongo dan Mark yang menatap Taehyun dengan kekehan kecilnya.
"C'mon Jung, gue gak sebodoh itu dalam bahasa inggris" ujar Taehyun menyadari kekehan Mark.
"Ya, siapa tau lo gak paham" balas Mark.
𖧵 Patung 𖧵
"Jadi, apa yang mau ditanya?" tanya Mark setelah mendudukkan dirinya tepat disebelah sang ayah. Iya, Jaehyun kepo sama apa yang mau diomongin sama dua remaja ini.
"Soal Beomgyu..." jawab Taehyun sedikit ragu. Masalahnya tuh ada Jaehyun yang sekarang natap dia kayak ngeliatin apa gitu.
"Hhh, lo penasaran kan?" tanya Mark yang membuat suasana yang tadinya canggung menjadi semakin canggung. Sedangkan tuan besar Jung masih berusaha untuk mencerna keadaan, maklum sinyal otaknya H+
"Ya... Seperti yang lo tau, dia tiba-tiba datang ke gue dan bilang kalo dia kena kutukan. Dan endingnya dia berada dirumah sakit ini, gue butuh penjelasan, Mark Jung" ucap Taehyun membuat Mark sedikit terkejut. Wow, dia tidak menyangka kalau adiknya yang satu itu cukup to the point dalam masalah seperti ini.
"Yea, like what you say, Kang. And that's right. Dan gue rasa sekarang waktunya gue ngasih lo sedikit informasi. Jung Beomgyu, adik bungsu gue, terkena kutukan yang keluarga gue juga gak tau itu datangnya dari mana. Secara tiba-tiba menjadi patung yang berdiri tegap di sebuah museum sejarah dengan tittle 'Patung Putra Bungsu Keluarga Choi'. Nyatanya patung itu adalah adik ku, Jung Beomgyu. Bahkan sampai sekarang gak ada yang mengetahuinya dari mana kutukan sialan itu berasal. Sudah cukup informasi bukan, Kang?" jelas Mark, diakhiri dengan pertanyaan.
Taehyun tertegun, dengan banyak pikiran serta teori konspirasi mendatangi otak jeniusnya yang saat ini bekerja keras guna mencerna setiap kata yang dikeluarkan oleh Mark.
"Mark, it's late now. Go to Sungchan room, Jeno bilang dia ingin mengantarkan Jaemin pulang sebentar" suruh Jaehyun, memecahkan keheningan yang tercipta.
"Yes dad" balas Mark
"Lo..., jangan mikir macam-macam ataupun ngelakuin hal aneh yang bisa ngebuat adik gue kayak gini lagi" tambah Mark tertuju pada Taehyun, kemudian laki-laki berdarah campuran itu pergi meninggalkan Taehyun yang masih terdiam dengan Jaehyun yang hanya menggelengkan kepalanya pelan.
"Nah, apa yang ingin kau ketahui lagi, Kang Taehyun?"
TBC bukan penyakit
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
Udah lama ya, gak kerasa udah 2023 aja. Otak Keju jadi mumet hehe. Bye-bye~
Kamis, 19 Januari 2O23
KAMU SEDANG MEMBACA
Patung || Taegyu
Random[ on hold ] Patung misterius penuh kejutan. ━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━ Note:: Cerita ini mengandung unsur BxB atau boys love. Dan bahasa yang digunakan juga 'campur aduk'. Jadi, jikalau TIDAK NYAMAN ataupun TIDAK SUKA, silahkan KELUAR. Saya juga TIDAK...