Selamat datang di cerita saya yang baru. Selamat membaca dan semoga suka❤.
.
.
.
Jungkook menghentak pinggulnya keras, maju mundur di ritme yang mulai kacau. membuat sosok rentan di bawahnya mengerang nyaring. Menekan kepala ke tengah bantal, meraih apapun yang bisa di genggam tangan, total berantakan karena batang tebal berurat itu menggempur liang bawah nya bringas.
"Angh!!__J-Jung"
Tersenyum pongah, mata hitam legam milik si pria bersurai arang menatap telak pada bagaimana penis miliknya keluar masuk di lubang sang pujaan.
Candu dan memabukan. Jungkook selalu suka sensasi ketika miliknya di pijat liar dan di hisap rakus oleh milik sang kekasih. Sedikit menggeram sebab luar biasa nikmat menyiksa akal. Jungkook kehilangan aturan."P-pelan--anghh-Jung!"
Telinga nya total tuli. Jungkook menarik diri dan sugar rambut nya menggunakan kelima jari.
Dia lalu mencengkram pinggang ramping sang lawan dan semakin menekan kejantanan nya ketika di rasa seluruh titik nikmat nya berkumpul di sana.Dua kali hentakan, geraman Jungkook terdengar jantan dan menggoda. Mendorong sisa sperma tanpa biarkan keluar sedikitpun.
Terengah hebat, dia pejamkan sebentar mata demi selami sisa kenikmatan yang masih ada.
Aroma seks menguar penuhi setiap juru ruangan.
Pria Jeon lalu tarik kejantanan nya dan menyeringai puas ketika lelehan sperma itu terlihat merembes keluar sedikit demi sedikit. Basahi liang merah yang menganga kecil bekas menampung miliknya.
"Kau selalu nikmat."
"Mulut manismu."
"Fakta, jalang kecil yang menggoda."
Sosok di bawahnya melempar senyum lemah, menarik selimut guna menutupi tubuh polos yang indah.
Lalu memerangkap Jungkook dalam tatap. Pria itu berlalu menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.
Tidak lama, sebab beberapa saat kemudian dia sudah keluar dan berpakaian rapi.Mematut diri di depan cermin, Jungkook rapihkan rambut legam nya yang berantakan.
Semuanya tidak luput dari tatap sepasang mata cantik milik sang gadis. Memeta tubuh gagah berkaus hitam itu dari arah nya berbaring.
Hati nya menghangat.
Terasa masih seperti mimpi. Padahal mereka sudah bersama lumayan lama.
Pria ini miliknya.
Pria sempurna dengan segala poros kemewahan dan cinta yang dia miliki.
Dirinya bukan hanya mencintai, tapi bersama pria ini dia juga merasa sangat dicintai dan di inginkan.
Berharap mereka bisa bersama sampai akhir perjalanan.
Sebab, Dirinya amat sangat tidak akan pernah bisa bayangkan bagaimana akan kacau nya dia jika saja pria ini memilih pergi meninggalkan.
"Tumben sudah rapi, kupikir akan menginap."
"Kau lebih dari tau bagaimana jadwal ku."
"Yeah. Pria sibuk yang arogan."
Tubuh nya sedikit menggeliat. Rasa tidak nyaman menyerang selangkangan nya karena benar terasa lengket dan lembab.
"Jadi, berniat langsung pergi?"
Suara halus kekasihnya, wanita cantik bernama lengkap Han So Hee yang sudah menjalin hubungan dengan nya nyaris dua tahun itu terdengar lagi di telinga.
Jungkook anggukan kepala tanpa menoleh. Setelah di rasa penampilan nya cukup baik, tangan Jungkook terulur meraih kunci mobil dan dompet juga ponsel di atas nakas.
"Aku ada jadwal tour besok. Kita mungkin tidak akan bertemu dalam beberapa minggu."
"Kapan bisa habiskan waktu bersama cukup lama."
Bukan pertanyaan, tapi lebih kepada gumaman penuh ketidakpastian.
"Entah. Ku harap bisa dalam waktu dekat."
"Sepertinya aku akan sangat rindu pada pria tampan ini."
Jungkook terkekeh,"Kau pikir aku tidak?"
Tubuhnya di bawa naik ke atas ranjang. Merangkak mendekat lalu mengecup halus kening mulus sang pujaan. Hadiahi kekehan manja dari si gadis, Jungkook menepuk bokong nya sengaja.
"Jangan lupa minum obat nya."
Han So Hee mengangguk patuh. Dia membelai rahang tegas pria di depan nya sebelum mengecup ranum itu main-main.
"Tidak akan lupa, sayang. Aku masih punya banyak cita-cita yang harus ku raih dan belum mau punya Jungkook kecil di hidupku."
"Good girls."
Keduanya tertawa. Sedikit pelukan selamat tinggal dan punggung tegap itu menghilang di balik pintu. Menyisakan sang gadis yang bergelung nyaman di ranjang. Rasa kantuk menyerang telak, dia putuskan tidur. Bisa besok membersihkan diri. Lagi pula, aroma Jungkook masih tertinggal di tubuh dan kasurnya. Dia bisa sedikit lelap malam ini sebelum jadwal pemotretan kembali membuatnya sibuk.
Ya, Han So Hee adalah seorang model seksi nan cantik terkenal papan atas yang kini tengah naik daun dan di gemari di mana-mana.
Isu dirinya yang terlibat asmara bersama Jeon Jungkook beberapa waktu terakhir sungguh menggemparkan jagad dunia hiburan.
Si tampan manly yang juga sama sangat terkenal karena menyandang gelar Solois nomer satu. Dua visual nyaris sempurna yang di pertemukan.
Menjadi pasangan paling di gandrungi baik oleh kaum adam maupun hawa..
.
Baru awal ya.
Bagaimana? Tertarik untuk lanjut atau selesai di sini saja?Ini Taekook area, ok.
Mohon tinggalkan book ini jika tidak menyukai nya.Sekian, terima kasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
INTO YOU ( TAEKOOK ) *END*✅
RomanceAda yang berbeda semenjak sosok itu kembali. termasuk rasa asing Jeon Jungkook yang membuatnya kehilangan seluruh akal waras, nyaris sinting hingga lenyap nya arah kehidupan.