Pria Jeon yakin jika dirinya adalah straight. Seratus persen lurus dan tidak pernah punya riwayat belok sama sekali.
Terbukti pula dari penis nya yang akan langsung mengacung tegak jika di beri pemandangan belahan bokong betina atau payudara besar yang kenyal.Bukan mesum, tapi dia adalah pria dewasa dengan hormon normal yang wajar.
Cinta pertamanya adalah Han So Hee. Seorang gadis tulen yang cantik dan sexy. dia tidak pernah jatuh cinta lagi setelahnya.
Dia juga tidak pernah tertarik atau merasa ingin mencoba jika melihat dua orang pria berciuman di depan nya. Bukan rahasia umum, Jeon tau ada beberapa staf di Agensi nya yang gay. Tentu nya tidak pernah jadi urusan dirinya selama ini.
Dunia miliknya bukan untuk mencampuri segala sesuatu milik orang lain. Jeon berjalan di poros nya sendiri. Dia cukup diam dan hargai setiap keputusan yang orang ambil selama itu tidak pernah rugikan dirinya.
Jeon cukup tau, ketengtraman hasil dari masa bodo pada kehidupan orang adalah hal paling penting yang jarang orang miliki.
Dan garis besarnyan, pria Jeon juga kini dalam keadaan waras. Yakin jika dia sedang baik-baik saja dan tidak sakit. Sehat tanpa cacat sedikitpun di otak nya.
Tapi dari beberapa menit yang lalu, dia terus rapalkan sumpah serapah di dalam hati. Umpatan penuh kekesalan dari kamus tebal milik nya.
Sang Ayah sudah pamit lebih dulu kembali ke kantor setelah berikan ceramah panjang lebar padanya prihal hadir di pesta malam nanti. Sangat antusias berharap putra sulung nya datang untuk mengikuti acara penyambutan sekaligus di lantik nya sang Adik sebagai penerus perusahaan.
Jeon menyanggupi yang berhasil hadirkan senyum merekah di wajah sang Ayah.
Setelahnya, tinggalah dirinya bersama Taehyung di sana. Pria yang lebih muda terlihat fokus pada layar laptop dan tidak terganggu sedikitpun.
Sementara Jeon sendiri, dia harus menarik nafas panjang layak nya orang asma akut ketika bayangan mimpi sialan semalam kembali hadir di otaknya.
Whatt the fuck!!!
Bagaimana bisa dia mimpi seperti itu?!
Mimpi itu nyasar atau bagaimana? Kenapa konsepnya jadi pria dan pria?!
Mata bulat nya sedang berusaha tidak melirik pada jari panjang Taehyung yang tengah mengetik.
Enyahkan segala otak tidak bermoral yang sedang selundupi kepala nya.Dia duduk kaku di atas sofa tepat di samping Taehyung.
Tangan nya mengepal, keringat di punggung mulai bisa Jungkook rasakan."BAJINGAN!!"
pria Kim nyaris terjengkang ketika Jungkook meraung keras. Dia berdiri tegak dengan dada yang naik turun mengambil nafas. Mata nya tertutup rapat. Dia berusaha hilangkan segala pikiran negatif di otak nya tentang Taehyung. Gila, Jungkook nyaris sinting di sini.
Sementara Taehyung yang masih di landa kaget juga heran, menatap tidak mengerti tingkah Jungkook sekarang.
Apa yang terjadi pada makhluk bulat di depan nya ini. Demi Tuhan Taehyung tidak paham. Dia harus selesaikan pekerjaan nya dan Jungkook malah membuat keributan. Taehyung lelah di kantor sebab banyak karyawan yang terang-terangan mendekati nya; entah itu dari golongan wanita atau pria. Jadi dia bawa pekerjaan nya ke Apartemen Jungkook ketika sang Ayah mengajak nya tadi.
Tapi, alih-alih pekerjaan nya lekas selesai, Taehyung malah di hadapkan tingkah aneh kakak nya sekarang.
"Kau kenapa?"
Suara dalam Taehyung buat Jungkook berjengkit. Dia melotot horor pada Taehyung yang tatap dia dengan tampang datar.
Jeon pasang senyuman lebar nan paksa di bibir. Dibanding terlihat manis dan indah, senyum nya malah sangat menyeramkan dan kaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
INTO YOU ( TAEKOOK ) *END*✅
RomanceAda yang berbeda semenjak sosok itu kembali. termasuk rasa asing Jeon Jungkook yang membuatnya kehilangan seluruh akal waras, nyaris sinting hingga lenyap nya arah kehidupan.