Jangan lupa vote dan follow akun saya ya, untuk setiap info dan chapter selanjutnya book yang saya tulis.Baiklah, selamat membaca ❤
.
.
.
.
.
"Jadi mau menyerah?"
"Aku tidak."
"Baguslah, jangan menjadi pengecut, Taehyung."
"Aku hanya belum memperlihatkan siapa aku."
"Memangnya siapa kau? Makhluk melata dari dunia dinosaurus?"
Taehyung menatap datar Bella yang tertawa tengil di depan nya. Dasarnya memang menyebalkan, gadis itu tidak akan lepas dari title brengsek dan penuh omongan menyulut emosi. Untung saja bukan Jeon yang di sini. Pemuda dengan kesabaran setipis tisu di bagi seribu itu bisa saja langsung mencekik Bella sampai mampus.
"Jadi kita harus membeli satu Apartemen?"
Bella menyendok kecil makanan di depan nya dan memasukan kedalam mulut.Taehyung mengangguk,"Yeah, dan tinggal berdua."
"Terserah kau saja, aku ikut."
"Malam ini aku menjemputmu ke Apartemen So Hee. Pastikan semua nya sudah selesai."
"Oke."
Kedua sejoli itu; Taehyung Kim dan Bella, duduk di salah satu cafe setelah membuat janji bertemu.
Tidak sepenuh nya janji juga sih, Bella merengek seperti orang gila ketika tau Tae akan pulang dari Jeju kemarin malam. Mengiba menjijikan minta oleh-oleh yang di tanggapi oleh sumpah serapah dari mulut Taehyung.Tapi, alih-alih pulang dengan tangan kosong, Tae akhinya sempat membeli beberapa permintaan Bella juga. Dalih tidak tega dan walau bagaimana pun, gadis itu tetap adiknya. Taehyung menyayangi nya dengan tulus walau mereka nyatanya baru di pertemukan ketika sudah dewasa.
Kemarin malam Tae sudah kembali, tapi tidak pulang ke Apartemen Jeon.
Dia malah mengunjungi Mansion dan bergelung nyaman di pelukan Ibu dan beristirahat di sana. Lalu, siang ini dia pergi untuk menemui Bella dan merancang rencana yang akan Tae lakukan kedepan nya.Dia juga belum bertemu Jeon. Tae sempat mendengar jika Jeon mungkin ada di Apartemen nya. Mengingat jika pria itu baru saja menyelesaikan konser, sudah pasti dia istirahat di sana.
Dan kemungkinan So Hee berada di tempat yang sama dengan Jeon juga adalah benar.
Jadi Tae menyiapkan hati lebih kuat agar tidak melakukan hal macam-macam nantinya.So Hee wanita baik. Sejauh ini, gadis itu tidak banyak bertingkah. Padahal So Hee sudah tau jika Tae jatuh cinta pada Kekasihnya. Tentu saja dari Bella. Yang membeberkan semua kenyataan pada So Hee. Karena Bella juga yakin jika Jeon sudah tahu apa arti hubungan di antara dia dan Tae. Pria itu tidak akan menutupi semuanya terlalu lama. Tae bukan orang yang suka bertele-tele.
So Hee hanya tersenyum dan menjawab lirih waktu itu;malam di mana Bella membeberkan semuanya.
"Aku akan mempertahankan Jeon semampu yang aku bisa. Tidak ada yang tahu bagaimana isi hati seseorang, bukan?
Jadi jika suatu saat Jeon memilih melangkah menjauh, aku harus apa selain merelakan.
Aku tidak tertarik menjadi jahat hanya karena cintaku sudah tidak lagi mampu membuatnya tinggal. Entah itu Taehyung ataupun yang lain nya, aku cukup berharap Jeon bisa bahagia."Bella malam itu bahkan sempat tercengang. Diam-diam menyimpan iri untuk Jeon yang di cintai dua orang sekaligus sedalam dan setulus ini. Bella tau So Hee tidak main-main dengan ucapan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
INTO YOU ( TAEKOOK ) *END*✅
RomanceAda yang berbeda semenjak sosok itu kembali. termasuk rasa asing Jeon Jungkook yang membuatnya kehilangan seluruh akal waras, nyaris sinting hingga lenyap nya arah kehidupan.