lembar dua.

1.4K 97 11
                                    

Jeon Jungkook, 27 Tahun, Putra pertama dari pasangan Tuan dan Nyonya Jeon yang merupakan salah satu konglomerat ternama di dataran Korea Selatan.

Hidupnya sudah lebih dari berkecukupan. Tumbuh di tengah kemakmuran harta dan kekayaan yang tidak akan habis di makan oleh tujuh turunan.

Mungkin Tuhan sedang sangat baik ketika Jungkook di ciptakan, sebab dia semakin terlihat mempesona dengan porsi tubuh yang nyaris sempurna.

Berterima kasih lah pada sikap keras nya pada diri sendiri. Punya jadwal waktu gym setiap hari yang dia taati.
Jungkook membentuk tubuhnya menjadi luar biasa indah di pandang mata.

Dia juga punya kulit putih mulus dan bersih yang sedikit kemerahan. Seperti sangat terawat dan terlindungi. Wajahnya bulat, tapi dia punya tulang hidung tinggi dan rahang yang tegas. Membentuk garis paling mematikan yang pasti sudah telak buat kaum betina ingin menjilat nya sensual.

Lalu sepasang mata bak rusa yang punya binar hitam seperti malam.
Gelap dan penuh misteri. Jeon bisa memainkan tatapan itu di segala keadaan. Sebagian orang kadang tersihir dengan binar polos nan lugu miliknya di beberapa pertemuan.

Namun di lain waktu, mereka akan terasa terintimidasi ketika sorot itu berubah menjadi tajam dan datar.

Jungkook juga punya sepasang bibir berwarna cherry yang alami. Memerah samar bahkan ketika tidak memakai pelembab bibir sekalipun. Bentuk bibir yang feminim untuk ukuran pria tulen sepertinya.
Dimana bagian atas nya yang sangat tipis, namun penuh dan sedikit tebal untuk bagian bawah.

Jungkook seakan menjelma seperti seorang penggoda ulung yang akan mudah mematahkan dinding paling kuat milik lawan nya.

Bahkan bukan hanya sekedar lawan jenis. Sebab jujur saja, dia juga menerima beberapa ungkapan ketertarikan dari sesama seperti nya.

Jungkook tidak peduli, pun tidak risih. Itu hak mereka. Dia tidak punya waktu untuk melayani nya.

Dan semua yang ada pada dirinya itu seakan sudah menjadi alami yang Jungkook miliki.

Tidak di buat-buat dan tidak di hasilkan bentuk permintaan orang lain.

Seperti saat ini, dimana dia meliuk kan tubuhnya begitu sensual dengan gaya paling beracun yang dia punya.

Di susul suara lembut nan halus nya yang mengaung indah mengetuk sopan telinga pendengar yang memenuhi setiap penjuru tempat.

Menyihir para penonton konser nya hingga membuat mereka lupa sejenak pada segala keadaan di dunia.

Jungkook membawa mereka melayang dengan segala angan yang menjanjikan.
Tanpa sadar membuatnya menjadi satu titik paling di kagumi dan di inginkan semua orang.

Si tampan manly yang ulung dalam hal menggoda dan mematahkan hati setiap orang.

Punya mulut berbisa yang sangat manis.

Tipe buaya kurang perhatian yang sialnya sangat amat mustahil di lewatkan.

Jungkook seperti sibuk berlari ke sana ke mari dan meninggalkan luka di setiap orang yang mengharap kan lebih pada diri dan hati nya.

Memaksa harus menerima real fakta jika dia dan mereka hanya sebatas fans dan idola.

Meminta mereka untuk sadar jika Jungkook juga punya kehidupan pribadi yang di sembunyikan ataupun di ungkapkan.

Tapi mau bagaimana lagi, itu memang permainan nya kan.

Dia hanya bekerja. Setulus apapun dia mencintai fans, Jungkook tidak mungkin memacari lalu menikahi mereka satu persatu sebagai bentuk balasan cinta nya.

INTO YOU ( TAEKOOK ) *END*✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang