3| Pemotretan 🏡

4.5K 185 0
                                    

"Oke, bentar."

Jisoo mematikan sambungan teleponnya. Ia membawa tas nya lalu berjalan keluar rumah untuk menemui seseorang yang kini tengah menunggunya.

"Bun, udah mau berangkat?" tanya Junkyu. Anak itu sedang merebahkan dirinya dikarpet permadani.

Jisoo mengangguk, tak ketinggalan kini Junkyu ikut mengekori Jisoo.

"Hati-hati, Bun."

"Loh, Kyu? Gak ke sekolah kamu?" Lisa melongokan kepalanya keluar jendela mobil.

Yang ditanyai menggeleng. "Demam, dia." kata Jisoo, sembari menyentuh kening puteranya.

"Oalah..."

"Tutup gerbangnya, jangan keluyuran kemana-mana. Nanti jam makan siang Ayah pulang kok."

"Iya, Bun. Bunda hati-hati, ya." Junkyu beralih melirik Lisa. "Only, hati-hati ya!"

Lisa mengacungkan ibu jarinya. Setelah itu mobil yang dikendarain Lisa mulai berjalan meninggalkan halaman rumah. Setelah mobil Tantenya hilang dari pandangan, Junkyu langsung bergegas masuk kedalam rumahnya kembali.

"Sa, ini serius perjalanan ke lokasi sekitar 2 jam?" Jisoo menatap malas maps yang ada di ponselnya.

"Serius, Mbak. Emang 2 jam."

Jisoo membuang nafas. Lisa yang melihat itu kemudian berucap, "Lo, tau gak sih Mbak? Awalnya gue juga tuh sama sekali gak dibolehin buat berangkat sama Jekey, cuman karena gue udah terikat sama kontrak dan gue bilang sama dia bahwa ini gak bisa dibatalin, ya mau gak mau akhirnya dia ngizinin deh, walaupun mukanya agak gak ikhlas tadi pagi."

"Tumben, kenapa tuh?"

"Iya, karena 'kan lokasinya jauh. Dan ya, lo juga tau sendiri kalo akhir-akhir ini Rowoon tuh lagi rewel-rewelnya banget. Biasanya kan kalo tempat photoshoot nya deket, Jekey bisa nyusulin tuh, nah, kalau ini kan nggak. Jadi itu alesannya kenapa gue gak diizinin buat berangkat sama dia."

"Terus Rowoon gimana? Tadi pagi masih rewel waktu lo mau berangkat?" Jisoo melirik Lisa sekilas, dengan serius dia mendengarkan cerita adik iparnya.

"Iya, masih rewel. Tapi, mau gak mau gue titipin aja akhirnya tuh anak sama Hanbin sama Mbak Leehi. Gak lucu soalnya kalau cuman nyewa baby sitter tapi cuman buat sehari."

"Kode pengen punya adek lagi kali." celetuk Jisoo yang membuat Lisa refleks memukul lengannya.

"Gak ada ya anjir. Yang kemaren aja gue masih sakit!" ucap Lisa sewot.

Jisoo tergelak, Lisa hanya menatap sinis kakak iparnya seraya mulutnya berkomat-kamit menggumamkan sesuatu yang tidak jelas.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[1] Families | Random KPOP IdolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang