31| Baju Transparan 🏡

586 39 1
                                    

Haruto nunggu didepan mall fast check sampe dongkol. Nungguin Yuna yang nggak keluar keluar. Tadi Haruto disuruh sama Maminya buat jemput itu kanjeng putri. Katanya hp nya lowbet jadi susah buat pesen ojol. Yuna tuh emang nggak bisa naik motor, jadi kalau dia mau kemana mana kalau nggak dianter Papa atau Maminya, pasti dia naik ojol. Nah, nggak jarang juga Haruto yang sering jadi sasaran buat jemput.

"Mana sih tuh si ronggeng! Lama bener buset!" Haruto ngomel-ngomel sambil duduk diatas motornya. Dia udah mau nyamperin Yuna ke dalam tapi sama Yuna dilarang. Katanya sih banyak temen-temennya Yuna. Haruto sih mikirnya karena dia ganteng jadi kakaknya nanti nggak mau kalau temen-temennya itu kepincut sama Haruto. Ya bener, Yuna cuman nggak mau risih nantinya dititipin coklat lah, surat lah, salam lah, dan lain-lain. Tapi kalau untuk point Haruto ganteng itu Yuna sangat nggak setuju.

"Atas pesanan Mbak Yuna yang cantik, ya?"

"Bacot!"

Yuna tergelak sambil mencolek dagu Haruto genit membuat anak itu menepisnya kasar. "Diem, kak!"

"Iya deh iya." setelah beres memakai helm. Yuna duduk dengan anteng dimotornya Haruto. Mana sambil meluk pula. Tapi Haruto nggak masalah, Yuna kan kakaknya.

"Udah?" tanya Haruto yang dibalas anggukan. "Udah."

"To, nanti mampir makan dulu, ya!" kata Yuna agak teriak. Soalnya mereka lagi dijalan.

"Hah, kutuan?! Enak aja! Gue nggak kutuan!!"

"Tumpuan?" gumam Yuna heran. Kok nggak nyambung pikirnya. Akhirnya Yuna kesal dan menggeplak helm Haruto.

Maklum lagi dimotor, jadi agak miscom dikit.

"Kok elo mukul gue?!"

"Ya elo nggak nyambung! Gue ngajak makan malah bilang tumpuan!"

"GUE NGGAK KUTUAN!!!"

"Lah? Yang bilang elo kutuan EMANG SIAPA?!"

"Apaan sih?!"

"Elo, yang apaan?!"

Saya nggak tau seberapa jauh miscom kalau lagi dimotor. Tapi kayaknya ini terlalu jauh. But, its okey.

"Apaan lo liat-liat?" tanya Yuna

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apaan lo liat-liat?" tanya Yuna. Sedari tadi Haruto terus menatap Yuna sinis. Romannya sih masih marah waktu dibilang kutuan sama Yuna. Tapi, lho?!! Yuna 'kan nggak bilang dia kutuan?!!

Sekarang mereka lagi ada dirumah makan sunda. Nggak tau, Yuna mau makan itu katanya. Nah ini juga jadi alesan kenapa Haruto ngomel-ngomel lagi. Karena- ya sekalian aja gitu lah kalau mau makan mah di mall?!! Tapi Yuna bilang kalau dia males.

"Mas, saya mau ikan bakar guramenya satu, sambal dadak sama minumnya es jeruk ya, Mas." pesan Yuna. "Gulanya jangan terlalu banyak karena saya udah manis." tambah Yuna santai sambil masih liatin buku menu. Beda sama Haruto yang menatap malas kakaknya. Si mas mas waitersnya cuman ketawa-ketawa aja.

[1] Families | Random KPOP IdolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang