"Terus jadinya gimana?"
"Iya, jadi 'kan tadi Nana—"
Suara ketukan pintu yang tiba-tiba mengalihkan atensi ibu dan anak. Disusul suara dari luar kamar.
"BUN?!"
"MASUK, YAH! PINTUNYA GAK DIKUNCI."
"Kenapa, Yah?" tanya Rose. Pada Jaehyun yang muncul disebalik pintu kamar yang ia buka sedikit.
"Bikinin kopi dulu, Bun, bentar. Didepan ada tamu tuh."
"Siapa emang?" Rose beranjak dari kasur Ryujin menghampiri suaminya.
"Taeyong."
Rose mengangguk. "Nanti Bunda bikinin."
Rose baru akan mengikuti langkah suaminya untuk keluar, tiba-tiba saja ia teringat sesuatu. Lantas ia berbalik dan masuk kedalam kamar Ryujin kembali.
"Ryu, bantuin Nda dulu sebentar, sayang."
"Bantuin apa, Nda?" tanya Ryujin tanpa mengalihkan tatapannya pada layar televisi didepannya. Dia sedang fokus menontoni drakor kesayangannya.
"Ke Korean Mart gih, bentar. Nda baru inget kalau persedian cemilan dirumah stok nya lagi habis. Nda nggak enak kalo cuman nyuguhin tamu pake kopi aja. Gih, bentaran aja kok."
"Nda, Nana 'kan ada? suruh Nana ajalah. Ini Ryu lagi nggak mau ketinggalan episode."
"Nana tadi 'kan pergi sama bang Jeje? Mereka izin buat nonton futsal tadi. Lagian izinnya pas depan kamu juga, masa kamu lupa? Episode drakor bisa di tonton di aplikasi kalau kamu ketinggalan. Ayo cepet bantuin Nda dulu."
"Yaudah, yaudah." Ryujin mendengus pelan, tapi ia tetap bangkit dari duduknya.
"Oke, Nda ambil uangnya dulu bentar."
"Ryujin!"
Ryujin sontak menoleh saat ada orang lain yang memanggil.
"Mas Hyunsuk?"
"Ey! Kamu mau kemana nih?" tanya Hyunsuk dengan gaya bicara yang khas dirinya sekali.
"Mau ke Korean Mart, Mas. Disuruh Bunda beli cemilan."
"Ayo, bareng sama Mas. Mas kebetulan juga mau kesana." Hyunsuk sudah akan siap menyalakan kembali motornya, tapi ucapan Ryujin menghentikannya.
"Nggak usah, Mas. Udah deket juga kok tuh. Hehe.. " Ryujin menunjuk kearah letak supermarket, disertai dengan cengiran khasnya.
"Ya justru karena itu. Udah Ayo, bareng aja."
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Families | Random KPOP Idols
FanficKeseharian keluarga sosialita penghuni komplek Aydola Residence.