Terima kasih udah mampir baca, sama yang uda vote di chapter2 sebelumnyaa.
Tinggalkan jejakmu yaa!
--------------------------------------------------
Alurnya aku percepat aja ya, jujur udah di part 15 buntu banget, kalian pasti bosen hufttt...
Hyunsuk POV.
Aku bersenang-senang tadi malam dengan Jihoon.
Dia telah mengajakku berkeliling kota, menceritakan semua jenis cerita tentang dia dan teman-temannya ketika mereka masih remaja.
Aku semakin nyaman dengannya sekarang karena dia tampak santai dan tanpa beban menceritakan banyak hal tentangnya. Dia memiliki selera humor yang bagus dan membuat ku tertawa tanpa henti karnanya.
Kami telah mengambil metro kembali ke tempat hotel kami berada di dini hari. Dia dengan sopan mengantarku ke depan pintu kamarku, di dalam sudah terdapat tempat koperku.
Aku berharap bisa menciumnya, di bawah pengaruh minuman yang ku minum malam itu, tetapi dengan cara yang sangat sopan, Jihoon mengucapkan selamat malam kepada ku dan memintaku untuk menelepon atau mengirim pesan kepadanya jika mengingat hal lain yang telah dikatakan oleh Mr Ford kepada ku, atau membutuhkan bantuan.
Aku tertidur dengan perasaan hangat dan bahagia malam itu. Tidak ingin rasanya menghapus versi Park Jihoon ini dari pikiranku.
***
Aku telah memesan layanan kamar untuk sarapan, dan menghabiskan sebagian besar porsi sendirian.
Aku tidak mendengar sepatah kata pun dari Jihoon, tetapi menganggap dia sibuk dengan pekerjaan sebelumnya, seperti biasa, dia akan menemaniku makan malam dengan klien yang aku temui malam ini.
Kliennya tidak disebutkan namanya, tapi aku tidak percaya dia adalah orang yang terlalu berbahaya. Sekali lagi... aku harus menyelesaikan misi tambahan, karena jet kami akan berangkat pulang lebih awal besok.
Alih-alih pergi malam ini, Jihoon memperpanjang masa tinggal kami. Aku benar-benar mengerti, setelah mendengar apa arti kota Brussel baginya.
Itu membuat ku merasa senang bahwa dia telah memberi tahuku sejak awal, dan hampir membuat aku lupa bagaimana dia bertindak di kantornya sebelum kami bepergian ke sini.
***
"Jihoon, apa yang kamu..."
Langkahku melambat saat aku mendekati meja yang telah aku tuju setelah tiba di restoran. Aku di sini untuk melihat klien kedua dari perjalanan singkat ini, tetapi malah menemukan Jihoon sedang duduk di meja yang harusnya tempatku bertemu dengan klien.
Dia mengenakan setelan gelap klasiknya, sangat cocok dengan suasana restoran yang remang-remang, aku berharap akan bertemu dengan seorang pengusaha yang jauh lebih tua.
Dia berdehem dan berdiri untuk menyambutku, "halo, Hyunsuk."
"Apa yang sedang terjadi?" Tawa kecil dan bingung keluar dari bibirku. Aku melihat sekeliling, dan menemukan bahwa tempat ini lumayan sepi.
Sisi dirinya yang lebih santai yang tadi malam kulirik telah hilang sama sekali, malah digantikan oleh penampilan luarnya yang dingin dan keras.
"Duduklah," dia dengan sopan menarik kursi ke belakang meja bundar kecil, tatapan gelap terfokus pada setiap gerakanku.
Aku dengan canggung melakukan apa yang dia minta, tidak mengerti mengapa dia ada di sini. Jihoon tidak mengganggu pertemuanku sejak Tuan Horan, jadi tidak masuk akal baginya untuk melakukan ini sekarang.
"Apakah aku lebih awal, atau?" Aku melihat dia mengitari meja dan duduk di hadapanku. Dia berdeham lagi dan meluruskan jasnya.
"Tidak," jawabnya sederhana, "kamu terlihat cantik."
"Terima kasih... ada apa sebenarnya?" Aku memberinya senyum bingung, merasa nyaman di tempat dudukku dan berusaha untuk tidak menemukan pendirian dan tatapannya yang menggairahkan seperti sekarang.
Dia tertawa gugup dan mengalihkan pandangan sejenak.
"Jihoon?" Aku semakin gugup setiap detik, "siapa klien ku malam ini?"
"Aku."
Alisku berkerut dan aku terdiam. Jihoon pasti bercanda. Namun, cara dia memandang ku, membuat diriku mengerti bahwa dia melakukan apa pun selain bercanda tentang hal ini.
"Ap..." Aku tidak bisa membentuk kata yang tepat, apalagi kalimat. Aku menganga padanya, tidak mengerti apa yang dia pikirkan.
"Aku klienmu. Beri aku seluruh tindakan afeksimu, Hyunsuk," dia meminta dengan tegas, posturnya tampak begitu tegang lagi saat rahangnya menegang.
"Jihoon, aku... aku tidak mengerti," aku mulai menggelengkan kepala, "apakah klien asli membatalkan, atau-"
"Tidak ada orang lain untuk malam ini," dia sedikit frustrasi sekarang, "Aku ingin seluruh afeksimu padaku saat ini."
"Oh, oke... dengar, aku-" Aku tergagap karena kata-kataku, sama sekali tidak tahu bagaimana perasaanku tentang ini.
"Kamu bisa melakukan pekerjaanmu dan membuatku bahagia, atau tetap naif dan menyebalkan. Yang mana?" Alis Jihoon terangkat ke arahku, menunjukkan betapa stresnya hal ini baginya.
Jika dia jelas tidak terlalu tertarik untuk melakukan ini dan menempatkan ku pada posisi ini, lalu mengapa dia melakukannya?
Aku tahu tidak ada cara untuk keluar dari situasi ini. Aku hanya bisa melakukan ini dengan cara yang mudah, seperti yang dia inginkan, atau dengan cara yang sulit dan membuat ini semakin canggung dan menyusahkan.
"Mengapa kau melakukan ini?" Aku mengerutkan kening dengan lembut. Kami mulai rukun, dan aku merasa ini menghancurkan semuanya.
Dia mengangkat bahu sebentar, matanya yang gelap terfokus pada mataku, "Aku ingin tahu bagaimana rasanya dirayu olehmu."
Bersambung-
Maaf kalau ada typo, jangan lupa votment-nya jika berkenan^^
10 vote untuk up part selanjutnyaa^^
Minggu, 11 Desember 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
Untuk Kesenangannya
Fanfiction"Berapa tarif untuk satu jam?" Dia merogoh sakunya dan mengambil dompetnya, tatapan matanya gelap yang tajam nampak menghindariku seperti melihat kuman. Aku mundur perlahan menjauh darinya, rasa panik menyerang, "Aku bukan pelacur" "Ya, benar. Perse...