Terima kasih udah mampir baca sama udaa vote untuk cerita inii^^.
Tinggalkan jejakmu yaa!
--------------------------------------------------
Hyunsuk POV.
Aku membutuhkan lebih dari beberapa minuman untuk mengatasi keterkejutan dan kebingungan pada situasi ini. Dengan sedikit alkohol yang mengaburkan pikiranku, aku bisa sepenuhnya fokus pada pria di hadapanku.
Malam ini adalah waktuku untuk berbicara. Untuk bertanya setiap maksud perkataannya yang keluar dimulutnya, sehingga dia akan berpikir dua kali mengenai apa yang dia katakan. Aku tahu bagaimana melakukannya dengan sempurna dan, jika Park Jihoon ingin melihat seberapa baik sebenarnya apa yang aku lakukan dalam setiap misi, dia akan mendapatkan harapannya sesuai dengan inginnya malam ini.
Setelah beberapa tenggak minuman lagi, saat kami makan malam, aku mulai berfikir dan lupa bahwa aku seharusnya berakting untuknya. Dia tampak santai juga, yang membuatku semakin tertarik padanya.
Dia menatapku dengan cara yang paling menakjubkan. Seperti dunia bisa runtuh di sekitar kita, tapi dia bahkan tidak menyadarinya. Jika aku berdiri, lututku pasti akan terasa lemas.
Alkohol hanya menambah sengatan listrik yang kurasakan terhadap Jihoon. Itu berbatasan dengan kegilaan saat ini.
"Aku tidak ingin kamu mengira aku seorang peminum," kataku padanya dengan tawa halus setelah memesan gelas anggur keempatku, "Aku bisa berhenti kapan pun aku mau. Hanya saja, aku tidak mau bagaimana ini."
Dia menatapku dengan pandangan yang menebak, "kamu minum agar ini tidak terlalu aneh."
Aku berkedip perlahan, sebelum dengan cepat menggelengkan kepalaku. Setelah memutuskan untuk tidak membohonginya, aku mengangguk sekali.
Jihoon terkekeh dan mengangguk mengerti, "tidak apa- apa. Asal jangan mabuk."
"Kenapa memangnya?" Tanyaku.
"Aku ingin bisa melakukan percakapan yang benar denganmu," dia nampak menyangkal sepertinya, jawabannya bahkan tidak mendekati kebenaran.
Aku sedang berdebat tentang apakah aku harus undur diri dan pergi ke kamar kecil untuk mengirim pesan kepada Tuan Park Senior. Mungkin dia tahu apa yang Jihoon inginkan dengan menginginkanku memperlakukannya seperti klien khusus malam ini.
"Lakukan, Hyunsuk," dia berbicara setelah beberapa saat. Aku menatapnya mengalihkan makan malamku dan memberinya tatapan bingung.
"Melakukan apa?" Aku menggelengkan kepala.
"Buat aku jatuh cinta padamu. Apa pun yang kau lakukan pada pria-pria lain itu, Hyunsukie. Aku ingin kau melakukannya," aku tampak sangat tidak setuju dengan ide ini.
"Kenapa harus?" Aku bergeser di tempat dudukku, suaraku jauh lebih lembut dari sebelumnya.
"Kamu tidak perlu tahu kenapa. Kamu tidak ingin melawanku, kan?" Alisnya terangkat, tatapan mengintimidasi menantangku untuk melawannya.
Ini adalah sisi dirinya yang tidak saya sukai. Sisi dirinya yang frustrasi, jahat, dan terlalu kuat. Dia tahu kekuatannya dengan sangat baik, dan menggunakannya untuk keuntungannya dalam situasi seperti ini, ketika dia seharusnya tidak melakukannya.
"Hyunsuk?" Suaranya yang rendah membuat saya keluar dari pikiran cemas yang mulai saya alami dalam satu gelombang besar pertanyaan yang menghantam.
Aku tidak pernah merasa begitu tertekan untuk melakukan pekerjaanku, dan aku membencinya. Aku tidak ingin melakukan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Untuk Kesenangannya
Fanfiction"Berapa tarif untuk satu jam?" Dia merogoh sakunya dan mengambil dompetnya, tatapan matanya gelap yang tajam nampak menghindariku seperti melihat kuman. Aku mundur perlahan menjauh darinya, rasa panik menyerang, "Aku bukan pelacur" "Ya, benar. Perse...