Terima kasih udah mampir baca sama yang uda vote^^
Tinggalkan jejakmu yaa, jangan lupa!
--------------------------------------------------
Hyunsuk POV.
Kami menikmati makan malam dengan baik. Topik pembicaraan kami kembali ke topik yang jauh lebih ringan, karena kami berdua beralih dari topik pembicaraan sebelumnya yang tidak nyaman.
Saat dia mengantar kami kembali ke hotel melalui jalan-jalan di Brussel, musik lembut dari radio mengisi kesunyian. Yang mengejutkan saya, itu bukan keheningan yang canggung.
Suasana hatinya tetap baik, yang saya syukuri kekuatan yang dia tunjukkan tidak nampak lebih tinggi, tetapi sekarang dia tampak menjadi diam kemungkinan besar terjebak dalam pikirannya sendiri.
"Apakah kamu menyesal tidak mendapatkan afeksi diriku?" Saya memutuskan untuk memulai percakapan dengan sedikit menggoda, sambil mempelajari sisi wajah tampannya dengan hati-hati.
"Tidak," jawabnya sederhana, tidak ada tanda-tanda emosi yang terlihat jelas darinya saat dia terus berkonsentrasi pada jalan di depan kami.
"Apakah aku melakukan sesuatu yang salah?" Aku menghela napas, berdoa suasana hatinya tidak akan terbalik lagi. Sungguh melelahkan seberapa sering hal itu berubah dan bagaimana suasana hatinya yang buruk sering kali ditujukan kepada saya.
Jihoon terdiam. Aku mulai berpikir dia bahkan tidak akan menjawabku, sampai dia melakukannya.
"Apakah kamu pernah berbohong padaku?" Tanyanya.
Sejenak tenggorokanku tercekat dan mulutku kering, pikiranku langsung menyusun cerita baletku.
"Tentang apa... aku berbohong padamu?" Suaraku lembut, sebagian dari diriku sangat khawatir sekarang setelah dia menanyakan hal tersebut. Aku merasa tidak cukup nyaman untuk memberitahunya, terutama sekarang.
Sekali lagi, jawabannya hanya mengambil pandang padaku beberapa saat. Tatapanku masih terfokus pada sisi wajahnya, mata gelap berkonsentrasi pada mengemudi melalui jalan- jalan yang diterangi tiang lampu.
Janggut tipis di sepanjang rahangnya membuat wajahnya terlihat lebih gelap, dan bahkan mungkin berbahaya, tetapi saat ini aku sama sekali tidak merasa takut padanya. Dia mungkin tahu aku berbohong tentang belajar menjadi penari balet, amit-amit dia bahkan mungkin tahu tentang masa laluku. Bahkan saat kami benar-benar sendirian di dalam mobil ini, aku tidak merasa takut. Cemas, ya, tapi tidak takut padanya.
"Kamu bisa percaya padaku, Hyunsuk," dia berdehem setelah memberitahuku ini.
Sekarang giliranku untuk diam sejenak. Jihoon ingin aku terbuka padanya. Itu pasti berarti sesuatu...beberapa hal, sebenarnya apa yang sudah dia ketahui?
Tapi aku memutuskan untuk tidak membalas. Membuka diri bukanlah hal yang paling mudah bagi saya. Saya benar-benar perlu menelepon Tuan Park Senior sesegera mungkin, untuk mencari tahu apakah Jihoon tahu dan..., jika ya, bagaimana dia tahu.
Kami segera memasuki tempat parkir bawah tanah dan Jihoon parkir di tempat yang disediakan untuk siapa pun yang menginap di suite termegah yang kebetulan kami datangi sekarang.
Saat kami menuju lift, dalam kesunyian kami yang nyaman tetapi sunyi sepenuhnya, saya merasakan tangannya menyentuh punggung bawah saya sebelum duduk di sana dengan lembut.
Aku melirik ke arah Jihoon, berharap untuk mengetahui apa yang dia maksud dengan tindakan sederhananya. Tatapannya terfokus pada pintu lift, meskipun dia tahu aku telah menatapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Untuk Kesenangannya
Fanfiction"Berapa tarif untuk satu jam?" Dia merogoh sakunya dan mengambil dompetnya, tatapan matanya gelap yang tajam nampak menghindariku seperti melihat kuman. Aku mundur perlahan menjauh darinya, rasa panik menyerang, "Aku bukan pelacur" "Ya, benar. Perse...