kembali
Tujuh nol kakak ipar terbaik memegang pisau bedah
Sederhana
mempersiapkan
Matikan lampu
Besar
tengah
Kecil
Bab 1
“Apa salahnya membiarkan dia menjadi ibu tiri?”
“Orang itu angkatan laut, tentara, dan keluarganya petani, sungguh kondisi yang bagus.”
“Ya, orang itu punya bayi sendiri, dan bayi rekan-rekannya. -in-arms, itu dia Tunjukkan kesetiaan."
"Apa identitas kakakmu, ekor kapitalisme."
...
Liu Landi berdiri di kamar dan berkata bahwa Xu Qin salah, Xu Qin adalah adik perempuan dari keluarga, dan ada dua kakak laki-laki dan satu kakak perempuan.
Keluarga Xu awalnya adalah pengusaha nasional, dan mereka menyumbangkan uang dan materi selama Perang Anti-Jepang.
Tetapi dengan pemuda terpelajar pergi ke pedesaan, dan gerakan baru-baru ini menjadi semakin intens.
Keluarga Xu juga khawatir gerakan ini akan memengaruhi mereka, dan mereka semua sedang memikirkan cara.
Liu Landi tidak pernah berpikir bahwa dia akan bisa dilahirkan kembali, dia belum meninggalkan keluarganya atau menikah dengan bajingan.
Jika dia kembali, dia akan mengubah status quo, dan dia akan membiarkan adik perempuan suaminya menikah dengan seorang tentara.
Setelah beberapa waktu, jika mereka terpaksa diturunkan, dan mereka masih bisa mencapai tempat angkatan laut, maka hidup mereka akan jauh lebih mudah.
Mereka juga telah kuliah, dan mereka dapat dianggap sebagai intelektual tingkat tinggi, dan mereka juga dapat mengajar pekerjaan rumah siswa.
Liu Landi telah memikirkan segalanya, tetapi dia tidak menyangka adik perempuan suaminya tidak akan setuju.
Ketika Xu Qin sedang menarik-narik dengan Liu Landi, dia membenturkan kepalanya dan ada benjolan di kepalanya.
Hanya pada saat ini Xu Qin tahu bahwa dia mengenakan sebuah buku, dan Liu Landi adalah pahlawan wanita dari Chronicle. Pahlawan wanita itu terlahir kembali, dan dia tiba-tiba menyadari bahwa pahlawan wanita itu hanya ingin menemukan cara untuk menyingkir.
“Aku tidak ingin menikah, aku ingin menikah, kamu menceraikan kakakku dan menikah.”
Xu Qin memandangi kakak laki-lakinya yang duduk di samping, dia tahu bahwa kakak laki-lakinya hanya berpura-pura bodoh.
Orang-orang ini semua mengira dia akan menikah dengan angkatan laut dan menjadi ibu tiri. Mereka tidak peduli apakah menjadi ibu tiri itu mudah atau tidak, mereka berpikir selama Xu Qin menikah, masa depan mereka akan lebih mudah.
"Omong kosong apa yang kamu bicarakan?"
Kakak laki-laki Xu Qin, Xu Liqing berkata, "Kakak iparmu juga melakukan nya untuk kebaikanmu sendiri. Lihat dirimu, seperti apa rupamu? bisakah aku memakai rok?"
Xu Qin Ketahuilah bahwa di mata orang-orang ini, itu semua salah mereka sendiri.
Lagi pula, orang-orang di depan mereka adalah protagonis pria dan wanita, dan orang-orang ini juga mengatakan bahwa orang tua mereka telah tiada, jadi mereka adalah kakak laki-laki seperti ibu.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Tujuh Nol Kakak Ipar Terbaik Memegang Pisau Bedah
Historical FictionPengarang: Qiu Ling Kategori: Kelahiran kembali melalui perjalanan waktu Waktu rilis: 19-11-2022 Ketika saudari ipar meminta Xu Qin menikah dengan seorang tentara sebagai ibu tiri, Xu Qin menyadari bahwa dia mengenakan sebuah buku. Kakak ipar tertu...