Bab 111-115

474 34 0
                                    

kembali

Tujuh nol kakak ipar terbaik memegang pisau bedah

简体

mempersiapkan

Matikan lampu

Besar

tengah

Kecil

Bab 111

    Di ruang tamu, Lu Yingtong dan putranya Wen Yongliang sedang duduk di sofa, dan Xu Qin menuangkan air gula untuk mereka.

    “Kakakku ada di sini, jadi aku akan tinggal di sini selama beberapa hari lagi.” Kata Xu Qin, ibu mertua selalu ingin mengunjungi Lu Yingtong, jadi dia secara alami menyukai Lu Yingtong untuk tinggal beberapa hari lagi.

    “Yah, kali ini aku akan tinggal beberapa hari lagi,” kata Lu Yingtong.

    “Tidak ingin kabur setelah makan.” Ibu Lu khawatir putrinya akan segera kabur lagi.

    “Nenek, kami membawa pakaian kami dan kami akan tinggal di sini selama beberapa hari,” kata Wen Yongliang.

    Wen Yongliang berusia tujuh belas tahun tahun ini, Lu Yingtong dan Lu Jianming hanya berjarak sekitar dua tahun, dan dia dan Lu Jianze sedikit lebih tua.

    Dan Wen Yongliang akan mengikuti ujian masuk perguruan tinggi, dia berharap ibunya sendiri bisa tinggal bersama neneknya selama beberapa hari, maka dia mengemukakan pendapatnya dengan ibunya. Lu Yingtong takut putranya tidak akan bisa belajar dengan tenang jika dia tidak datang, jadi dia membawa putranya ke sini.

    Lu Yingtong tahu dia bercerai, jadi dia tidak bisa menyalahkan orang tuanya. Awalnya, ketika dia menikah, dia juga menikah dengan orang yang disukainya.

    Hanya saja Lu Yingtong tidak menyangka bahwa ada wanita lain di hati suaminya, seperti mawar merah dan mawar putih, mawar yang didapat pria pada akhirnya akan layu pada akhirnya. Lu Yingtong tidak ingin bersama suaminya lagi, itu sangat membosankan.

    Bahkan setelah keduanya bercerai, suami Lu Yingtong memintanya untuk menikah lagi, tetapi dia menolak.

    Setelah lebih dari sepuluh tahun, Lu Yingtong masih tidak menyesali pilihan yang dibuatnya di awal. Dia membawa anak itu ke sisinya dan membesarkan anak itu sendirian. Dan mantan suaminya masih belum menikah, yang lain mengatakan bahwa mantan suaminya sayang padanya, tetapi Lu Yingtong tidak berpikir demikian.

    Ketika mereka berdua menikah, pria itu memiliki wanita lain di hatinya, dan dia sama sekali tidak peduli padanya. Ketika perceraian datang, dia harus mengatakan bahwa dia sangat menyayanginya.

    Itu semua kentut, tidak mungkin Lu Yingtong terus berjalan dengan pria itu.

    Itu semua bohong bahwa anak yang hilang membalikkan punggungnya dan tidak menukar uangnya.

    Jika seseorang bisa merindukan orang lain sekali, dia bisa merindukan orang lain dua kali.

    Yang lain selalu membujuk Lu Yingtong untuk menikah lagi dengan mantan suaminya, dengan mengatakan bahwa keduanya tidak menikah lagi. Lu Yingtong berpikir bahwa meskipun dia tidak menikah lagi, dia tidak perlu kembali.

    Yang lain hanya berpikir bahwa orang ini tidak selingkuh secara fisik, dan wajar jika pria memiliki pikiran lain di dalam hatinya.

    Setiap kali Lu Yingtong mendengar kata-kata itu, dia merasa jijik. Dia juga tidak suka melihat Bibi Lu, Bibi Lu selalu suka membicarakan urusannya sendiri, mengatakan bahwa suaminya memiliki anak dengan wanita itu, tetapi Bibi Lu selamat.

✔ Tujuh Nol Kakak Ipar Terbaik Memegang Pisau Bedah  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang