kembali
Tujuh nol kakak ipar terbaik memegang pisau bedah
简体
mempersiapkan
Matikan lampu
Besar
tengah
Kecil
Bab 56 Hukuman
“Tunggu sebentar, ibu akan membersihkan dapur dulu, dan kamu bisa makan yang lain dulu,” kata Liu Landi.
"Tidak, tidak ibu." Xu Lin tidak puas, "Sudah kubilang, aku akan memberi daging untuk dimakan ketika aku kembali."
Xu Lin masih seorang pria gemuk kecil, meskipun kulitnya tidak terlalu bagus, tapi memang begitu jauh lebih baik daripada ketika dia sakit sebelumnya.
"Makan yang lain dulu, anak baik," kata Liu Landi.
"Tidak, makanan lain tidak enak, tidak enak sampai mati," kata Xu Lin.
“Kalau begitu masak mie untukmu dulu, dan masukkan sedikit daging ke dalam mie, oke?” Liu Landi hanya bisa membujuk putranya, tidak membiarkannya berpikir bahwa dia adalah ibu yang buruk.
"Aku ingin daging, lebih banyak daging," kata Xu Lin.
"Oke, aku akan memasak mie dan memasukkan dagingnya ke sini," kata Liu Landi.
Meskipun Liu Landi sangat lelah, dia masih harus memberi Xu Lin sesuatu untuk dimakan. Dia tidak bisa mengalahkan anak perempuan tertua dan kemudian mengalahkan anak laki-laki yang lebih muda, kalau-kalau anak laki-laki yang lebih muda akan membencinya nanti.
Anak perempuan tertua sudah cukup tidak patuh, Liu Landi berpikir masih tidak mungkin mengalahkan keduanya. Putranya laki-laki, dan laki-laki menginginkan lebih banyak wajah, jadi dia masih harus memberi tahu putranya dengan baik.
Untungnya, Liu Landi sering dipermalukan oleh anak tiri dan putri tirinya di kehidupan sebelumnya, dan dia juga disebabkan oleh anak tirinya yang mengalami keguguran, sehingga dia tidak pernah melahirkan anak dengan suaminya yang kemudian. Dia berpikir bahwa dia bisa begitu mentolerir anak tirinya dan putri tirinya, jadi mengapa mentolerir anaknya sendiri sekarang.
Dia bisa!
Xu Lin tidak peduli apakah Liu Landi baik-baik saja atau tidak. Bibi kecilnya bekerja sangat keras di kehidupan sebelumnya, tetapi ibunya baik. Dia melarikan diri ketika keluarga Xu dalam bahaya, dan ketika keluarga Xu menjadi lebih baik, ibunya datang lagi untuk meminta tunjangan.
Di mana di dunia ini ada hal yang begitu baik, tetapi ketika mereka masih anak-anak, mereka harus memberi nafkah kepada ibu mereka.
Xu Lin merasa bahwa mereka seharusnya tidak memberikannya, tetapi orang-orang di sekitarnya akan mengatakan bahwa jika ada tuntutan hukum, itu akan mempengaruhi pekerjaan dan bisnisnya. Dia hanya bisa memberi Liu Landi uang sesuai dengan standar hidup minimum setempat, dan bahkan memberinya tempat berlindung dari angin dan hujan setelah dia diusir oleh anak tiri dan putri tirinya.
Apakah dia harus melakukan itu hanya karena ibunya sendiri yang melahirkan dan membesarkannya selama beberapa tahun?
Nah, dalam kehidupan ini, jika ibunya ingin merawatnya, biarkan dia yang merawatnya.
Ketika Liu Landi selesai memasak mie, Xu Lin masih tidak senang, "Bu, mengapa daging ini begitu keras?" "Coba
saya lihat." Liu Landi mengambil sepotong daging dari mangkuk dan memasukkannya ke dalam mulutnya, " Bukankah ini sangat enak? Apakah kamu ingin memakannya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Tujuh Nol Kakak Ipar Terbaik Memegang Pisau Bedah
Historical FictionPengarang: Qiu Ling Kategori: Kelahiran kembali melalui perjalanan waktu Waktu rilis: 19-11-2022 Ketika saudari ipar meminta Xu Qin menikah dengan seorang tentara sebagai ibu tiri, Xu Qin menyadari bahwa dia mengenakan sebuah buku. Kakak ipar tertu...