Fanwai 141-144

355 19 0
                                    

Jaringan Sastra Miaobi

Baca Sejarah | Masuk | Daftar

halaman DepanPerpustakaanperingkatteks lengkapCari

halaman Depan

Gaib

Tujuh nol kakak ipar terbaik memegang pisau bedah

Bab 141 [Ekstra] Tidak Bisa Berpura-pura

Bab 141 [Ekstra] Tidak Bisa Berpura-pura (1/2)

suara direkomendasikan penanda buku masukan

AD1

AD4

    Ketika Xu Lijun masih sangat muda, dia tahu bahwa ada perbedaan antara dirinya dan kedua kakak laki-lakinya.Kedua kakak laki-laki itu berasal dari ibu yang sama, dan ibu mereka adalah istri yang dinikahi oleh ayah Xu, Mingmei. Dan ibu Xu Lijun lahir di keluarga miskin, dan dia adalah seorang bibi.

    Xu Lijun melihat bahwa orang-orang itu baik kepada kedua saudara laki-lakinya, jadi tentu saja dia juga berharap mereka akan baik padanya. Dia sangat baik kepada kakak laki-lakinya dan mereka tidak ingin mereka membencinya.

    Dia sama sekali tidak ingin memiliki saudara kandung lagi, tetapi ayahnya masih menikah dengan wanita lain.

    Setelah berdirinya Republik Rakyat Tiongkok, monogami ... Anda tidak dapat mengacaukan hubungan antara pria dan wanita ...

    Mengapa ibu Xu Qin disebut istri oleh orang-orang itu? Ibu Xu Qin bukan asli ayahnya istri, dia adalah seorang selir. Suxian juga merupakan upacara selir di depan pasangan aslinya, Xu Lijun mendengarnya dari orang lain.

    Xu Lijun tidak menyukai Xu Qin, keberadaan Xu Qin membuatnya merasa bahwa dia adalah satu-satunya selir. Keluarga Xu juga merupakan keluarga yang mapan, ketika Nyonya Xu ada di sini, dia sangat memperhatikan para selir.

    Dalam pandangan Xu Lijun, Xu Qin juga harus dianggap sebagai selir.

    Belakangan, ibu Xu Qin pergi karena alasan yang tidak diketahui, dan Xu Lijun sangat bahagia. Orang-orang itu tidak terlalu mencintai Xu Qin, dan sikap ayah Xu terhadap Xu Qin juga telah banyak berubah.Orang-orang itu mengabaikan Xu Qin dan mengasingkan Xu Qin.

    Begitulah seharusnya!

    Melihat bahwa orang-orang itu tidak memperlakukan Xu Qin dengan baik, Xu Lijun kadang-kadang lari ke Xu Qin, bertindak seolah-olah dia peduli pada saudara perempuannya.

    "Kakak, kakak memberikannya kepadaku."

    "Ayah membelikanku tas kecil hari ini, apakah kamu ingin melihatnya?"

    "Apakah kamu ingin manik-manik kecil? Aku memilikinya, dan aku akan memberikannya kepadamu."

    …

    Lainnya berpikir bahwa Xu Lijun sangat peduli pada Xu Qin, tetapi hanya dia yang tahu bahwa dia ada di sini untuk pamer. Dia ingin Xu Qin tahu bahwa kedua kakak laki-lakinya dan ayahnya lebih peduli padanya, dan Xu Qin adalah keberadaan yang berlebihan dalam keluarga ini.

    Xu Qin tidak menyukai hal-hal itu, dia hanya suka bermain dengan bulu-bulu itu dan sejenisnya, dan dia bahkan dapat melakukan sesuatu dengan beberapa hewan kecil.

    Di mata orang lain, Xu Qin suka menjahit dan memperbaiki, cintanya aneh.

    Xu Lijun sangat senang melihat Xu Qin seperti ini, dan dia pikir sebaiknya Xu Qin terus seperti ini. Maka orang lain tidak akan menganggap Xu Qin baik, tidak peduli betapa imutnya penampilan Xu Qin, terus kenapa.

✔ Tujuh Nol Kakak Ipar Terbaik Memegang Pisau Bedah  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang