kembali
Tujuh nol kakak ipar terbaik memegang pisau bedah
简体
mempersiapkan
Matikan lampu
Besar
tengah
Kecil
Bab 71 Promosi
Ketika Lu Jianze dan Xu Qin kembali ke rumah mereka di Fujian, bunga dan tanaman di pekarangan memang tumbuh dengan baik.
“Kamu baru saja kembali, kenapa kamu tidak pergi ke tempat kami untuk makan di malam hari.” Huang Xiuju datang dengan kunci, tepat pada waktunya untuk mengembalikan kunci ke Xu Qin.
"Tidak." Xu Qin berkata, "Kita masih harus menyelesaikan masalah, dan ada hal-hal lain."
"Oke." Huang Xiuju mengangguk, dan dia berencana mengirimi Xu Qin seikat sayuran nanti.
Lu Jianze pergi untuk menyalakan api, mereka sudah lama berada di kereta, dan mereka harus merebus air panas untuk mandi ketika mereka kembali. Dia mengambil semua pakaian di lantai atas terlebih dahulu, dan meletakkan tas berisi oleh-oleh dan makanan di lantai bawah.
Ketika Xu Qin naik ke atas, dia mengeluarkan semua pakaiannya.
Xu Qin tidak mencuci rambutnya atau mandi selama berhari-hari, dan masih duduk di kereta sepanjang waktu, Xu Qin merasa rambutnya berminyak.
Xu Qin mengendus pakaian yang dikeluarkan dari koper lagi, tapi untungnya pakaian ini tidak ternoda oleh bau asap yang menyengat. Kembali ke ibu kota, dia memasukkan beberapa kertas ke dalam kopernya hanya untuk menjaga agar pakaiannya tidak terkena bau tak sedap.
Pakaian lainnya baik-baik saja, tetapi pakaian di atasnya perlu diganti dan dicuci.
Setelah Xu Qin turun, dia melihat Lu Jianze menyalakan api di dapur.
“Ayo pergi ke kafetaria untuk membeli sesuatu untuk dimakan malam ini.” Xu Qin berkata, “Jangan bekerja terlalu keras.”
Alasan utamanya adalah Xu Qin pada dasarnya tidak memasak, dan Lu Jianze sedang sibuk. Dia tidak ingin suaminya lelah, jadi dia masih ingin dia istirahat sebentar.
“Semua terserah padamu.” Lu Jianze tidak keberatan, istrinya peduli padanya, jadi dia menerimanya.
Setelah beberapa saat, Huang Xiuju datang membawa segenggam sayuran.
"Kami juga mengatakan bahwa kami akan pergi ke kafetaria untuk membeli makanan malam ini." Xu Qin berkata, "Kami tidak menyalakan api malam ini." "
Kamu tidak menyalakan api hari ini, jadi kamu harus menyalakan api besok ." Huang Xiuju berkata, "Ini hanya sedikit makanan, dan itu tidak berharga banyak. Kamu ambil saja."
"Oke, terima kasih." Xu Qin mengambil segenggam sayuran, "Pekarangan kami juga berkat Anda, dan bunga, tanaman, dan sayuran tumbuh dengan sangat baik." "Hanya sedikit usaha." Huang Xiuju berkata, "Naik
kereta Sudah lama sekali, jadi aku lelah. Masuk ke dalam dan istirahat, aku akan kembali dulu. "
"Oke." Xu Qin mengangguk.
Selain Huang Xiuju, dua tetangga lagi datang untuk mengantarkan makanan ke Xu Qin dan yang lainnya, Xu Qin sangat berterima kasih kepada mereka.
Xu Qin meletakkan piring di dapur, dan dia berkata bahwa dia tidak menyalakan api hari ini, dan mereka memintanya untuk menyimpannya untuk besok.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Tujuh Nol Kakak Ipar Terbaik Memegang Pisau Bedah
Historical FictionPengarang: Qiu Ling Kategori: Kelahiran kembali melalui perjalanan waktu Waktu rilis: 19-11-2022 Ketika saudari ipar meminta Xu Qin menikah dengan seorang tentara sebagai ibu tiri, Xu Qin menyadari bahwa dia mengenakan sebuah buku. Kakak ipar tertu...