Bab 106-110

518 28 0
                                    

kembali

Tujuh nol kakak ipar terbaik memegang pisau bedah

简体

mempersiapkan

Matikan lampu

Besar

tengah

Kecil

Bab 106 Kerusakan

    Mengapa Anda mengatakan bahwa seseorang menjadi jahat ketika dia memiliki uang? Orang lain yang menjadi jahat, bukan dia.

    Lu Jianze berpikir bahwa dia masih tidak menyukai kedatangan Lin Yun, dan tidak ada yang baik tentang kedatangan Lin Yun.

    "Di luar mendung, dan mungkin akan segera hujan, jadi aku akan kembali dulu." Lin Yun berkata, "Aku benar-benar tidak bisa kehujanan dengan tubuhku." "..." Lu Jianze mengira Lin Yun

    adalah terlalu berbahaya, dan masih dengan sengaja membicarakan masalah fisik membuat Lu Jianze sulit untuk mengatakan apapun.

    Di keluarga Xu, setelah Xu Lijun meminjam uang dari Liu Landi, dia benar-benar tidak berencana untuk mengembalikannya. Liu Landi juga mengetahui hal ini, dan Xu Lijun menangkapnya, Uang itu seperti uang suap.

    Liu Landi khawatir Xu Lijun akan mengatakannya di mana-mana, dan kedengarannya tidak bagus.

    “Apakah saudari datang ke sini hari ini?” Xu Liren melihat cangkir teh di atas meja dan memikirkan Xu Lijun.

    Xu Liren tidak menyukai keluarga kelahiran Liu Landi, dan dia tidak ingin mereka selalu datang. Di mata Xu Liren, keluarga Liu adalah orang-orang dengan tingkat pendidikan rendah dan tidak sopan santun. Keluarga Liu suka makan dan minum saat mereka tiba di rumah Xu, dan mereka semua sepertinya belum pernah melihat dunia.

    Setelah bertahun-tahun, keluarga Liu masih belum membuat banyak kemajuan.

    Terakhir kali Xu Liren melihat orang-orang itu, dia pikir akan lebih baik bagi mereka untuk sesedikit mungkin tinggal di rumah.

    "Saya datang ke sini untuk duduk sebentar." Liu Landi berkata, "Terakhir kali saya meminjamkan uang kepadanya, dia berkata dia tidak akan mengembalikannya begitu cepat." "Di mana barang-barang itu ada di tangannya?" Xu Liren ingat

    itu Xu Lijun memiliki banyak hal di tangannya, tidak mungkin kekurangan uang sampai meminjam uang, "Bagaimana dia bisa memintamu untuk meminjam uang?" Xu Liren merasa

    ada yang salah dengan masalah ini, mungkinkah apakah Liu Landi meminjamkan uang kepada keluarga Liu, dan takut dia tidak bahagia, Itulah mengapa Xu Lijun meminjamnya.

    "Kakak ipar belum dibayar selama beberapa bulan." Liu Landi berkata, "Kakak ipar meminta saudari untuk meminjam uang, dan saudari tidak ingin menggunakan mas kawinnya, jadi ini tentang meminjam uang.

    " Masalahnya tidak dapat disembunyikan bagaimanapun juga, keluarga Yao juga harus berpikir bahwa Xu Liren dan istrinya meminjamkan uang kepada Xu Lijun.

    Liu Landi telah memberi tahu Xu Liren sebelumnya bahwa dia tahu suaminya meragukan kata-katanya, tetapi sebenarnya Xu Lijun yang meminjam uang itu.

    "Mungkin dia pikir tidak baik bagi seorang pria untuk menggunakan mas kawinnya. Liu Landi berkata, "Dia telah menyembunyikannya dari suaminya, tidak pernah mengatakan bahwa dia memiliki barang-barang itu di tangannya. Jika dia mengeluarkannya ... mungkin diambil oleh mertuanya Pergi, dia harus lebih berhati-hati."

✔ Tujuh Nol Kakak Ipar Terbaik Memegang Pisau Bedah  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang